Thursday, May 12, 2016

MacBook Air Informasi Spesifikasi Dan Harga Resmi

Tags
MacBook Air
Review MacBook Air - Anda saat ini sedang mencari sebuah produk laptop yang mumpuni, fresh dan dapat menunjang produktivitas Anda? Jika iya, salah satu produk laptop yang sangat cocok untuk Anda pilih yaitu MacBook Air

MacBook Air ini memang merupakan sebuah laptop handal besutan Apple yang sangat menggoda. Ya, benar – benar menggoda. Hal ini dikarenakan MacBook Air merupakan sebuah laptop yang memiliki performa handal dengan bobot yang sangat ringan. 

Satu hal yang perlu Anda tahu tentang laptop handal Apple yakni MacBook Air yaitu bahwa MacBook Air memiliki bobot yang sangat ringan. Tentu saja ini berbeda dengan kebanyakan laptop yang dibesut di pasaran. Jika biasanya laptop yang dibesut di pasaran memiliki bobot yang lumayan berat maka MacBook Air ini kebalikannya. Laptop keren dari Apple yang diberi nama MacBook Air ini memiliki bobot hanya seberat 1,35 Kg saja. Wow! Sangat ringan sekali bukan sobat juraganponsel.com?

Karena itu buat sobat yang saat ini sedang mencari – cari laptop handal dengan bobot ringan dan spesifikasi yang gahar, maka MacBook Air jawabannya. Sobat juga ingin tahu spesifikasi seperti apa yang terbesut didalam produk laptop Apple MacBook Air? Berikut informasi komplitnya untuk Anda sobat!

Oke sobat, pada kesempatan kali ini kita akan coba dulu untuk membahas mengenai spesifikasi dari laptop besutan Apple MacBook Air. Apa saja spesifikasi gahar didalam laptop Apple MacBook Air?

  • MacBook Air ini memiliki tipe prosesor Intel Core i5
  • MacBook Air juga memiliki prosesor Onboard intel core i5 dengan kecepatan sebesar 1,6 GHz (L3 Cache 3 MB Shared) dan memiliki koneksi turbo boost up to 2,7 GHz. 
  • MacBook Air ini memiliki memori standar 4 GB DDR3 PC-12800 dengan maximal memori configurable to 8 GB.
  • Mengenai tipe grafis dari MacBook Air yaitu intel HD Graphics 6000
  • Dan memiliki ukuran layar 13,3”.
  • MacBook Air memiliki resolusi layar 1440 x 900 dengan tipe layar LED backlit Glossy.
  • Mengenai audionya yaitu integrated dengan stereo speakers, dual microphones, headphone port, support for apple iPhone headset with remote and microphone. 
  • MacBook Air memiliki kapasitas penyimpanan 128 GB Flash storage.
  • MacBook Air dibekali dengan Wireless Network Protocol 802.11 ac Wi-Fi networking*, IEEE 802.11 a/b/g/n compatible.
  • MacBook Air juga dilengkapi dengan wireless bluetooth 4.0
  • Untuk keyboardnya with 78 (U.S) or 79 (ISO) keys, including 12 function keys dan 4 arrow keys with ambient light sensor.
  • Untuk interfacenya, MacBook Air dilengkapi dengan 2x USB 3 ports (up to 5 Gbps) dan dilengkapi dengan OS X Yosemite.
  • MacBook Air memiliki baterai dengan kapasitas External AC Adapter yang tahan sampai dengan 12 jam dan iTunes movie playback 12 jam dan 30 days standby time. Baterainya built in 54 watt hour lithium polymer battery.
  • MacBook Air memiliki dimensi PTL 32,5 x 22,7 x 0,3-1,7 cm dengan berat yang dimiliki yaitu 1,35 kg.


Spesifikasi MacBook Air


Spesifikasi MacBook Air

Spesifikasi MacBook Air


Desain MacBook Air


Desain MacBook Air


MacBook Air ini merupakan sebuah laptop dengan penampilan yang terlihat mewah dan juga stylish. Laptop yang satu ini memiliki bodi dengan ukuran 32,5 x 22,7 x 0,3 – 1,7 cm dengan bobot hanya sekitar 1,35 kg saja. Dengan demikian laptop yang satu ini tentu sangat cocok untuk dibawa kemana – mana karena bobotnya yang sangat ringan. Selain itu, untuk ukuran layar dari Apple MacBook Air ini adalah sebesar 13,3”. Dan asiknya lagi laptop MacBook Air yang satu ini menggunakan casing unibody crafted dari satu blok aluminium dan hanya hal tersebut membuat MacBook Air memiliki bodi yang super kuat. Lalu bagaimana dengan performa yang dimiliki MacBook Air?

Performa MacBook Air


Untuk urusan performa yang dimiliki MacBook Air diserahkan pada prosesor intel core i5 yang memiliki kecepatan 1,6 GHz yang dipadukan bersama memori Ram 4 GB DDR3. Sementara untuk urusan grafisnya dipercayakan pada intel HD graphics 6000. Selain itu laptop besutan Apple ini juga memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas sebesar 128 GB.

Port MacBook Air


Produk besutan Apple MacBook Air ini telah dilengkapi dengan beberapa port, diantaranya port USB 3 up to 5 Gbps, Thunderbolt up to 10 Gbps, MagSafe 2 power, headphone, dan juga dual mics. Sementara untuk port lainnya seperti port HDMI, VGA dan juga DVI harus menggunakan adapter yang dijual secara terpisah. Lalu, bagaimana dengan segi harga dari MacBook Air Di Indonesia? Sobat juga ingin tahu informasi harga terbarunya 2016?

Buat Anda yang sudah kepincut dengan produk laptop besutan Apple MacBook Air ini tentu saja informasi harga sangat Anda butuhkan. Untuk soal harga, Apple membesut produk MacBook Air setara dengan kualitas, performa dan spesifikasi gahar didalamnya. Dan produk MacBook Air dibesut oleh Apple dengan harga sebesar Rp 13.550.000,00.

Kok mahal ya? Sebenarnya tidak mahal sih sobat akan tetapi harga tersebut sudah pantas dan sepadan dengan spesifikasi MacBook Air. Nah, buat sobat juraganponsel.com yang ingin memilikinya buruan buru! Atau mungkin Anda ingin produk laptop yang lainnya? Langsung saja cek daftar produk laptop terbaik di juraganponsel.com sobat :-)

Artikel Terkait