Wednesday, August 17, 2016

Worms 3, Game yang Kini Hadir Untuk Pengguna Android

Tags
Game Worms 3
Game Worms 3 - Nggak cuma Pokemon Go yang sekarang ini menjadi salah satu game yang laris manis diburu para pengguna smartphone di seluruh dunia akan tetapi saat ini dunia game kedatangan game yang sangat menantang dan tentunya baru lagi di kancah gaming. Game yang datang ini memiliki segudang fitur yang sangat keren dan tentu saja sangat menantang dimainkan siapa saja, game ini bernama game Worms 3. Mungkin Anda pernah tahu dengan game ini sebelumnya sobat?

Oke, kami akan jelaskan sedikit bocorannya sobat tentang game Worms 3. Game yang satu ini merupakan sebuah aplikasi game yang sangat populer belakangan ini karena game yang satu ini merupakan sebuah game berbasis strategi yang sangat menantang walaupun dikemas dengan konsep yang lebih sederhana. 

Sebenarnya game ini sudah dapat dimainkan mulai tahun 1995 dahulu akan tetapi kala itu game Worms 3 ini hanya dapat dimainkan di notebook, komputer atau laptop saja karena memang belum ada ponsel canggih zaman dulu sobat :-) Ponselnya agak jadul kebanyakan :-) Dan seiring berjalannya waktu, game ini semakin digandrungi karena itu kemudian kini Team 17 kembali merilis ulang game Worms 3 ini yang dapat Anda nikmati pada ponsel pintar Anda yakni iPhone dan juga android. Penasaran seperti apa game Worms 3 dan cara kerjanya? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda sobat!

Cara Kerja Dan Informasi Seputar Game Worms 3

game worms 3

Anda sudah download game Worms 3 ini sebelumnya sobat? Kalau belum ya download dulu. Oh iya, sobat dapat klik link di bawah ini buat downloadnya :-)

game worms 3


Kalau sudah download, pertama kali Anda masuk ke aplikasi game Worms 3 ini ya kemudian nanti Anda akan diminta untuk mengisi nama team yang terdiri dari 4 cacing atau 4 worm. Seru kali ya berteman dan berteam dengan cacing :-)

Nah, 4 cacing ini nantinya yang bakal membantu Anda untuk mengalahkan para musuh karena masing – masing cacingnya didesain dengan kekuatan masing – masing. Jadi punya kekuatan yang berbeda – beda yang bisa Anda optimalkan. Selain itu Anda juga dapat membenahi penampilan si cacing yang jadi team Anda ini tentunya sesuai dengan kemauan yang Anda inginkan sobat. Seru kali ya :-)

Anda perlu tahu kalau permainan yang satu ini pada dasarnya akan menuntun Anda untuk dapat mengalahkan lawan – lawan Anda dengan mengarahkan tembakan Anda secara tepat pada posisi lawan. Memang sedikit mirip sih dengan game Angry Bird yang lebih dulu muncul akan tetapi kalau game Angry Bird ini Anda menggunakan ketapel sementara pada game Worms 3 ini nantinya Anda akan dibuat menembak lawan dengan menggunakan meriam. Nah, meriam ini adalah senjata Anda yang telah disiapkan dan dapat Anda pilih sesuai dengan jenis meriam yang Anda inginkan untuk menembak lawan Anda. 

Kalau Anda masih penasaran seperti apa cara main secara keseluruhan dan seperti apa kinerjanya, Anda jangan khawatir karena si pembuat game sudah menyediakan tutorialnya sobat. Anda bisa langsung lihat saja di website resmi team 17 yaitu team17.com

Menariknya sobat aplikasi game Worms 3 ini juga telah dilengkapi dengan beragam pilihan mode offline yang sangat menarik. Pilihan mode offline menarik yang telah disiapkan diantaranya campaign, quick game, practice, body count dan juga ada yang namanya pass and play. Game ini sendiri dapat Anda mainkan dengan atau tanpa menggunakan koneksi internet. Wah, seru ya bisa main dimana saja. Utamanya kalau sedang tidak paketan bisa dijadikan bahan permainan yang menyenangkan tanpa menguras kuota :-)

Anda juga dapat bermain sendiri atau melawan teman Anda atau seseorang yang lain secara online. Tentunya dengan kehadiran aplikasi game worms 3 untuk android ini, si penggarap game ingin mendapatkan perhatian khusus dari para gamers. Jika game ini ingin Anda nikmati, tentunya ada beberapa rupiah yang Anda perlu korbankan dimana Anda langsung mengunduh dan membayar sekitar Rp 46.482,00.

Nggak banyak kok untuk mendapatkan keseruan aplikasi game Worms 3 ini sobat :-) Jadi tunggu apalagi? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai aplikasi game worms 3 bermanfaat. Tunggu terus informasi selanjutnya ya di juraganponsel.com. Buat Anda yang saat ini jadi gamersnya Pokemon Go, baca juga Cara Naik Level Cepat Pokemon Go

Artikel Terkait