Wednesday, July 20, 2016

HTC Desire 10 Siap Dirilis 2016, Intip bocoran spesifikasinya!


HTC Desire 10 - Nggak seru memang kalau belum tahu informasi terupdate seputar dunia smartphone. Apalagi sobat yang selalu nangkring di juraganponsel.com :-) :-) Memang smartphone merupakan kebutuhan di era yang serba menggunakan produk – produk digital seperti sekarang ini karena itu segala informasi seputar dunia smartphone menjadi informasi pokok yang perlu untuk disimak. 

Kali ini kita akan bahas soal informasi produk smartphone keluaran terbaru HTC. Memang HTC merupakan sebuah vendor teknologi yang kalau kita telaah lebih lanjut dalam beberapa waktu terakhir ini sangat intensif dalam merilis produk smartphone. Dan di era 2016 kali ini HTC kembali hadir menyapa semua pecinta produk – produk HTC lewat sebuah ponsel pintarnya yang diberi nama HTC Desire 10

Menurut kabar yang beredar, produk terbaru yang satu ini merupakan sebuah produk yang paling keren diciptakan oleh HTC di era 2016 ini. Spesifikasi yang sangat keren pastinya akan ditemukan dalam produk terbaru dari HTC ini. Apalagi soal kualitas kinerjanya, waduh nggak boleh diduakan sobat! Penasaran seperti apa informasi terlengkap dari HTC Desire 10 ini? 

Informasi Seputar HTC Desire 10


Seperti informasi yang beredar pada situs phonearena.com (10/07/2016) bahwa kini HTC kembali hadir dengan flagship terbarunya yang diberi nama HTC Desire 10 yang kabarnya bakal dibanderol dengan harga yang terjangkau dan murah jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu HTC 10. 

Tentu saja mereka yang awalnya ingin memiliki HTC 10 dan kaget dengan harganya yang mencapai kisaran angka 10 juta kini sangat gila dan ingin memiliki produk flagship terbaru yang dibesut HTC dengan nama HTC Desire 10.

HTC Desire 10

Mengenai apa saja spesifikasi yang dibawa oleh ponsel flagship bernama HTC Desire 10 memang sampai saat ini masih sangat simpang siur. Akan tetapi jangan takut produk ini bakal kalah kualitas dengan ponsel HTC 10 yang dibanderol dengan harga tinggi karena menurut kabar yang beredar kini HTC Desire 10 juga dibekali spesifikasi mumpuni didalamnya. Termasuk soal kamera dan juga spesifikasi dalamannya. Apa buktinya? Buktinya adalah target market dari HTC Desire 10 yang ingin menjual produk ponselnya bahkan sampai 1 juta unit di tahun ini. Apalagi menurut kabar yang banyak beredar disebutkan bahwa HTC Desire 10 ini juga menjadi produk keluaran HTC terbaik diantara yang lainnya untuk tahun 2016. 

Sementara kalau kita coba kutip informasi yang beredar pada sumber lainnya seperti Evan Blass, menurut sumber tersebut bahwa kemungkinan besar nantinya produk HTC Desire 10 ini akan relatif sama dengan HTC 10 yang harganya selangit dimana pada sektor belakang dari produk ini nantinya bakal dilengkapi dengan lensa kamera yang memiliki fitur dual LED flash dan akan didukung dengan adanya laser autofocus. Hanya saja memang seperti yang kita ungkapkan dimuka bahwa kepastian ini masih sangat simpang siur, karena itu kita tunggu saja penampakan aslinya yang kabarnya akan dipasarkan mulai awal bulan September 2016 mendatang. 

Satu lagi hal yang Anda perlu tahu bahwa pada sumber lain juga beredar kabar bahwa HTC Desire 10 yang akan dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan HTC 10 akan dibesut dengan material bodi plastik. Akan tetapi spesifikasi didalamnya relatif sama dengan seri HTC 10 yang lebih dulu dibesut untuk menguasai pangsa pasar smartphone. Buat Anda yang ingin tahu informasi lebih lanjut soal dunia smartphone, kunjungi terus juraganponsel.com sobat. Dan dapatkan semua informasi yang Anda butuhkan disini :-)

Artikel Terkait