Sunday, August 7, 2016

Smartphone Android Terbaik Untuk Game Pokemon Go

Smartphone Android Terbaik Untuk Game Pokemon Go -  Baru – baru ini nama game Pokemon Go benar – benar melambung dengan sangat tinggi. Bahkan banyak orang yang sangat tertarik memainkan game yang satu ini. Bagaimana tidak? Dengan bermain game Pokemon Go pemainnya serasa telah menangkap dan berburu pikachu – pikachu di dunia nyata. Bahkan sensasi nyata yang seperti ini yang belum bisa ditemukan pada game – game lainnya sehingga game yang satu ini benar – benar diminati.

Fenomena merebaknya jumlah angka pemain game Pokemon Go dari waktu ke waktunya bukan hanya terjadi di Indonesia akan tetapi juga terjadi di belahan negara lain seperti Amerika Serikat, Inggris, Bosnia dan yang lainnya. Bahkan Indonesia juga kecanduan:-)

Sensasi yang tiada duanya memang didapatkan dari permainan yang satu ini, apalagi kalau ditunjang dan didukung dengan smartphone android yang tepat. Maksudnya seperti smartphone Android yang punya kualitas HD tinggi, memiliki layar yang mumpuni dan memiliki dimensi yang unggul. Lantas smartphone – smartphone apa sajakah yang sangat cocok untuk digunakan bermain game Pokemon Go ini? Berikut kami berikan daftarnya smartphone android Pokemon Go buat kamu semuanya sobat!

Smartphone Android Terbaik Mainkan Game Pokemon Go


Buat kamu yang suka banget dengan game Pokemon Go dan ingin merasakan sensasi permainan augmented reality yang sempurna bisa coba mainkan game Pokemon Go di beberapa produk  smartphone android Pokemon Go terbaik berikut ini sobat!

Xiaomi Redmi 3



Bisa dibilang bahwa Xiaomi ini termasuk salah satu vendor smartphone android yang terbaik di era 2016 ini. Smartphone Xiaomi sendiri biasanya suka memberikan kejutan dengan membuat smartphone berspesifikasi mumpuni akan tetapi dibanderol dengan harga yang murah. Dan Xiaomi Redmi 3 ini yang juga termasuk smartphone besutan Xiaomi dengan banderol harga murah sangat cocok digunakan dalam permainan Pokemon Go sobat. Mengapa? Karena Xiaomi Redmi 3 ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu sebesar 4100 mAh dan juga memiliki spesifikasi yang bagus didalam bermain game Pokemon Go, jadi tunggu apalagi? Buruan deh beli:-)

Buat kamu yang ingin tahu soal spesifikasi didalam ponsel Xiaomi Redmi 3 ini, disini kami juga bakal uraikan buat kamu. Produk smartphone Xiaomi Redmi 3 ini memiliki bentang layar IPS 5” HD 720p dengan dukungan chipset qualcomm snapdragon 616 octa core yang memiliki kecepatan 1,5 GHz Cortex-A53, belum lagi disokong dengan GPU Adreno 405. Ponsel android yang satu ini dibekali dengan sistem operasi android 5.1 Lollipop dan memiliki memori RAM 2 GB/16 GB. Kalau kamu juga butuh soal kameranya nggak hanya soal bisa digunakan Pokemon Go saja, produk Xiaomi Redmi 3 ini dibekali juga dengan kamera 13 MP dan juga 5 MP untuk kamera depannya. Sehingga tentu saja akan sangat cocok buat kamu berselfie ataupun buat kamu memotret pemandangan indah dengan kamera belakang. Dijamin puas pokoknya dengan Xiaomi Redmi 3.

Infinite Note 2



Selain Xiaomi Redmi 3, smartphone android Infinite Note 2 ini juga termasuk salah satu smartphone android Pokemon Go yang sangat handal. Hal ini karena Infinite Note 2 juga mengusung spesifikasi yang cukup baik untuk memainkan game sekelas Pokemon Go.

Mengenai spesifikasinya, Infinite Note 2 ini dibekali dengan bentang layar IPS 5,9” HD 720p dengan chipset MediaTek MT6753 octa core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,3 GHz Cortex-A53. Produk smartphone yang satu ini juga dibekali dengan GPU Mali-T720MP3 yang memiliki sistem operasi android 5.1 Lollipop dan memiliki memori RAM 2 GB/16 GB. Untuk dukungan kameranya dibekali dengan kamera 13 MP dan 2 MP yang dibekali sekaligus dengan baterai 4040 mAh. Kalau kamu mau tahu harganya, produk smartphone android yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.950.000,00.

Lenovo Vibe P1 Turbo


Lenovo Vibe P1 Turbo
Sama dengan dua smartphone android sebelumnya, produk yang satu ini juga dapat dijadikan smartphone terbaik untuk bermain Pokemon Go. Didalam produk smartphone yang satu ini tertanam chipset snapdragon 615 dengan dukungan memori RAM 3 GB serta dibekali dengan baterai sebesar 5000 mAh. Kamu tentunya bisa main game Pokemon GO dengan sangat nyaman dengan menggunakan smartphone android Pokemon Go yang satu ini. Lenovo Vibe P1 Turbo ini dibekali dengan layar IPS 5,5” dengan resolusi full HD 1080p. Untuk kamera yang mendukungnya yaitu 13 MP untuk kamera belakang dan juga 5 MP untuk kamera depannya. 

Demikian sobat beberapa smartphone android Pokemon Go yang kamu bisa jadikan pilihan terbaik. Pilih saja salah satunya dijamin permainan Pokemon Go kamu bakal seru habis. Buat kamu yang juga ingin tahu informasi lebih lanjut soal Pokemon Go (baca : Tips Gym Pada Game Pokemon Go)

Artikel Terkait