Wednesday, May 18, 2016

Spesifikasi Acer Liquid Jade 2, Smartphone Acer yang Wajib Anda Genggam

Acer Liquid Jade 2
Spesifikasi Acer Liquid Jade 2 - Tak butuh waktu lama bagi Acer untuk berdiam diri dengan produk terdahulunya. Setelah meluncurkan produk smartphone beberapa waktu lalu, kini Acer kembali berupaya meraih pasar dengan meluncurkan sebuah produk smartphone terbaru bertajuk liquid yang diberi nama Acer Liquid Jade 2. 

Produk terbaru Acer yang diberi nama sebagai Acer Liquid Jade 2 ini diperkenalkan oleh vendor besar Acer pada pameran teknologi beberapa waktu lalu. Produk terbaru besutan Acer yang diberi nama Acer Liquid Jade 2 ini merupakan sebuah smartphone dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan berbalut fitur yang begitu spektakuler. Lalu, fitur apa saja yang sebenarnya terdapat didalam produk Acer Liquid Jade 2 sehingga banyak orang yang bilang bahwa Acer Liquid Jade 2 adalah sebuah produk smartphone yang wajib diandalkan? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda sobat juraganponsel.com

Spesifikasi Acer Liquid Jade 2


Produk Acer Liquid Jade 2 sendiri memang merupakan sebuah ponsel gahar dengan dibekali chip prosesor mumpuni dengan kecepatan ekstra gahar yang tentunya super cepat dalam menanggapi perintah yang diberikan oleh user. Dan mengenai informasi spesifikasi Acer Liquid Jade 2 Anda bisa simak informasi di bawah ini dan berikut penampakannya untuk Anda sobat :-)

Spesifikasi Acer Liquid Jade 2

Spesifikasi Acer Liquid Jade 2

Spesifikasi Acer Liquid Jade 2

Spesifikasi Acer Liquid Jade 2


Acer Liquid Jade 2 dengan layar super lebar 


Produk smartphone Acer Liquid Jade ini datang dengan membawa layar super lebar yakni sebuah layar yang memiliki ukuran sekitar 5,5”. Ponsel Acer Liquid Jade ini juga memberikan kepuasan pandangan pada setiap pengguna karena sudah memiliki panel super Amoled dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dan menawarkan tingkat kepadatan mencapai angka 401 ppi. Bahkan sobat juraganponsel.com harus tahu bahwa produk yang satu ini dibekalkan pula teknologi layar 2,5D yang membuatnya memiliki bazel cukup tipis dan tidak tertinggal adanya lapisan Zero Air Gap technology dan juga memiliki pelindung layar yakni gorilla glass 4 sehingga layarnya benar – benar terlindungi dan menjadi produk smartphone anti bentur dan anti air yang layak menemani aktivitas Anda kemanapun dan dimanapun. 

Acer Liquid Jade 2 nyaman digenggaman


Acer Liquid Jade 2 nyaman digenggaman

Produk Acer Liquid Jade 2 ini memiliki bentuk yang masih sama persis dengan seri smartphone android Acer lainnya. Namun penggunaan material plastik berwarna hitam yang dibuat dengan rasio panjang 156,6 mm dan lebar 75,9 mm serta tebal 8,4 mm serta memiliki bobot hanya 150 gram membuat ponsel Acer Liquid Jade 2 terasa sangat nyaman ketika digunakan dan nyaman pula saat digenggam. 

Acer Liquid Jade 2 dilengkapi prosesor snapdragon


Produk yang satu ini memang pantas untuk dielukan karena produk Acer Liquid Jade 2 ini hadir dengan berbekal prosesor gahar didalamnya. Produk Acer Liquid Jade 2 ini dibekali dengan prosesor snapdragon yakni chipset qualcomm snapdragon MSM8992 snapdragon 808. Pada produk ini juga terselip sebuah prosesor hexa core 64 bit yang dapat berjalan pada dua lini yakni dual core dengan kecepatan 1,8 GHz dan juga quad core yang dapat berjalan dengan kecepatan 1,44 GHz. Pada sektor grafisnya dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Adreno 418 yang semakin menunjang produk Acer Liquid Jade 2 ini.  

Acer Liquid Jade 2 dengan memori jumbo


Produk Acer Liquid Jade 2 ini memiliki pergerakan setiap aplikasi yang sangat lancar. Bahkan ketika Anda menjalankan banyak aplikasi dengan produk Acer Liquid Jade 2 ini akan lancar tanpa adanya kendala yang berarti karena memang produk ini menunjang multitasking. Hal ini juga dikarenakan Acer Liquid Jade 2 dibekali dengan memori RAM 3 GB yang diperkuat juga dengan adanya memori internal 32 GB yang masih bisa juga diperluas sampai dengan 200 GB slot microSD card. Wow sangat keren bukan? Tentunya dengan semua spesifikais memori tersebut Anda bisa dengan puas hati menyimpan aplikasi, game, file foto, video, musik dan masih banyak lagi. Dijamin Anda akan benar – benar puas dengan sektor penyimpanan dan kemampuan multitasking dari smartphone Acer Liquid Jade 2.

Acer Liquid Jade dilengkapi kamera terbaik 21 MP


Acer Liquid Jade dilengkapi kamera terbaik 21 MP

Dan bergeser pada sektor kamera, dengan harga Acer Liquid Jade 2 yang mahal yakni berkisar sekitar 3 juta rupiah membuat ponsel ini menawarkan lensa kamera yang super canggih. Kamera dari Acer Liquid Jade 2 ini yaitu kamera dengan ukuran 21 MP di bagian belakang dengan dipenuhi beragam fitur mumpuni didalamnya mulai dari adanya autofokus, dual LED flash, dan aperture seluas f/2.2 yang mana penggunaan fitur – fitur tersebut dapat membuat gambar yang dihasilkan lebih sempurna lagi. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan video record dengan kualitas maksimum 4K atau 2160p@30fps.

Sementara pada sektor kamera depan, handset yang satu ini menawarkan lensa kamera depan sebesar 8 MP yang pastinya sangat cocok bagi Anda yang doyan selfie. Hasil gambar yang sangat memuaskan akan Anda dapatkan. Dan menariknya lagi sektor kamera depan Acer Liquid Jade 2 ini juga dibekali dengan aperture f/2.2 dan juga lensa wide angle dengan sudut kemiringan sampai dengan 84 derajad. Jadi jangkauan selfie akan lebih luas lagi tentunya. Dan tidak mau kalah dengan lensa kamera utamanya, smartphone ini juga mampu membuat video dengan kualitas full HD 1080p@30fps. 

Nah, sobat juraganponsel.com itulah beberapa spesifikasi dari Acer Liquid Jade 2. Mungkin Anda tertarik memilikinya? Siapkan dana dan buruan buru sobat :-) Jangan sampai kelewatan ya :-)

Artikel Terkait