Friday, July 1, 2016

Sony Xperia Z5 Premium Smartphone Sony Teknologi Ekstra Canggih

Sony Xperia Z5 Premium
Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium - Lagi – lagi Sony menggebrak pasar dunia dengan memunculkan seri Sony Xperia Z5 Premium yang saat ini sedang booming – boomingnya. Produk Sony Xperia Z5 yang saat ini dibesut terbagi ke dalam 3 buah smartphone yaitu smartphone Z5, Z5 premium dan Z5 compact. Ketiga ponsel yang dibesut Sony ini membawa teknologi 4K didalamnya yang sebenarnya teknologi tersebut merupakan inovasi terbaru dalam dunia smartphone. 

Dan pada kesempatan kali ini kita akan bahas soal spesifikasi dari produk Sony Xperia Z5 Premium sobat. Produk yang satu ini punya spesifikasi yang sangat mumpuni dan didalamnya juga membawa body yang super dinamis. Tampilan yang serasa sangat elegan dengan balutan warna Chrome, hitam dan juga goldnya membuat siapa saja akan terpesona ketika melihatnya. Produk Sony Xperia Z5 Premium ini juga dibekali dengan sertifikat IP68 anti debu dan juga anti air sehingga kedalaman 1,5 meter tidak akan memberi masalah pada produk yang satu ini walaupun Anda juga rendam dalam waktu tidak lebih dari 30 menit. Nah lantas berapa sih harga dari Sony Xperia Z5 Premium dan apa saja spesifikasi didalamnya? Yuk langsung saja cek informasi lengkapnya berikut ini sobat!

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium


Sony Xperia Z5 Premium

Produk terbaru dari Sony yaitu Sony Xperia Z5 Premium ini memiliki banyak kelebihan baik dari segi performa, spesifikasi dan juga dari segi kualitas layarnya. Demikian halnya dengan bezel yang membalutnya terlihat sangat premium dan elegan. 

Berbicara soal bezel dari Sony Xperia Z5 Premium, produk yang satu ini dibekali dengan bentang layar yang berukuran 5,5” dan dibesut sangat slim. Sony Xperia Z5 Premium dengan bodi slimnya tentu sangat cocok dibawa kemana – mana, nyaman ketika digenggam dan dapat membuat Anda jatuh cinta dengan produk yang satu ini. 

Sony Xperia Z5 Premium juga dibekali dengan resolusi sebesar 4K UHD 2160 x 3840 pixels.  Resolusi yang ditawarkan juga jauh melampaui smartphone yang ada saat ini dimana Sony Xperia Z5 Premium merupakan produk smartphone Sony pertama yang memiliki tingkat sampai dengan 3840 pixels. 

Sony Xperia Z5 Premium

Dengan layar resolusi yang super besar tentu saja kini Sony Xperia Z5 Premium sudah dapat mengalahkan produk smartphone Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki resolusi mencapai 1440 x 2560 pixels saja sehingga tentu saja hadirnya Sony Xperia Premium Z5 ini juga turut menggeser kedudukan dari Samsung Galaxy S6 Edge dan ini merupakan ancaman yang sangat besar bagi Samsung Galaxy S6 Edge. 

Sony Xperia Z5 Premium ini juga dibekali dengan kualitas panel terbaik karena telah dilengkapi dengan panel layar IPS yang turut menjadi senjata untuk menikmati beragam jenis konten digital. Layarnya juga memiliki kemampuan multitouch sampai dengan 10 finger sekalipun dan dilengkapi dengan perlindungan layar yang sangat maksimal yaitu dibekali dengan fitur scratch resistant glass yang dapat menahan layar dari beragam jenis goresan. Jadi Anda tak perlu takut dengan kualitas layarnya sobat.

Layarnya juga dibekali dengan lapisan yang bernama oleophobic coating yang lapisan ini memiliki fungsi untuk mencegah beragam jenis kotoran ataupun minyak ketika Anda sedang mengoperasikan ponsel ini.

