Thursday, September 1, 2016

Coolpad Sky 3 Black Edition Resmi Melenggang Di Indonesia

Coolpad Sky 3 Black Edition
Coolpad Sky 3 Black Edition - Lagi – lagi pangsa pasar Indonesia digegerkan dengan hadirnya produk smartphone terbaru. Kali ini vendor besar yang membawa produk smartphone terbarunya di pangsa pasar Indonesia adalah Coolpad. 

Coolpad dengan produk terbarunya membawa aura terbaru yang sangat berbeda dengan generasi sebelumnya dan diberi nama Coolpad Sky 3 Black Edition. Produk smartphone yang dihadirkan oleh Coolpad kali ini memang sengaja dihadirkan untuk pangsa pasar Indonesia guna memperkuat jajaran produk yang mereka miliki pada pasar tanah air untuk membuat semarak kegembiraan sebagian besar masyarakat yang tengah meluap dengan produk besutan Coolpad. 

Coolpad Sky 3 Black Edition sesuai dengan namanya memang dihadirkan oleh Coolpad dengan bodi yang berbalut warna hitam yang sangat maskulin dan terkesan garang. Lalu seperti apa kira – kira pesona bagian dalam Coolpad Sky 3 Black Edition? Mari kita kupas bersama – sama sobat:-)

Review Coolpad Sky 3 Black Edition 


Bagi sobat yang ingin tahu soal Coolpad Sky 3 Black Edition, sebenarnya produk yang satu ini merupakan sebuah produk yang secara eksklusif dibuat oleh pihak Coolpad untuk menyeser mereka pecinta selfie di tanah air. Hal ini terbukti karena didalam produk Coolpad Sky 3 Black Edition ini ditawarkan lensa kamera yang memiliki ukuran 8 MP pada bagian depannya dengan ditambahkan aperture f/2.2 yang sangat sempurna dan menghasilkan jepretan gambar yang cukup jelas serta sangat jernih walau berada pada kondisi yang minim cahaya sekalipun. Sementara tersemat juga tambahan berupa lensa wide angle yang memiliki bekal sudut 83,6 derajad.

 Coolpad Sky 3 Black Edition


Coolpad juga turut menyematkan lensa kamera yang brilian pada sektor belakangnya sehingga hasil fotonya juga sama – sama jelas dan jernih. Apalagi adanya LED flash pada sektor kamera belakangnya yang membuat hasil gambar semakin jelas dan semakin terang. 

Dengan desain yang maskulin dan macho tentu Coolpad Sky 3 Black Edition merupakan sebuah produk terbaik buat Anda yang suka produk ponsel dengan sisi desain yang sangat maskulin dan keren. Satu hal yang Anda juga perlu tahu bahwa Coolpad Sky 3 Black Edition ini dibekali dengan bentang layar 5,5 inchi dan berbekal dengan resolusi HD 720p@30fps serta juga memiliki bekal dapur pacu berupa chipset Mediatek MT6753 yang dibalut bersama prosesor quad core 1.0 GHz Cortex-A53  serta GPU Mali-T720 MP2 sebagai chip untuk mengolah grafis Coolpad Sky 3 Black Edition. Dengan semua ini tentu memberikan kualitas yang lebih baik bagi para penggunanya.

Tak sampai disitu saja nilai plus dari Coolpad Sky 3 Black Edition, akan tetapi karena produk yang satu ini juga dibekali dengan hadirnya memori RAM 2 GB dan memori internal yang luasnya 16 GB serta juga produk ini dibekali dengan sistem operasi android Marshmallow 6.0 dengan adanya user interface yang menggunakan CoolUI 8.0 dengan kebutuhan daya yang dibekali dengan baterai Li-Ion 2500 mAh dan memiliki dukungan dual SIM didalamnya yang tentu dapat Anda gunakan menyimpan dua kartu sekaligus tanpa perlu pasang copot baterai. Mungkin Anda tertarik dengan produk yang satu ini sobat? Buruan deh buru :-) Dijamin nggak bakal menyesal. Lalu kira – kira berapa ya harganya Coolpad Sky 3 Black Edition? Scroll ke bawah yuk sobat!

Harga Coolpad Sky 3 Black Edition


Coolpad Sky 3 Black Edition ini merupakan salah satu produk smartphone terbaru yang dibesut oleh Coolpad dengan penawaran harga yang menarik. Untuk produk yang satu ini dibekali dengan bentang harga 2,3 juta tepatnya sebesar Rp 2.399.000,00 yang bisa Anda temukan di counter – counter ponsel resmi di Indonesia. Produk ini pokoknya cocok banget deh untuk masyarakat Indonesia karena berkualitas dan terjangkau dari segi harga. 

Buat sobat juraganponsel.com semuanya, kalau ingin tahu informasi soal Samsung terbaru simak informasi Penampakan Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition. Produk terbaru Samsung yang paling keren dia sob :-)

Artikel Terkait