Monday, June 13, 2016

Aplikasi Test Hardware Android Terbaik Juni 2016

Tags
Aplikasi Test Hardware Android Terbaik Juni 2016
Aplikasi Test Hardware Android Terbaik - Di era yang modern ini dunia teknologi sudah berkembang dengan sangat pesatnya seperti apa yang kita ketahui bersama. Bisa kita saksikan bahwa di era yang modern dimana dunia digital menjadi raja dalam segala sisi bisa kita lihat bahwa bertebar luas beragam produk – produk teknologi keluaran vendor besar terkemuka yang dapat memanjakan setiap penggunanya. 

Mulai dari produk smartphone sampai dengan laptop bertebaran. Seperti produk smartphone Acer Liquid Jade 2, Wiko Ridge Fever sampai dengan Oppo F1 Selfie Expert yang saat ini sedang booming. Dengan fenomena yang ada tentu saja siapapun ingin memilikinya, mungkin Anda juga termasuk salah satunya? Namun sadarkah Anda bahwa setiap produk teknologi memiliki kekurangan dan kelebihan. Termasuk produk teknologi dari vendor terkemuka sekalipun. Dan tidak inginkah Anda untuk mengetahui seperti apa kualitas hardware dari produk tersebut? Bukankah sebagai konsumen yang baik kita harus selektif dalam memilih produk?

Nah, sobat juraganponsel.com karena itu ada baiknya sebelum kita membeli produk teknologi khususnya android yang sekarang ini memang berjibaku di pasaran kita test dulu hardwarenya. Apakah hardwarenya baik atau tidak supaya nantinya kita tidak tertipu hanya dengan kemasan, utamanya jika Anda hendak membeli produk teknologi bekas. Namun tenang saja karena saat ini sudah ada beberapa aplikasi test hardware android yang dapat Anda kenakan mengecek dalaman dari produk yang akan Anda pilih. Apa saja aplikasi test hardware android terbaik tersebut? Berikut kita simak yuk informasi lengkapnya sobat!

Aplikasi Test Hardware Android Terbaik Juni 2016


Aplikasi Test Hardware Android Terbaik Juni 2016

Disini kami akan berikan informasi beberapa aplikasi test hardware android terbaik Juni 2016 yang cocok Anda miliki untuk mengetes spesifikasi dalaman dari produk android yang Anda miliki. Aplikasi test hardware android terbaik Juni 2016 diantaranya : 

Aplikasi test hardware phone tester


Aplikasi test hardware phone tester

Sobat juraganponsel.com jika memang Anda saat ini sedang mencari aplikasi test hardware android, aplikasi test hardware android pertama yang dapat Anda coba kenakan yaitu aplikasi test hardware phone tester. Aplikasi test hardware yang satu ini dibuat oleh Miguel Torres yang merupakan seorang developer ternama dan sekarang ini sudah berkecimpung didalam dunia coding. Satu hal yang perlu sobat tahu bahwa aplikasi yang satu ini ternyata sudah support operating system android terbaru versi 6.0 Marshmallow. 

Jadi Anda pengguna Marshmallow jangan lagi khawatir karena dapat menggunakan aplikasi yang satu ini sobat :-) Sedangkan untuk uji hardware, aplikasi phone tester ini sudah menyediakan test Wi-fi, telephone, GPS, multitouch, camera, battery serta system information dan juga sensors. Dengan semua fitur didalamnya apakah aplikasi yang satu ini berbayar? Tidak kok :-) Jadi tenang saja, Anda tidak akan ditarik biaya ketika download sobat, sangat seru bukan?

Aplikasi test hardware android AnTuTu Tester, bisa didownload disini sobat


Aplikasi test hardware android AnTuTu Tester, bisa didownload disini sobat

Selanjutnya ada juga aplikasi test hardware android yang dapat Anda kenakan yaitu aplikasi test hardware android terbaik AnTuTu. Aplikasi android yang satu ini sangat populer dikalangan developer smartphone karena aplikasi test hardware android yaitu AnTuTu ini biasanya digunakan pihak pengembang smartphone untuk menampilkan uji kemampuan hardware dari smartphone terbarunya di hadapan publik. 

Nah, aplikasi yang satu ini sobat juga ternyata dapat digunakan uji hardware smartphone Anda. Karena itu Anda yang akan membeli smartphone bekas atau smartphone baru tetapi masih bingung dengan spek didalamnya dapat coba menguji dengan aplikasi test hardware yang satu ini. Anda juga dapat mengetahui skor yang dihasilkan performa ruang pacu lengkap bersama pembanding dari skor yang diperoleh perangkat smartphone lainnya. Mungkin Anda juga bertanya sobat adakah fitur lain pada aplikasi test hardware ini? Tentu saja. Fitur lain dari produk aplikasi test android ini juga sama dengan yang diatas sebagian besarnya dan untuk mendapatkan aplikasi ini Anda dapat mendownload secara gratis di Google Play Store

Aplikasi test hardware Phone Doctor Plus, recommended untuk sobat


Aplikasi test hardware Phone Doctor Plus, recommended untuk sobat

Aplikasi test hardware terbaik yang satu ini dibuat oleh seorang developer ternama yaitu iDea Mobile Tech Inc dan aplikasi yang satu ini setidaknya membawa sekitar 25 test dalam satu aplikasi. Aplikasi yang satu ini juga mendapatkan rating tinggi pada Google Play Store dan mendapatkan ranking tinggi pada beberapa negara. Saat ini ada banyak yang download lho di Google Play store jadi Anda juga bisa coba download di link yang kami sediakan diatas ya :-)

Aplikasi test hardware hardware info


Aplikasi test hardware hardware info

Aplikasi test hardware yang satu ini dibuat oleh seorang developer ternama yaitu Top Developer JFDP Labs. Aplikasi test hardware yang satu ini juga sudah support dengan segala macam smartphone dari segala merek. Dengan aplikasi yang satu ini sobat bisa tahu informasi lengkap soal hardware yang ada pada smartphone sobat. Anda bisa tahu informasi secara detail jadi sangat recommended juga nih :-)

Aplikasi test hardware android Droid Hardware Info


Aplikasi test hardware android Droid Hardware Info

Dan aplikasi android terakhir yang kami berikan buat sobat yaitu Droid Hardware Info. Aplikasi yang satu ini dibuat oleh InkWired. Dan untuk fitur menu yang terdapat didalam aplikasi test hardware yang satu ini mencakup semua info komponen hardware yang ada secara detail sampai bagian sensor terkecil pada sebuah smartphone android sekalipun dan lagi – lagi kamu bisa mengunduhnya secara gratis pada market store ya sobat. Jadi buruan aja kalau sobat tertarik langsung unduh :-) Klik disini

Itu beberapa aplikasi test hardware yang sangat recommended buat sobat. Jadi tunggu apalagi segera unduh untuk mendapatkan dan menikmati fitur – fiturnya. Semoga informasi yang juraganponsel.com berikan bermanfaat ya ;-)

Artikel Terkait