Saturday, July 9, 2016

Daftar Game Balap Mobil Android Paling Populer

Tags

Daftar Game Balap Mobil Android - Hai sobat, sebelumnya juraganponsel.com ucapkan minal aidzin wal faizin ya. Mohon maaf lahir dan batin termasuk mungkin jika ada salah kata dalam postingan di blog ini. Semoga alur kehidupan kita ke depannya menjadi lebih baik lagi. Dan untuk aktivitas serta kegiatan yang biasa kita  lakukan di bulan ramadhan semoga juga tak hilang tertelan waktu di luar bulan ramadhan ya sobat :-)

Oke sobat, tak perlu berlama – lama lagi, kali ini kita akan berikan buat kamu para gamers nih informasi tentang daftar game balap mobil android yang paling populer. Buat kamu yang memang hobi ngegame mobil balap adrenalin kamu bisa terpacu dengan game – game mobil balap paling seru berikut ini sobat. 

Dan memang game balap mobil itu seperti suatu kebutuhan dalam game android khususnya buat kamu yang suka banget nih racing – racingan. Penasaran apa saja daftar game balap mobil android paling populer yang sangat recommended banget buat kamu para gamers? Atau memang sudah pengen ganti game di android dengan game mobil balap yang lebih menantang? Check these out sobat!

Daftar Game Balap Mobil Android Paling Populer 

Daftar game balap mobil android yang kami berikan kali ini adalah daftar game balap mobil android yang sangat diminati di kalangan pecinta racing dan game racing. Bahkan banyak banget di google play store yang sudah download game – game balap mobil android ini sobat, dan buat kamu yang hobi racing atau bermain game racing dan belum punya salah satu game balap mobil android ini pasti kamu akan ketinggalan banget, jadi simak informasinya dan langsung download sobat! Kami juga sudah berikan linknya sehingga bisa langsung kamu download :-)

Game balap mobil android pertama yang recommended kamu download yaitu...

CSR Racing 



Game yang satu ini bukan cuma bisa dikenakan di ponsel android akan tetapi kamu yang punya iOs juga bisa memainkan game yang satu ini. Fitur – fitur yang sangat kompleks didalamnya tentu akan membuat kamu semakin merasakan keseruan yang tak terkira dari game CSR Racing ini sobat. 

Dengan game CSR Racing kamu akan merasakan balapan mobil drag didalam kota yang dimulai secara langsung di jalanan dan kalau kamu kalah pastinya kamu bakalan kehilangan item atau ditipu oleh pembalap lain. Jadi jangan sampai kamu kalah nantinya kalap sobat :-) Usahain menang ya sobat! Buat kamu yang mau download, bisa klik link play store di bawah ini ya!


http://bit.ly/1VyPjBD


Sebagai informasi tambahan, game yang satu ini sangat cocok banget dimainkan di tablet, iOs atau android yang punya layar agak besar karena game ini pada permainannya menggunakan setir seperti asli dengan melakukan slide untuk mengemudikan mobil. Kalau kamu gunakan tablet yang layarnya agak besar dijamin sensasi yang sangat seru akan kamu dapatkan. Dan game ini bisa kamu download di google play store gratis sobat. Jadi tunggu apalagi? :-)

Real Racing 3

Real Racing 3

Game yang satu ini datang dari kalangan racing seperti halnya Asphalt 8 Airborne Apk yang sebelumnya telah kita berikan reviewnya sobat. (Baca : Asphalt 8 Airborne Apk, Game Balap Terbaik Android yang wajib Anda Punya)

Game real racing 3 ini sangat keren dan memberikan pengalaman yang luar biasa di mobil rally dan balapan yang dilakukan didalam track area. Real racing 3 ini tentunya ketika kamu mainkan akan membuat adrenalin kamu terpacu parah, bahkan detak jantung kamu akan berdetak lebih kencang saking pengen menang dan terselamatkannya :-) Tapi so far, kamu akan merasakan keseruan yang tak terkira dengan game yang satu ini. Kamu juga bisa download secara gratis sobat tanpa perlu keluar dana. Sangat seru dan menarik bukan? 

Nah, buat kamu yang pengen download, klik link di bawah ini sobat :-)

http://bit.ly/1cMAC3t


Fast Furious : NFS Racing 3D

Kamu pernah nonton film layar lebar fast and furious sobat? Buat kamu yang pernah nonton mungkin ada yang terpicu dengan keseruan balapannya? Atau kamu memang terbawa arus dan pengen banget nih cobain yang namanya sensasi balapan ala fast and furious?

Fast Furious : NFS Racing 3D

Bisa kok, bukan sekedar mimpi loh :-) Kamu langsung saja download game balapan mobil fast furious : NFS Racing 3D. Sensasi balapan ala fast and furious akan kamu dapatkan dengan kemampuan 3D yang ekstra super keren dan pokoknya super menakjubkan banget deh sobat :-)

Desain standar dan cocok dimainkan mulai dari orang dewasa sampai anak – anak akan mengasyikkan banget. Apalagi buat kamu yang punya dua buah gadget bisa balapan layaknya main PS tuh :-) Pasti seru banget deh. Kalau ingin download bisa nih langsung klik link berikut ya sobat :-)

http://bit.ly/1HT83CL

Ridge Racer Slipstream

Ridge Racer Slipstream

Ridge racer slipstream ini merupakan sebuah game balap mobil yang bisa didownload di android dan juga iOs yang sudah termasuk ke dalam sebuah game 3D dengan kualitas yang super keren dan bagus banget. 

Mobilnya yang tersedia didalam ridge racer slipstream merupakan mobil klasik yang sangat elegan dan memberikan warna genre arcade game racing yang super menakjubkan. Game ridge racer slipstream ini masuk ke dalam daftar game balap mobil android yang punya keunggulan desain mewah, detail yang sempurna dan memiliki komponen di setiap jalan dan naturalnya alam yang digambarkan memberikan kesan yang sempurna pada game yang satu ini. 

Namun tenang saja karena game ini tidak berbayar kok walau punya kualitas yang super keren. Kamu bisa download secara gratis di google play store. Dan langsung bisa kamu download melalui link berikut sobat.

http://bit.ly/1lqRMxd

GT Racing 2

GT Racing 2

GT Racing 2 ini merupakan sebuah game balap mobil berikutnya yang sangat populer dan dimiliki oleh gameloft. Kehadiran lebih dari 71 mobil supercar dengan lisensi serta 13 trek arena balap mobil yang dimiliki membuat game GT Racing 2 ini sangat menarik dan sangat fenomenal di kalangan aplikasi game balap. GT Racing 2 memiliki keunggulan dalam hal menghadirkan sensasi balap mobil yang memiliki tema simulasi dan siap membuatmu ragu ketika menentukan pilihan. Kamu akan dibuat berpikir untuk menentukan game mana yang ingin kamu pertahankan dan mana yang telah terinstal di ponsel dan harus kamu hapus. Kamu akan dibuat memilih GT Racing 2 dengan sensasi balapan menakjubkan dan sensasi kualitas 3D grafis terbaiknya. Kalau belum percaya download sendiri dan mainkan sobat :-)


http://bit.ly/1cElHs9


Sudah punya banyak pandangan mengenai daftar game balap mobil android yang super keren dan fenomenal bukan? Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat buat kamu sobat. Kalau butuh informasi lainnya seputar dunia game, ponsel dan tips trik bisa langsung cek di juraganponsel.com Sering – sering mampir ya sobat :-)


Artikel Terkait