Friday, July 29, 2016

Aspek yang Perlu Diketahui Tentang Game Pokemon Go

Tags
Pokemon Go
Game Pokemon Go - Kalau bicara soal pokemon mungkin pikiran kita akan diajak bernostalgia tentang tren pokemon atau pikachu dalam beberapa tahun silam. Akan tetapi di era modern ini semua hal yang berkaitan erat dengan pokemon sudah bisa dinikmati kembali.

Hal ini benar adanya dengan mewabahnya sebuah game yang bisa dijalankan di smartphone android dan iPhone yang diberi nama Pokemon Go. Banyak orang yang kemudian mendambakan game ini karena alasan bernostalgia dengan sosok pokemon lucu di masa lalu bahkan ada juga yang sampai beranggapan bahwa game ini adalah teman terbaik sepanjang perjalanan. 

Kalau tentang bagaimana cara download game pokemon Go, Anda bisa coba download di link Pokemon Go di bawah ini. Klik linknya ya untuk download.  

http://bit.ly/29ixTpe

Game Pokemon Go memang banyak menuai pro dan kontra sampai detik ini di lingkungan masyarakat. Lantas sebenarnya apa saja aspek yang perlu diketahui tentang game Pokemon Go ini? Yuk simak dulu informasinya di bawah ini sobat juraganponsel.com 

Aspek yang Perlu Diketahui Tentang Game Pokemon Go


Aspek pertama yang kamu perlu tahu bahwa game Pokemon Go ini merupakan sebuah game yang menggunakan GPS (Sistem Pemosisi Global). Sehingga Anda bermain dengan jalan – jalan di dunia nyata kemudian menangkap monster virtual yaitu Pokemon yang sangat menggemaskan. Seperti Pikachu, Jigglypuff di tempat lokasi yang dekat dengan ponsel Anda dan kemudian Anda akan melatih monster virtual ini untuk bertanding.

Faktanya, monster – monster didalam Pokemon Go ini populer pertama kali di tahun 90an ketika itu pada era kemunculan Nintendo Game Boy. Kartu – kartu permainan di waktu itu digunakan untuk ditukar di taman bermain yang terdapat di sekolah – sekolah jauh sebelum munculnya Minecraft dan bahkan sebelum kemunculan Tamagotchi namun kejadian ini setelah munculnya kelereng dan juga yoyo yang kamu semua pastinya sangat kenal sobat. 

Pokemon Go


Tadinya Pokemon di game boy dan juga DS merupakan sebuah program kartun yang dibuat dengan adanya teknologi sederhana serta terdapatnya permainan kartu untuk ditukar. Dan permainan yang seperti ini waktu itu benar – benar merebak. Dan hal yang sama terjadi akan tetapi kali ini bukan dalam bentuk kartu – kartu permainan melainkan sebuah game yang sangat terkesan nyata di ponsel pintar. 

Di game Pokemon Go yang dapat digunakan di ponsel pintar dan iPhone ini terdapat beberapa istilah yang kamu para pemain Pokemon Go pasti sangat tahu diantaranya :

  • Pokemon : pocket monster (monster saku)
  • Pokestop : tempat – tempat penting.
  • Pokeball : persediaan yang digunakan para pemain untuk menangkap pokemon yang akan dilatih.
  • Gym : Lokasi yang merupakan tempat dimana Pokemon bertanding satu dengan yang lainnya.
  • Pikachu : Pikacu ini merupakan monster pokemon yang paling terkenal diantara yang lainnya (listrik) yang juga menjadi icon pada budaya Jepang. 

Banyak yang bilang game Pokemon Go ini sedikit mengarah pada tempat – tempat penting bahkan yang disembunyikan, lantas haruskah kuatir dengan privasi kita?

Pokemon Go

Yang pernah bermain game ini pastinya pernah merasakan atau bahkan sering merasakan kenyataan real time game yang satu ini. Mungkin jika kamu salah satu pemain dan lagi dekat dengan pemain lain, mungkin kamu dapat melihat mereka di kehidupan nyata. Dan ini adalah sensasi seru luar biasa yang dapat kamu temukan didalam game Pokemon Go. 

Buat kamu yang bakal mendaftar game ini, ketika kamu mendaftar, kamu mengizinkan Niantic Labs untuk mengenakan lokasi kamu dan kamu bagi melalui aplikasi tersebut. Hal yang seperti ini sangat mirip dengan apa yang diminta ketika kamu daftar media sosial seperti Facebook atau twitter dan kemudian kamu dapat mematikan fungsi ini. Akan tetapi kalau kamu mematikan fungsi ini di game Pokemon Go kamu akan kurang dapat memainkan fungsi sepenuhnya dalam game yang satu ini. Jadi pikir – pikir dulu sob apalagi buat kamu yang sudah kecanduan banget dengan game Pokemon Go bisa – bisa gubrak kalau nggak bisa memainkan game sepenuhnya ya. 

Lalu banyak pertanyaan yang beredar tentang Pokemon Go, apakah sejauh ini Pokemon Go sukses?

Pokemon Go

Game yang satu ini telah menambah nilai dari Nintendo bahkan sangat besar lebih dari US$ 7 milyar atau setara dengan 92 triliun lewat kenaikan harga saham sejak game fenomenal ini pertama kali dilepas. Bahkan Pokemon Go sangat mendominasi penjualan game di Amerika Serikat dan berhasil untuk menangkap dua buah pasar yaitu remaja dan juga dewasa sekitar  usia 20an atau awal 30an sampai di usia 30an.  Jadi bisa disimpulkan bahwa Pokemon Go ini sukses besar. Bahkan tak jarang orang – orang di atas usia 30an juga mengenakan game yang satu ini.

Sangat fenomenal bukan Pokemon Go? Dan ini memang kabar baru yang super populer di kalangan dunia gaming. Kamu para gamers pastinya wajib merasakan sensasinya. Tapi ya jangan keterusan ya nanti bisa – bisa urusan kerjaan terhambat lagi :-) Sewajarnya saja sob.

Artikel Terkait