Monday, June 27, 2016

Leagoo Z5, Smartphone Android Marshmallow Cuma 600 Ribuan Saja

Leagoo Z5
Spesifikasi Dan Harga Leagoo Z5 - Dunia teknologi sekarang ini memang sedang kedatangan dengan banyak pasukan smartphone. Karena itu Anda nggak perlu bingung lagi untuk cari – cari smartphone yang keren karena saat ini hampir semua smartphone yang dikeluarkan oleh vendor besar teknologi keren – keren. Desainnya keren kemudian juga spesifikasinya nggak kalah mumpuni dengan spesifikasi smartphone sekelas Sony Xperia C6 yang sekarang ini sedang jadi tren. 

Salah satunya produk smartphone yang wajib Anda pertimbangkan yaitu Leagoo Z5. Produk smartphone yang satu ini benar – benar merupakan smartphone android dengan dukungan marshmallow dan menjadi smartphone marshmallow termurah di dunia. Mengapa demikian?

Karena memang Leagoo Z5 ini merupakan smartphone yang dipasarkan dengan harga Cuma 600 ribuan saja. Ingat! 600 ribuan saja sobat. Wow bukan? Tapi mungkin kalau Anda nggak diberi informasi seputar spesifikasinya, Anda akan sedikit  ragu benar tidak sih smartphone ini punya kualitas unggul? Ya memang keraguan yang semacam ini wajar saja terjadi mengingat harganya yang terbanderol dengan sangat murah. Nah, kalaupun Anda ingin tahu seperti apa spesifikasi dari smartphone android Marshmallow kami akan berikan informasi spesifikasi detailnya buat Anda sobat! Yuk cek terus ya informasi dari juraganponsel.com sobat.

Spesifikasi Leagoo Z5, Smartphone Android Cuma 600 Ribuan Saja


Oke sobat kali ini kita akan coba membahas tentang produk smartphone android yang satu ini yaitu Leagoo Z5. Leagoo Z5 didalamnya sudah terdapat sebuah sistem operasi android Marshmallow yang telah dipercantik dengan antarmuka Leagoo OS 2.0 dan memiliki sebuah user interface yang sangat menarik dengan ubahan pada desain icon, pada desain lock screen serta juga penambahan sebuah fitur yang bernama Smart Wake yang berguna dalam mempermudah operasi dari aplikasi ataupun menu dengan cara mengabarkan suatu gesture pada sebuah layar standby. Berikut penampakannya untuk Anda sobat!





Ketika Anda ingin menggunakan aplikasi kamera, tidak perlu repot Anda cukup gambarkan tulisan C saja maka secara otomatis aplikasi kamera yang Anda inginkan akan bisa Anda gunakan. Sementara jika memang Anda ingin membuka menu setting maka juga sangat mudah cukup Anda tekan tulisan S saja dan menu setting akan bisa Anda gunakan. 

Untuk spesifikasi pada bagian dalam dari Leagoo Z5 ini juga bisa dikatakan cukup tinggi karena Leagoo Z5 telah dibekali dengan chipset MTK6580 yang telah dipadukan bersama prosesor quad core 1,3 GHz Cortex-A7 serta memiliki sistem pengolahan grafis Mali-400 MP. Selain itu juga tersedia memori RAM dengan kapasitas sebesar 1 GB serta juga terdapat memori internal sebesar 8 GB. Jika masih kurang puas dengan kapasitas tersebut Anda bisa menyelipkan slot microSD ke dalam Leagoo Z5 sampai dengan kapasitas hingga 128 GB. 

Dengan bekal sistem operasi android terbaru yang juga turut memiliki dapur pacu dengan kecepatan tinggi smartphone ini akan dapat menjalankan beragam aplikasi serta juga game yang sangat lancar dan juga ringan. 

Produk smartphone Leagoo Z5 ini sobat juga dapat memenuhi kebutuhan multimedia Anda. Akan tetapi ada satu yang sangat disayangkan dari produk Leagoo Z5 ini sobat yaitu produk ini tidak mendukung jaringan super cepat masa kini yaitu 4G LTE. Anda juga hanya bisa mengakses jaringan 3G HSPA melalui dua slot kartu SIM yang dimilikinya kemudian sehubungan dengan suplai dayanya Anda dapat mengandalkan baterai yang besar yakni baterai dengan kapasitas sebesar hingga 2000 mAh.

Baterai smartphone yang satu ini juga diklaim dapat bertahan sampai dengan 12 jam jika dikenakan dalam pemakaian normal dan Anda juga bisa kenakan Leagoo Z5 ini untuk memutar video selama kurang lebih 8 jam. Mengenai baterainya tentu sangat irit dengan suplai daya yang besar dan produk smartphone yang satu ini turut didukung dengan layar yang memiliki resolusi HD tepatnya layar yang dimilikinya yaitu dengan resolusi 480 x 854 pixels serta memiliki kualitas layar yang cukup menawan serta juga cukup jernih ketika Anda kenakan untuk menonton film ataupun Anda kenakan dalam bermain game. Jika Anda hobi streaming Anda juga akan sangat nyaman streaming dengan Leagoo Z5 yang super keren ini.

Selanjutnya kita beralih menuju sektor fotografinya ya, Leagoo Z5 ini dibekali dengan sektor fotografi yang menarik dan mumpuni dimana tersedia layar sebesar 5” yang memiliki resolusi sekitar 480 x 854 pixels. Sementara untuk Anda yang hobi selfie juga dapat memanfaatkan kamera depan dari Leagoo Z5 yang sudah dipersiapkan untuk selfie dengan kapasitas kamera sebesar 2 MP.  


Leagoo Z5


Tak hanya sektor kamera dan spesifikasi saja yang keren dari Leagoo Z5 akan tetapi Leagoo Z5 ini juga memiliki fitur dual LED flash yng dipersiapkan untuk meningkatkan ketajaman foto pada malam harinya ataupun pada kondisi yang low light. Jadi hasil foto yang berkualitas akan bisa Anda dapatkan kapanpun dan dimanapun. Tidak hanya itu saja, satu hal yang sobat juga perlu tahu yaitu Leagoo Z5 ini dibekali dengan fitur multi ID, power ultra saving mode dan juga Leagoo share sehingga Anda akan semakin nyaman beroperasi dan berinteraksi dengan menggunakan smartphone canggih Leagoo Z5. Dengan semua keunggulan yang ada ini produk Leagoo Z5 juga dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu sebesar 610 ribuan rupiah saja. Wow! Sangat keren bukan! Pokoknya produk yang satu ini recommended deh sobat.

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Spesifikasi Leagoo Z5 bermanfaat. Buat sobat yang memang ingin produk yang satu ini bisa segera memborongnya ya :-) Kalau menurut sobat kameranya masih kurang memadai untuk selfie, Anda bisa juga kok beli produk – produk Oppo yang sangat keren seperti Oppo F1 Selfie Expert :-)

Artikel Terkait