Saturday, April 9, 2016

Xiaomi Mi Pad 2 Tablet Gesit Dengan Prosesor Quad Core

Xiaomi Mi Pad 2
Review Xiaomi Mi Pad 2 - Memberikan surprise kepada pecinta setia Xiaomi, kini Xiaomi kembali hadir dengan mengusung tema tablet pada produk terbaru yang dimilikinya. Vendor besar asal China ini berhasil merancang ulang Xiaomi Mi Pad dengan fitur didalamnya yang lebih mumpuni. Hadir sebagai generasi kedua tablet Xiaomi Mi Pad 2 ini kemudian menghadirkan fitur dan konten yang lebih berkualitas jika dibandingkan dari pendahulunya.

Tentunya ini menjadi kabar sangat baik bagi pecinta Xiaomi mengingat dulu banyak yang ingin hadirnya Xiaomi Mi Pad 2 atau Xiaomi Mi Pad generasi kedua dengan spesifikasi yang begitu mumpuni dan berkualitas. Dan mengenai informasi spesifikasinya, berikut ini informasinya untuk sobat juraganponsel.com :-)

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2


Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Yang paling menonjol dari produk terbaru tablet Xiaomi, Xiaomi Mi Pad 2 ini adalah dari sektor dapur pacunya. Xiaomi Mi Pad 2 hadir dengan chipset seri X5-Z8500 dari intel atom yang dibekali dengan inti prosesor yang memiliki kecepatan sampai 2,24 GHz dan dapat menjalankan juga aplikasi multitasking didalamnya. 

Ditunjang pula dengan keberadaan RAM yang memiliki kapasitas 2 GB semakin menambah laju kecepatan pada tablet yang satu ini. Belum lagi pada sektor pengolah grafis Xiaomi kemudian bekerjasama dengan intel HD graphics yang membuat tampilan layarnya lebih jernih dan dapat membuat Anda semakin leluasa untuk bermain game.

Xiaomi Mi Pad 2 ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang sangat besar kapasitasnya yaitu sebesar 16 GB dan juga 64 GB yang juga menghadirkan slot microSD sampai dengan kapasitas 128 GB. Sistem operasi windows 10 yang digabung dengan sistem MIUI7 pada tipe 64 GB sehingga menghasilkan fitur baru yang lebih menarik juga bisa kita rasakan dengan tablet Xiaomi Mi Pad 2 ini.
Dari sektor pengolah grafis, Xiaomi Mi Pad 2 ini dibekali dengan pengolah grafis bertipe android OS yang memiliki kapasitas sampai dengan 16 GB. 

Anda juga harus berbangga hati karena Xiaomi Mi Pad 2 ini dilengkapi dengan penampilan yang sempurna. Tampilan yang dihadirkan pada tablet Xiaomi Mi Pad 2 ini memiliki ketebalan layar 7 mm dengan panjang 200,4 mm yang berbahan dasar material metal yang dapat memberikan kesan mewah dan elegan pada tablet ini. Sementara didalamnya juga memiliki dimensi berat 322 gram yang dilengkapi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang resolusinya 1536 x 2048 pixels dengan kerapatan 324 ppi sehingga dapat memberikan tampilan visual yang begitu jernih untuk Anda.


Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2


Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Sementara dari sektor fotografinya, Xiaomi Mi Pad 2 ini dijejali dengan kamera belakang 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixels dan kamera depan 5 MP yang cocok digunakan untuk mengambil video atau berfoto selfie. Sementara untuk konektivitas Xiaomi hanya menggunakan dual band WiFi dan juga bluetooth serta dilengkapi dengan USB sehingga Anda bisa tetap menggunakannya dengan berbagi jaringan. Tentu ini juga sudah lebih dari cukup bukan? :-)

Xiaomi Mi Pad 2 ini ditunjang dengan daya baterai yang berkapasitas 6100 mAh dengan dilengkapi menggunakan fitur fast charging atau pengisi daya cepat seperti fitur yang disematkan pada ponsel terbaru buatannya. Mengenai soal harga, Xiaomi Mi Pad 2 dibanderol dengan harga yang bersahabat karena Xiaomi Mi Pad 2 ini dikeluarkan hanya dengan banderol harga 999 yuan atau sekitar Rp 2.100.000,00 untuk memori RAM yang memiliki kapasitas 16 GB dan harga 1299 yuan atau sekitar Rp 2.900.000,00 untuk versi RAM 64 GB. 

Namun ada satu yang disayangkan dari Xiaomi Mi Pad 2 ini. Karena jika Anda ingin tablet yang satu ini Anda harus terlebih dahulu memesan lewat situs jual beli online China karena tablet ini belum menjajakan dirinya di Indonesia. Bahkan untuk Indonesia belum ada kepastian kapan Xiaomi Mi Pad 2 akan hadir. Jadi tunggu dulu dengan sabar ya sobat juraganponsel.com :-)

Artikel Terkait