Thursday, May 26, 2016

ZTE Nubia Z11 Max Akan Rilis 7 Juni Mendatang?

ZTE Nubia Z11 Max
ZTE Nubia Z11 Max - Vendor besar teknologi sampai saat ini berlomba – lomba untuk menyajikan sesuatu yang baru dan diminati pasar. Hal ini juga berlaku pada vendor besar ZTE. Dalam rangka menyiapkan produk baru yang diminati pasar, ZTE punya senjata andalan dan ZTE menelurkan sebuah produk unggul yang punya spesifikasi mumpuni didalamnya yang diberi nama ZTE Nubia Z11 Max.

Kapan Peluncuran ZTE Nubia Z11 Max?


Hadirnya produk unggul ZTE yang diberi nama ZTE Nubia Z11 Max sebagai ponsel dengan spesifikasi cukup mumpuni ini memang membuatnya cukup dinantikan hadirnya oleh sebagian besar orang pecinta ponsel. Dan jika kita bicara soal kapan kemunculan ponsel yang satu ini, kabar terbaru yang juraganponsel.com dapatkan  disebutkan bahwa ponsel yang satu ini akan segera hadir tepatnya pada tanggal 7 Juni 2016 mendatang. Mencuatnya kabar yang satu ini tentu saja membuat banyak penggemar ponsel besutan ZTE khususnya mereka yang menanti hadirnya ZTE Nubia Z11 Max sudah tidak sabar menanti kehadirannya. 

Hal ini juga diperkuat dengan adanya sebuah baner yang diduga kuat sebagai bagian depan dari cover undangan peluncurannya. Ponsel pendatang baru ini diklaim nantinya akan membawa sebuah bentang layar yang lebih lega dari seri tersebut. Dengan bentang layar yang lega ini dapat membuat pengguna ZTE Nubia Z11 Max akan senang dan tentu saja akan sangat produktiv dengan ZTE Nubia Z11 Max. Dicatatkan bahwa nantinya ZTE Nubia Z11 Max ini akan membawa bentang layar seluas 6” yang diperkuat dengan adanya resolusi full HD 1080 x 1920 pixels yang semakin menunjang kualitasnya. Mungkin Anda sekarang ingin tahu penampakannya sobat? Ini penampakannya untuk Anda

ZTE Nubia Z11 Max

ZTE Nubia Z11 Max


Luasnya layar yang akan dipergunakan oleh ZTE Nubia Z11 Max ini tentu saja akan mempermudah setiap pengguna untuk mengoperasikan ponsel ini. Dan yang lebih menarik lagi seperti kabar yang beredar sebelumnya, bahwa layar dari ZTE Nubia Z11 Max nantinya akan memiliki rasio to body sebesar 83,27% sehingga akan menjadi ponsel dengan layar hebat masa kini. Hal ini turut membuatnya benar – benar membawa bazel yang cukup tipis sehingga sangat nyaman dibawa kemana – mana. Sementara untuk sektor hardwarenya, smartphone yang satu ini bisa dibilang cukup mumpuni karena kabarnya chipset besutan Qualcomm sudah disematkan juga didalam produk ZTE Nubia Z11 Max ini. Yang mana menurut kabar chipset yang digunakan adalah qualcomm snapdragon 652 yang akan diperkuat nantinya dengan kehadiran sebuah prosesor octa core 64 bit yang membawa clock speed 1,8 GHz. 

Pada produk ZTE Nubia Z11 Max ini juga kabarnya akan dibekali dengan memori RAM yang memiliki ukuran 4 GB yang cukup membuat performanya multitasking dan juga gaming yang dilakukan di ZTE Nubia Z11 Max akan super lancar dan seru. Tak ada yang namanya ngelag sobat :-) Sementara pada bagian penyimpanannya, ponsel yang satu ini juga memiliki bodi dengan ketebalan 7,4 mm dan akan hadir dengan membawa ketebalan seluas 64 GB. Sangat besar bukan sobat? Pokoknya sobat akan terpuaskan dengan produk yang satu ini, jangan khawatir sobat :-)

Akan tetapi yang sangat disayangkan dari beberapa informasi yang ada, diketahui bahwa ponsel ZTE Nubia Z11 Max ini akan menggunakan sistem operasi android lollipop 5.1 yang jika hal ini terjadi mungkin ke depannya baru akan update sistem operasi berbasis marshmallow.

Selanjutnya spesifikasi yang terbilang sempurna berasal dari sektor baterai yang mana kapasitas baterai yang digunakan oleh ZTE Nubia Z11 Max ini yaitu 4000 mAh yang kemungkinan akan diperkuat nantinya dengan teknologi fast charging untuk membuatnya bisa melakukan pengisian daya yang cepat. 

Dan produk ponsel terbaru ZTE yang satu ini juga sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang super cepat aksesnya. Hanya saja untuk banderol harga ZTE Nubia Z11 Max ini memang masih menjadi misteri. Dan bergeser pada sektor fotografinya, smartphone yang satu ini nantinya akan diperkuat dengan sebuah lensa yang memiliki resolusi sebesar 16 MP di bagian belakang dan 8 MP untuk bagian depannya yang otomatis akan membuat selfie pengguna sangat mengesankan.

Demikian sobat juraganponsel.com sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Buat sobat yang memang menunggu silahkan ditunggu dengan sabar ya sampai tanggal 7 Juni mendatang. Dan selamat berburu sobat :-) Dan untuk sobat yang ingin tahu informasi seputar spesifikasi lebih lengkap dari ZTE Nubia Z11 Max bisa baca ZTE Nubia Z11 Max Informasi Spesifikasi Lengkap Dan Harga yang sudah kami siapkan informasi lengkapnya.

Artikel Terkait