Beralih menuju sektor dapur pacunya, Sony Xperia Z5 Premium ini juga dibekali dengan chipset qualcomm MSM8994 snapdragon 810 dimana juga turut menjadi perangkat yang sangat kuat saat ini. Dapur pacu ponsel ini juga merupakan octa core yang terdiri dari dua buah inti prosesor quad core dan kedua prosesor tersebut dapat berjalan dengan super ready dan masing – masing memiliki kecepatan sampai dengan kapasitas 1,5 GHz Cortex-A53 serta juga 2 GHz Cortex-A57. 


Sony Xperia Z5 Premium

Sony Xperia Z5 Premium


Sementara jika dilihat dari sektor grafisnya produk ini diperkuat dengan GPU Adreno 430 yang dapat diandalkan dan dapat menjalankan game dengan resolusi yang sangat tinggi. Dengan fasilitas layar yang sangat memadahi tentunya produk ini harus diimbangi dengan adanya grafik prosesor terbaik sehingga memiliki tampilan yang super optimal. Dibekali juga dengan Adreno 430 yang dapat menjalankan beragam game ataupun beragam aplikasi dengan sektor grafis yang sangat tinggi serta memiliki tampilan yang lebih smooth sehingga nyaman dikala Anda menikmatinya. Untuk memori RAMnya dibekali dengan memori RAM sebesar 3 GB RAM.  Anda tentu akan bisa memiliki banyak aplikasi tanpa ngelag dengan Sony Xperia Z5 Premium ini.

Sementara dari segi penyimpanannya juga sangat memadahi karena Sony memberikan kapasitas yaitu sebesar 32 GB dan masih dapat diperluas dengan slot microSD super besar karena slot microSD yang dapat tertampung pada Sony Xperia Z5 ini yaitu sebesar 200 GB. Wow sangat keren dan fantastis bukan produk yang satu ini?

Tak hanya sektor bagian dalam saja yang keren dari Sony Xperia Z5 Premium karena produk ponsel Sony yang satu ini juga keren dari segi kameranya. Ya ini memang suatu hal yang wajar mengingat dari awal kemunculannya Sony selalu terkenal sangat keren soal kamera. 


Sony Xperia Z5 Premium


Sony Xperia Z5 Premium ini memiliki kamera utama yaitu sebesar 23 MP dengan resolusi monster yang sangat hebat dan sangat keren yaitu sebesar 5520 x 4140 pixels. Dibekali dengan fitur autofocus dan LED flash sehingga memberikan hasil gambar yang super optimal. 

Untuk kualitas video dari kamera utamanya juga mencapai resolusi sebesar 2160p@30fps ataupun 1080p@60fpas. Sangat hebat bukan? Sony Xperia Z5 Premium juga hebat membesut kamera depannya karena diperkuat dengan 5,1 MP yang dapat Anda manfaatkan untuk selfie dan juga untuk video call. Terdapat fitur HDR, panorama, geo tagging, dan tentunya face detection serta touch focus yang membuat Sony Xperia Z5 semakin keren.

Untuk soal konektivitas dari Sony Xperia Z5 dibekali dengan fitur single SIM yang memiliki jenis Nano-SIM dan turut mendukung jaringan 4G LTE. Didukung dengan wifi dual band serta segudang fitur terlengkap didalamnya. Sementara untuk soal navigasinya disediakan dengan GPS yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Dengan semua kualitas yang super tinggi dan dapur pacu yang menawan tentu dibutuhkan daya baterai yang besar juga. Dan Sony Xperia Z5 ini telah dibekali dengan baterai Li-Ion dengan daya 3430 mAh yang dapat dioperasikan dalam jangka waktu yang lama. Dibekali juga dengan fast charging 60% selama 30 menit. Sangat keren bukan?

Namun untuk soal Harga belum diketahui secara pasti yang jelasnya. Sobat yang memang suka berselancar dengan cepat dan suka selfie dengan kualitas foto yang menawan, Sony Xperia Z5 sangat cocok Anda miliki. Tapi tentu budget yang lumayan besar perlu Anda sediakan juga ya sobat :-)Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium bermanfaat. Terus kunjungi juraganponsel.com dan dapatkan informasi updatenya sobat!

Artikel Terkait