Saturday, August 13, 2016

Cara Naik Level Cepat Pokemon Go

Tags
Cara Naik Level Cepat Pokemon Go
Cara Naik Level Cepat Pokemon Go - Kamu salah satu pemain game Pokemon Go sobat? Kalau iya, berarti kamu harus terus meningkatkan level permainan kamu dikala bermain game Pokemon Go. Pasalnya kalau kamu mencapai level tinggi dalam permainan Pokemon Go ini (20+++) kemungkinan kamu akan mendapatkan Pokemon yang memiliki CP (Combat Power) yang akan sangat tinggi dan semakin besar. Menarik bukan?

Akan tetapi memang nggak mudah meningkatkan level permainan game Pokemon Go dengan cepat khususnya untuk pemula. Akan tetapi bukan berarti nggak ada triknya donk :-) Nah, disini kami akan berikan buat Anda sobat apa saja cara naik level cepat pokemon go. Langsung simak informasi berikut ini yuk sobat!

Trik Naik Level Saat Main Game Pokemon Go


Satu hal yang kamu perlu lakukan terlebih dahulu yaitu pastikan game Pokemon Go kamu adalah game pokemon Go versi baru. Kalau belum punya silahkan klik link berikut sobat!

http://bit.ly/29ixTpe

Dan kalau sudah, langsung ikuti cara cepat naik level pokemon go berikut ya sobat!

Berburu pokemon kuncinya

Berburu pokemon kuncinya

Tentunya kamu tahu bahwa tujuan dari game Pokemon Go ini adalah untuk membuat kamu keluar dari rumah dan kemudian memburu pokemon – pokemon di luar sana :-) Nah, untuk mendapatkan banyak EXP dan supaya level Pokemon Go kamu bisa naik berburu pokemon adalah suatu kewajiban atas kamu. Nantinya setiap pokemon baru yang kamu dapatkan, kamu bakal meraih EXP 600 point sementara untuk Pokemon yang sudah kamu miliki sebelumnya kamu akan dapat poin hanya sekitar 100 EXP.  Kedua yang kamu perlu tahu yaitu....

Gunakan teknik lempar bola

Gunakan teknik lempar bola

Adapun cara naik level cepat pokemon go selanjutnya adalah dengan kamu gunakan teknik melempar bola. Adapun beberapa Pokemon yang dapat kamu tangkap diantaranya Pokeball, Great Ball ataupun Ultra Ball dan tentu saja pernah mendapatkan predikat nice, great, excellent dan juga curveball. Dan pada kenyataannya hal yang kamu lakukan ini juga dapat kamu gunakan untuk menambah EXP point dan juga dapat meningkatkan level permainan Pokemon Go kamu supaya bisa jauh lebih cepat. Seperti contohnya jika memang kamu mendapatkan Pokemon baru dengan memiliki predikat Excellent maka nantinya kamu akan mendapatkan EXP sebanyak kurang lebih 700 exp.

 

Lakukan memutar PokeStop 

Lakukan memutar PokeStop

Pokestop ini merupakan salah satu tempat yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan item – item tertentu didalam game Pokemon Go. Selain hal tersebut, ketika kamu memutar Pokestop, kamu nantinya juga akan mendapatkan poin sebanyak 50 point. Dan upayakan supaya kamu jangan lupa untuk memutar banyak Pokestop supaya nanti kamu bisa mendapatkan banyak item dan juga bisa mendapatkan banyak Exp juga didalam menjalankan cara naik level cepat pokemon go ini sobat.

Menangkan gym 

Menangkan gym

Gym yang dilakukan pada game Pokemon Go merupakan suatu tempat yang biasanya digunakan untuk bertarung dengan sesama pokemon. Dengan cara ini selain kamu dapat melatih pokemon, kamu juga akan bisa mendapatkan EXP ketika kamu berhasil didalam memenangkan melawan monster didalamnya. Dengan kamu sering bertarung pada gym tentunya kamu dapat lebih unggul dalam cara  naik level cepat pokemon go. Ketika kamu bertarung di gym nantinya kamu akan mendapatkan 100 exp, ketika kamu menang didalam pertarungan di gym kamu bakal mendapatkan poin sebanyak 150 exp dan kalau kamu memang menang di pertarungan gym pada team yang sama kamu bisa mendapatkan poin sebanyak kurang lebih 50 exp.

Didalam game Pokemon Go ini terdapat juga sebuah telur yang kamu hanya dapat pecahkan dengan cara kamu letakkan di incubator dan berjalan kaki. Kamu para pemburu pokemon pastinya sudah tahu akan hal ini bukan sobat :-) Rute didalam perjalanan untuk memecahkan telur Pokemon Go ini memang berbeda – beda mulai dari 2 Km, 5 Km dan juga sampai dengan 10 Km. Dan ternyata ketika telur kamu berhasil menetas kamu nantinya akan mendapatkan sekitar 200 Exp.

Lakukanlah evolusi

Lakukanlah evolusi

Pada setiap Pokemon yang kamu tangkap, kamu akan mendapatkan setidaknya 3 buah candy. Pada setiap candy Pokemon ini juga berbeda – beda. Kamu dapat mengumpulkan candy dengan jumlah tertentu untuk dapat melakukan evolusi monster tertentu. Nantinya ketika kamu melakukan evolusi Pokemon, kamu akan mendapatkan sekitar 500 exp dan kamu juga akan mendapatkan beberapa jenis pokemon baru. 

Satu lagi sobat, kamu jangan pernah sungkan untuk menangkap Pokemon yang kamu pernah dapatkan sebelumnya karena selain nantinya kamu bisa dapatkan EXP, kamu juga bakal mendapatkan candy monster dan tentunya dapat meningkatkan level pokemon go dengan jauh lebih cepat. 

Menggunakan lucky egg


Lucky egg ini merupakan suatu item untuk menggandakan pendapatan EXP yang didapat. Misalnya jika memang kamu mendapatkan sekitar 500 exp ketika kamu gunakan lucky egg maka nilai dari exp kamu nantinya bakal bertambah jadi setidaknya sekitar 1000 exp. Dan lucky egg ini juga dapat kamu dapatkan ketika kamu naik level ataupun ketika kamu membeli di Shop.

 

Cara memaksimalkan lucky egg untuk naik level cepat 


Ada beberapa cara yang kamu dapat coba lakukan untuk bisa mendapatkan banyak exp dan dapat lebih mampu melakukan cara cepat naik level pokemon go. Caranya yaitu kamu siapkan saja 10 sampai dengan 15 monster yang memang sudah siap Evolve, dan supaya lebih mudah cari Weedle, caterpie dan juga pidgey. Ketiga jenis monster tersebut hanya membutuhkan sekitar 12 candy untuk evolve. Dengan kamu melakukan evolve sebanyak 15 monster sekaligus dan dengan kamu menggunakan lucky egg, nantinya kamu bakal mendapatkan 15000 exp dengan sangat cepat. Pada setiap monster yang kamu dapatkan nantinya nilai expnya juga akan bertambah dua kali lipat.

Nah, itu sobat beberapa aspek yang kamu perlu tahu kalau memang pengen banget cepat naik level saat bermain game Pokemon Go. Selamat mencoba cara naik level cepat pokemon go diatas sobat :-) Satu lagi, kalau kamu memang ingin banget memiliki smartphone dengan kualitas HD tinggi kamu juga dapat simak informasi Smartphone Android Terbaik Untuk Game Pokemon Go sobat :-)

Artikel Terkait