Sunday, September 4, 2016

Huawei Siapkan 2 Ponsel Andalan Untuk Ajang IFA 2016

Huawei siapkan 2 ponsel ajang IFA
Ponsel Huawei Di Ajang IFA - Hai sobat juraganponsel.com, selamat beraktivitas hari ini. Sebagai teman aktivitas sobat semuanya, kali ini kami akan berikan informasi menarik seputar dunia teknologi. Lagi – lagi memang ada yang baru dari dunia teknologi. Salah satunya adalah yang baru dari Huawei.

Kabar terbaru yang diberikan oleh Huawei adalah mengenai ponsel yang disiapkan oleh Huawei untuk segmen pasar kelas menengah yang nantinya akan dipamerkan dalam ajang IFA 2016. Nggak tanggung – tanggung, bukan satu buah ponsel saja yang disiapkan Huawei dalam ajang IFA 2016 ini akan tetapi dua buah ponsel sekaligus. Wow! Rupanya Huawei memang sangat gencar ya dalam membesut ponsel untuk ajang IFA 2016 karena dirinya nggak mau banget kalah saing dengan vendor – vendor lainnya sobat. Mau tahu informasi selengkapnya soal Huawei siapkan 2 ponsel ajang IFA 2016? Simak di bawah ini yuk!

Ponsel Besutan Huawei Untuk Ajang IFA 2016


Informasi yang sedang beredar saat ini bahwa Huawei sudah memastikan diri untuk ikut dalam meramaikan ajang tahunan dengan memperkenalkan dua buah smartphone kelas menengahnya. 

Sebelumnya banyak orang yang menyangka bahwa produk yang diikutkan oleh Huawei dalam meramaikan ajang tahunan tersebut adalah dengan adanya Huawei Mate 9 akan tetapi sangkaan ini kemudian ditolak mentah – mentah oleh kabar dari Huawei dengan kabar yang diedarkan kemudian bahwa dua buah smartphone yang akan dipamerkan oleh Huawei pada ajang tersebut. 

Huawei siapkan 2 ponsel ajang IFA


Sebuah teaser juga sedang ramai dibicarakan dan terlihat ada dua buah smartphone yang memiliki desain kamera berbeda – beda didalam teaser tersebut. Dan ini adalah hal nyata tentang Huawei siapkan 2 ponsel ajang IFA. Ponsel yang pertama didesain kotak dan yang kedua didesain dengan membulat. Keduanya, smartphone besutan Huawei yang akan nampang di ajang IFA 2016 ini memiliki desain yang tampak sangat premium dengan setiap sisi – sisi yang didesain melengkung sempurna. Dan tampaknya juga akan ada warna emas dari kedua smartphone yang diedarkan oleh Huawei ini. 

Smartphone Huawei yang didesain dengan kamera bundar akan dibekali panel belakang yang dibuat dari bahan kaca. Kemudian untuk smartphone Huawei yang didesain dengan kamera kotak dibuat dengan desain yang terbalut body full metal. 

Dari apa yang terposting pada akun Weibo Richard Yu memang tidak dijelaskan secara terperinci seperti apa spesifikasi dari kedua smartphone kelas menengah yang akan dipamerkan oleh Huawei tersebut. Akan tetapi beredar rumor bahwa perangkat ini akan diberikan nama Nova yang akan dibuat khusus untuk kaum wanita. Jadi pastinya desainnya akan elegan, cantik dan memiliki spesifikasi keunggulan utama pada segi desain dan kamera. 

Kalau kita bicara soal harga, tentu sekarang ini belum diketahui secara pasti berapa harga yang akan dibanderol oleh Huawei pada produk terbarunya yang akan terpampang di ajang IFA 2016 ini. Jadi, kalau sobat ingin tahu informasi pastinya, tunggu saja sampai 9 September 2016 mendatang ya sobat. Bersabar dulu deh sob :-)

Semoga informasi yang juraganponsel.com bagikan diatas tentang Huawei siapkan 2 ponsel ajang IFA bermanfaat. Dan buat kamu yang butuh informasi tentang penampakan ponsel baru Samsung, baca Penampakan Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition

Artikel Terkait