Thursday, August 25, 2016

Penampakan Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition

Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition
Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition - Sobat bagaimana kabarnya? Semoga selalu baik – baik saja ya :-) Oke, kali ini juraganponsel.com nggak bahas dulu soal dunia game, kita akan bahas informasi terbaru tentang dunia smartphone. Kabar yang beredar baru – baru ini bahwa dunia smartphone kedatangan dengan kehadiran produk smartphone terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition

Menurut kabar yang beredar bahwa produk smartphone Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition ini terinspirasi dari salah satu tokoh animasi yaitu Batman yang mengusung kombinasi antara warna hitam dan juga gold. Memang sih, kedatangan Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition ini nggak jauh – jauh dari kedatangan Samsung Galaxy Note 7 yang baru kemarin dirilis dan pre order dengan membawa banyak fitur seperti Iris scanner dan juga spesifikasi menarik lainnya.

Akan tetapi ada satu yang disayangkan karena Samsung Galaxy Note 7 kemarin membawa spek dalaman snapdragon 821 yang banyak mengecewakan pangsa pasar Amerika. Lalu bagaimana dengan Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition? Apakah akan lebih baik dari Samsung Galaxy Note 7 yang lebih dulu dirilis? Kami akan kupas informasi lengkapnya untuk Anda disini!

Informasi Seputar Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition


Sampai saat ini memang ada banyak pihak yang berspekulasi tentang Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition. Menurut kabar yang beredar bahwa produk yang satu ini nantinya akan dibekali dengan memori RAM 6 GB dan juga akan dibekali bersama dengan memori internal 128 GB. 

Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition

Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition

Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition

Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition


Tentunya jika memang produk smartphone terbaru yang satu ini yaitu Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition memiliki spesifikasi memori RAM 6 GB tentunya sisi multitasking dari ponsel yang satu ini akan luar biasa dari ponsel – ponsel Samsung pada umumnya. Disamping itu dengan disediakannya memori penyimpanan 128 GB pada produk Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition ini nantinya akan jauh lebih leluasa digunakan dalam menyimpan beragam game, aplikasi ataupun data pribadi Anda sendiri.

Smartphone Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition ini kurang lebih akan mengusung fitur Dual SIM karena adanya dua icon signal yang ada. Pada seri yang tertulis di Samsung Galaxy Note 7 ini dengan nomor versi SM-N9300 dan untuk androidnya menggunakan sistem marshmallow.

Menurut kabar yang beredar kemungkinan besar Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition akan disediakan oleh vendornya pada pangsa pasar China lebih dulu akan tetapi juga sebenarnya tidak menutup peluang smartphone yang satu ini nantinya akan dipasarkan pada beberapa negara. Bagaimana sobat juraganponsel.com? Mungkin Anda tertarik untuk menunggu Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition ini atau mungkin akan melakukan pre order Samsung Galaxy Note 7nya? Semua pilihan ada di tangan Anda sobat :-)

Artikel Terkait