Monday, August 22, 2016

Google Duo, Aplikasi Video Call Terbaru Simple Dan Praktis

Tags
Review Google Duo
Review Google Duo - Tak ingin kalah saing dalam dunia aplikasi, kini Google kembali muncul dan hadir dengan salah satu aplikasi kebanggaan terbarunya yang diberi nama Google Duo. Mungkin Anda akhir – akhir ini sedang sering mendengarkan namanya?

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi video call kebanggaan Google yang baru dirilis dengan ciri khas aplikasi video call yang sangat simple dan mudah untuk digunakan. Anda yang ingin memiliki aplikasi Google Duo ini hanya perlu mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store dan kemudian Anda langsung saja verifikasi nomor telepon. 

Dan nantinya setelah nomor telepon tersebut telah berhasil untuk Anda verifikasi, kemudian Anda langsung dapat melakukan panggilan video call melalui contact telepon yang telah terdaftar pada aplikasi milik google yaitu Google Duo ini. Dan ini yang juga menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi video call Google Duo dibandingkan dengan aplikasi – aplikasi yang lain. Mungkin Anda juga ingin tahu seperti apa kelebihan dari aplikasi video call Google Duo ini? Kami akan berikan informasi lebih detail tentang aplikasi video call Google Duo. Yuk simak sobat!

Review Aplikasi Video Call Google Duo

Review Aplikasi Video Call Google Duo

Aplikasi video call Google Duo merupakan sebuah aplikasi video call Google yang didalamnya memiliki antarmuka tampilan yang sangat sederhana. Dimana terdapat tombol video call pada bagian bawah yang juga akan bisa disambungkan pada kontak telepon. Nantinya aplikasi yang satu ini juga menggunakan basis nomor telepon sehingga aplikasi yang satu ini akan menyerupai WhatsApp yang juga mengenakan metode serupa. 

Hanya saja memang ada satu kekurangan dari aplikasi Google Duo karena aplikasi yang satu ini masih belum mendukung panggilan suara, dan kemungkinan Google juga akan menambahkan fitur tersebut pada update selanjutnya nanti.

Aplikasi yang satu ini memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil. Dan memang saat ini aplikasi video call Google Duo masih hanya mendukung sistem operasi android 4.1 keatas. Akan tetapi ada satu yang lebih menarik lagi karena dengan aplikasi ini kita dapat melakukan panggilan video lintas platform yaitu menuju smartphone berbasis iOS sehingga nantinya aplikasi ini dapat menjadi salah satu alternatif terbaik juga bagi sobat yang suka video call tetapi agak bosan dengan menggunakan skype, line, viber ataupun aplikasi video call yang lain. Terlebih jika memang aplikasi video call Google Duo ini sangat ringan dan juga dapat berjalan dengan sangat lancar pada smartphone yang memiliki spesifikasi menengah ke bawah.

Berkat semua keunikan didalam aplikasi video call Google Duo saat ini aplikasi yang satu ini mendapatkan respon pada pengguna smartphone android di seluruh dunia dengan sangat positif. Bahkan didalam aplikasi ini berhasil masuk ke dalam top 10 aplikasi populer di beberapa negara. Dan yang lebih asyik lagi kita juga dapat mengunduh aplikasi yang satu ini sekarang secara gratis di Google Play Store. Mungkin Anda ingin memilikinya sobat? Anda bisa langsung klik link di bawah ini ya :-)

http://bit.ly/23YeZIZ

Satu lagi yang Anda perlu tahu bahwa ada beberapa fitur didalam aplikasi Google Duo. Apa saja fitur – fitur tersebut?

Google Duo dibekali fitur knock knock


Uniknya, Google menyematkan sebuah fitur andalan didalam Google Duo yaitu knock knock yang tentunya aplikasi video call ini memberikan banyak keuntungan bagi pengguna Google Duo. Dengan fitur knock knock nantinya si penerima telepon dapat melihat terlebih dahulu apa yang sedang dilakukan oleh si penelepon.

Nantinya dengan adanya fitur knock knock orang yang menerima panggilan video setidaknya akan bisa tahu alasan mengapa orang tersebut telpon lewat video call kemudian memutuskan apakah panggilan tersebut penting diterima atau tidak sehingga tentu saja akan tidak mengganggu kesibukan orang lain tentunya :-) Anda bisa memutuskan untuk menerima atau tidak panggilan video call tersebut setelah tahu previewnya :-) Menarik bukan?

Google Duo cepat walau internet lambat


Pihak Google memang mengklaim bahwa aplikasi Google Duo ini dapat memberikan pengalaman video call yang sangat cepat walaupun pengguna berada pada jaringan internet yang sangat lambat. Aksesnya juga stabil sehingga akan lebih menyenangkan. Google Duo juga memiliki interface yang smooth dan juga didalamnya dibekali dengan fitur HD video dan audio.

Bagaimana sobat? Tertarik memiliki aplikasi ini. Download sekarang juga :-) Semoga informasi Google Duo bermanfaat ya atau mungkin bisa menjadi salah satu aplikasi terbaru yang dapat diandalkan.

Artikel Terkait