Wednesday, August 3, 2016

Tips Gym Pada Game Pokemon Go

Tags
Tips Gym Pokemon Go
Tips Gym Game Pokemon Go - Sobat yang sering nangkring di juraganponsel.com pastinya tidak asing lagi dengan game Pokemon Go yang sekarang ini sedang banyak dielu – elukan bukan? Ya, game ini memang sebuah game yang memainkan teknologi augmented reality secara real time.

Dengan adanya teknologi yang satu ini pemain Pokemon Go dapat melihat secara nyata pikachu pikachu atau pokemon – pokemon yang akan diburu didalam game ini. Anda yang pernah bermain game ini pastinya sudah tak asing lagi dengan pemburuan pokemon dan pikachu dan tentunya sudah bisa merasakan seperti apa sih sensasi nyatanya dengan Pokemon Go. Nah, didalam game Pokemon Go ini sebenarnya ada dua buah tempat yang sangat sering didatangi para pemain diantaranya yaitu PokeStop dan juga Gym. Apa itu PokeStop dan Gym?

PokeStop ini merupakan tempat yang digunakan untuk mengumpulkan item – item sedangkan Gym sendiri merupakan sebuah tempat yang biasa digunakan para pemain untuk melakukan latihan atau melakukan pertarungan antara sesama pokemon. Nah, pada kesempatan kali ini juraganponsel.com akan berbicara soal  bagaimana sih tips untuk gym pada game Pokemon Go?

Tips Gym Pada Pokemon Go

Buat para penggemar game Pokemon Go pastinya istilah gym dalam permainan Pokemon Go sudah tidak asing lagi buat kamu bukan? Ya, Gym ini merupakan tempat yang biasa digunakan para pemain Pokemon Go dalam melakukan latihan atau dalam melakukan pertarungan antar Pokemon.

Tips Gym Pokemon Go

Gym ini bisa dikuasai oleh satu tim. Baik itu valor, mystic ataupun instinct. Gym sendiri memiliki beberapa nilai prestige. Ketika nilai prestige ini turun atau bahkan habis secara otomatis gym tersebut nantinya akan kembali netral dan juga bisa kembali dikuasai oleh siapa saja. Buat kamu sobat juraganponsel.com yang akan masuk ke gym Pokemon Go, kamu perlu melakukan yang namanya persiapan sebelum masuk gym Pokemon Go. Seperti apa persiapannya?

Tips persiapan sebelum masuk gym Pokemon Go

  • Tak seperti ketika kamu berada di PokeStop, lokasi gym ini lebih jarang dan lebih sulit ditemukan.
  • Untuk dapat memulai battle di gym, kamu perlu pastikan sudah mencapai level 5 didalam permainan game Pokemon Go. Kalau belum berarti kamu perlu naikkan level dulu sampai level 5 dalam permainan game Pokemon Go ini. Dan jika kamu memang belum bisa bermain gym maka akan muncul peringatan “come back when you are level 5”
  • Setelah kamu berada pada level 5, kamu bisa masuk gym untuk kemudian memilih salah satu diantara 3 tim yaitu valor yakni tim merah, mystic yakni tim biru dan juga instinct yakni tim kuning.
Setelah kamu melakukan beberapa persiapan diatas, sekarang kamu perlu tahu bagaimana tips memulai battle gym dalam game Pokemon Go ini. Nah, sekarang kamu sudah siap memulainya sobat? Berikut tipsnya yang kami berikan buat kamu semuanya, simak ya sobat!

Tips memulai battle di gym Pokemon Go

Tips memulai battle di gym Pokemon Go
  • Buat kamu yang ingin battle di gym tentunya sama seperti PokeStop, kamu perlu berada pada dekat area Gym untuk melakukan pertarungan.
  • Dan ketika kamu sudah berada pada area gym, kamu pilih tombol sarung tinju. Tombol yang satu ini letaknya berada di pojok kanan bawah untuk memulai pertarungan Pokemon.
  •  Kemudian kamu pilih Pokemon yang kamu ingin gunakan.
Lalu seperti apa kira – kira cara bertarung Pokemon di gym? Buat kamu yang memang mau banget bertarung Pokemon di Gym yang punya sensasi super seru ini beberapa tipsnya yang kamu perlu lakukan diantaranya :
  • Kamu perlu melakukan beberapa pergerakan yang kamu bisa lakukan di gym diantaranya menyerang (Attack), menghindar (dogde) dan juga serangan khusus (special). Nantinya monster pada gym yang sedang kamu lawan gerakannya diatur oleh AI/Komputer.
  • Kalau kamu mau menang, kamu bisa tekan layar secara cepat karena kalau kamu menekan layar dengan cepat maka otomatis serangan yang kamu berikan juga akan jauh lebih cepat sobat. Kalau kamu memang berhasil dalam melakukan penyerangan akan muncul tanda berupa bar warna biru. 
Buat kamu yang memang masih belum pernah bertanding di gym, kamu juga perlu tahu berapa banyak musuh yang ada pada Gym? 
  • Musuh yang terdapat pada Gym Pokemon Go nantinya tergantung pada Level gym yang sedang kamu mainkan (Misalkan kalau kamu sedang berada pada level 3 gym maka itu artinya kamu punya musuh sebanyak 3 musuh)
  • Guna melihat monster seperti apa saja yang terdapat pada gym, kamu nantinya bisa melakukan swipe ke kiri dan juga ke kanan.
  • Monster dengan CP yang paling tinggi didalam sebuah gym nantinya akan menjadi leader pada gym tersebut.

Tips gym pokemon Go

Kalau kamu ingin mengalahkan monster yang sedang bermain di gym, ada beberapa cara yang kamu bisa lakukan sobat. Mau tahu seperti apa caranya?
  • Kamu perlu tahu bahwa gym memiliki nilai prestige. Ketika nilai prestige tersebut habis, nantinya secara otomatis gym tersebut akan kembali netral yang ditandai dengan berwarna putih.
  • Ketika prestige nantinya netral, kamu bisa letakkan pokemon disana dan nantinya gym tersebut akan jadi milik dari tim kamu sobat. Pasti seru nih :-)
  • Bagi kamu yang ingin mencoba menurunkan prestige, kamu perlu menang melawan monster yang terdapat pada gym tersebut. Dan ketika kamu berhasil mengalahkan satu Pokemon maka nantinya prestige kamu akan berkurang kurang lebih 2000 poin.
  • Tips lain yang kamu bisa lakukan untuk mengalahkan gym adalah kamu bisa melakukan penyerangan secara bersama – sama. Jika kamu mengalami stuck ketika menekan Go maka kamu perlu restart aplikasinya. 

Nah sobat, sekarang kamu sudah tahu bukan seperti apa tips – tips serunya dalam permainan gym Pokemon Go? Mainkan deh :-) Dijamin seru banget. Jangan lupa sobat kamu juga bisa baca informasi game Pokemon Go lainnya di juraganponsel.com (Baca : Ini Alasan Banyak Orang Tergila – Gila Game Pokemon Go)

Artikel Terkait