Friday, July 15, 2016

Daftar Smartphone Terpopuler H1 2016 Di Dunia, Wajib Kamu Tahu!



Daftar Smartphone Terpopuler H1 2016 - Apa kabarnya di bulan ketujuh tahun 2016 ini sobat? Sudah bisa dipastikan bahwa kamu memiliki perubahan. Ya, dan ini juga berlaku pada dunia teknologi senantiasa memiliki perubahan. Bahkan ada banyak perubahan dan nyaris tak terhingga khususnya tentang dunia teknologi. 

Kamu yang up to date sudah bisa dipastikan tahu dong tentang perubahan demi perubahan yang senantiasa bergulir? Dan sepertinya kawan – kawan juraganponsel.com ini memang up to date deh. Buktinya saja kamu mampir disini sobat. 

Nah, buat kamu sobat yang up to date nih, kali ini kita akan update soal smartphone terpopuler H1 2016. Ya informasi yang lumayan penting sebenarnya, apalagi buat kamu yang memang notabennya pecinta dan penggila smartphone. Kalau mau gonta ganti smartphone supaya lebih keren dan benar – benar tahu perubahannya informasi ini wajib kamu kantongi sobat! Yuk langsung saja cek informasi daftar smartphone terpopuler H1 2016 berikut sobat!   

Daftar Smartphone Terpopuler H1 2016 Di Dunia


Disini kita akan bicarakan beberapa saja ya yang memang paling tampak kepopulerannya dan berada pada tingkat populer teratas. Kalau dibicarakan semua pasti kolom dan rubrik ini akan dipenuhi dengan tulisan soal smartphone semua sobat dan mungkin semalam juga nggak selesai dibahas :-) Karena itu kita akan coba bahas beberapa daftarnya saja ya guys. Ini informasi lengkapnya untuk kamu!

Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5

Kira – kira berapa harga dari Samsung Galaxy Note 5 ya sampai banyak orang yang mencari – cari produk smartphone ini? 

Kalau kita bicarakan soal harga mungkin akan terkesan mahal karena itu kita cari tahu soal tampilannya dulu guys supaya kamu juga lebih yakin dan terkesima tentunya dengan produk yang satu ini. Samsung Galaxy Note 5 ini merupakan salah satu daftar smartphone terpopuler H1 2016 yang banyak banget dicari penggemar smartphone khususnya penggemar Samsung. 

Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki bentang layar 5,7” dengan kepadatan layar 1440 x 2560 pixels dan dibekali dengan chipset exynos 7420 yang terkenal dengan kegigihan dan ketanggapannya. Sementara dari segi kapasitas memorinya tergolong patut diandalkan karena dibekali dengan memori RAM 4 GB dengan memori internal yang turut melengkapinya dengan kapasitas 64 GB. 

Tak hanya sampai disitu saja, Samsung Galaxy Note 5 ini juga dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP yang sudah dikreasikan dengan mode fotografi spektakuler sehingga dapat memberikan kualitas gambar terbaik untuk Anda. Buat Anda yang doyan fotografi pastinya sangat cocok dengan produk yang satu ini :-)

Kalau Anda masih ragu dengan kualitasnya, mungkin informasi ini akan lebih meyakinkan Anda bahwa sebenarnya Samsung Galaxy Note 5 punya tingkat popularitas 7,82% dan menduduki peringkat pertama dengan harga yang sangat fantastis sobat yaitu Rp 8.750.000,00.

Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6

Berbeda dengan seri Samsung sebelumnya, untuk produk yang satu ini memiliki kala tingkat popularitas sebesar 5,47%. Harganya juga tentu lebih murah dari seri sebelumnya yang memiliki harga sebesar Rp 4.499.000,00. 

Samsung Galaxy S6 ini tentu saja bukan produk smartphone sembarangan walaupun punya harga dari seri smartphone yang pertama. Samsung Galaxy S6 ini memiliki bentang layar sebesar 5,1” dengan kepadatan 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixels density). Samsung Galaxy S6 dibekali dengan chipset exynos 7420 dengan memori RAM yang menyokongnya sebesar 3 GB dipadukan dengan memori internal 32 GB sehingga tentu saja kualitas yang tiada dua bakal Anda dapatkan dari produk smartphone yang satu ini. 

Dan buat kamu penggemar smartphone Samsung Galaxy S6 jangan takut kalau hanya punya kualitas dari segi spesifikasi dalamnya saja karena Samsung Galaxy S6 ini juga punya spesifikasi dari segi kameranya. Kamera utamanya sebesar 16 MP dan kamera depan yang menunjangnya dengan kapasitas 5 MP sehingga hasil gambar yang jernih dan bagus akan Anda dapatkan dari smartphone yang satu ini sobat.

LG G3

LG G3

Kalau kedua smartphone diatas dirasa terlalu mahal untuk Anda walaupun segi kualitasnya memang tak terkira, Anda bisa coba beralih untuk memperhatikan smartphone populer yang satu ini. Namanya LG G3. Smartphone ini populer dengan tingkat popularitas sebesar 2,14% di dunia dan dibekali dengan harga yang hanya Rp 2.750.000,00. Rasanya untuk produk yang satu ini sangat cocok dikantongi siapa saja. 

Tak perlu khawatir akan kualitasnya, LG G3 ini memiliki spesifikasi layar True HD-IPS + LCD 5,5” yang punya kepadatan layar 1440 x 2560 pixels. Untuk chipsetnya, LG G3 ini dibekali dengan chipset qualcomm snapdragon 801 dengan kapasitas memori RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Buat kamu yang suka banget menyimpan banyak data dan file tentu akan sangat puas menggunakan ponsel ini karena data dan file kamu bakal tersimpan penuh pokoknya sobat :-)

Selain dari segi memori yang bisa diandalkan, LG G3 juga bisa diandalkan dari segi kameranya. LG G3 memiliki kamera utama sebesar 13 MP dengan kamera depan 2,1 MP. Ya, pastinya tak akan mengecewakan untuk Anda digunakan berfoto – foto.

Meizu MX5

Meizu MX5

Produk yang satu ini lebih mahal kalau dibandingkan dengan LG G3. Daftar smartphone terpopuler H1 2016 ini punya harga 5 jutaan dengan tingkat popularitas 2,22% di dunia. Dibekali dengan chipset mediatek MT6795 Helio X10 yang punya memori RAM 3 GB dan memori internal 32 GB akan membuat Anda semakin terpuaskan dengan spesifikasi dalamannya. 

Belum lagi sektor kamera yang super memuaskan akan Anda dapatkan. Untuk produk Meizu MX5 ini dibekali dengan sektor fotografi kamera utama 20,7 MP dengan kamera depan 5 MP dan konektivitas HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps. Sistem operasinya android lollipop dengan baterai non removable Li-Ion 3150 mAh. Tentunya kamu akan sangat terpuaskan dengan produk smartphone yang satu ini sobat. 

Ya, intinya teguhkan hati dan iman ketika akan memilih produk smartphone terpopuler diatas:-) Pilih yang memang sesuai budget kamu sobat jadi jangan bingung - bingung. Dan kalau perlu pahami lebih lanjut tentang spesifikasinya karena akan lebih membantu kamu dalam memilih. Semoga informasi tentang daftar smartphone terpopuler H1 2016 bermanfaat sobat.

Artikel Terkait