Tuesday, August 9, 2016

Cara Mendapatkan Pikachu Pokemon Go

Tags
Trik Mendapatkan Pikachu Pokemon Go
Trik Mendapatkan Pikachu Pokemon Go - Sobat kamu salah satu pecinta Pokemon? Jika iya pastinya game Pokemon Go ini adalah milik kamu banget ya sobat :-) Dan tentu saja buat kamu para pecinta Pokemon Go sudah tidak asing lagi dengan sosok yang bernama Pikachu. 

Pikachu ini sebenarnya adalah pokemon yang ke 25 dari generasi pokemon pertama yang juga termasuk ke dalam pokemon yang tipenya adalah listrik. Pikachu memang bukan golongan dari pokemon legendaris akan tetapi pokemon yang punya warna kuning dan sangat lucu ini juga termasuk golongan pokemon yang cukup terkenal bahkan kalau di Indonesia sudah banyak yang kenal dengan pokemon tipe electrik ini. 

Dan akhir – akhir ini nama Pikachu sering disebut – sebut karena menjadi salah satu bagian dari game Pokemon Go. Nah, buat kamu yang juga tertarik untuk mendapatkan pikachu pada game Pokemon Go, kamu bisa coba cara mendapatkan pikachu pokemon go ini sobat! Cek informasinya ya sob!

Trik Mendapatkan Pikachu Saat Bermain Game Pokemon Go


Sebelum kamu mulai langkah – langkah untuk mendapatkan Pikachu, upayakan untuk kamu pastikan gunakan akun baru. Sementara untuk kamu yang memang sudah bermain Pokemon Go, cara mendapatkan pikachu ini tidak bisa kamu lakukan sobat. Cara mendapatkan pikachu pokemon go yang kamu bisa coba terapkan langkah – langkahnya sebagai berikut :
  • Pertama kamu buka dulu Pokemon Go pada smartphone android atau iOS yang kamu miliki. Jika memang kamu belum bermain atau belum download game Pokemon Go ini, kamu harus download dulu sobat :-)
  • Nantinya pada awal permainan yang kamu lakukan, akan muncul setidaknya 3 buah Pokemon.
  • Kamu jangan ambil salah satu Pokemon tadi akan tetapi kamu coba saja jalan beberapa langkah sampai muncul ketiga pokemon tadi. Kamu bisa lakukan kurang lebih sebanyak 4 kali sobat. Nah, pada kemunculan yang kelima nantinya secara otomatis pokemon pikachu kamu sudah dapat kamu tangkap sobat. Gimana sobat? Mau coba cara mendapatkan pikachu pokemon go? Sekarang saja deh :-) Langsung coba di smartphone kamu.

Oh iya, buat kamu sobat yang ingin menikmati permainan pokemon Go dengan smartphone yang punya kualitas HD tinggi, kamu bisa cari tahu informasinya smartphone apa saja yang punya kualitas HD tinggi di informasi berikut sobat Smartphone Android Terbaik Untuk Game Pokemon Go

Artikel Terkait