Tuesday, September 6, 2016

UI Meizu Flyme 6 Terbaru Resmi Diumumkan

UI Meizu Flyme 6
UI Meizu Flyme 6 - Meizu, salah satu vendor besar teknologi asal China memang sangat gencar memberikan produk – produk baru yang siap dipasarkan untuk meramaikan pangsa pasar dunia teknologi. Kali ini, kabar baru kembali hadir dari Meizu. Dimana kabar yang paling baru dari Meizu tersebut disebutkan tentang produk UI Meizu Flyme 6 terbaru yang akan segera dikenalkan oleh Meizu untuk masyarakat di pertengahan September mendatang. 

Kemunculan produk UI Meizu Flyme 6 ini tampak akan dibuat bersamaan dengan dirilisnya Meizu Pro 7 yang kabarnya akan muncul pada bulan September ini. Menurut informasi yang beredar UI Meizu Flyme 6 ini merupakan produk unggulan tahun ini dari Meizu yang akan hadir dengan dibekali prosesor Exynos 8890 yang memberikan kesan nyaman bagi pengguna ketika dikenakan. Untuk informasi lebih lanjut soal UI Meizu Flyme 6, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini sobat!

Informasi Seputar UI Meizu Flyme 6 Terbaru 


Sebelum kita bahas tentang UI Meizu Flyme 6 terbaru, sobat perlu tahu juga bahwa Meizu terakhir kalinya memperbarui flyme ROMnya pada bulan September tahun 2015 lalu. Dan kini perusahaan asal China yang satu ini juga telah merencanakan untuk meluncurkan versi yang paling baru dari ROMnya tersebut. 

UI Meizu Flyme 6 OS diharapkan akan dikenakan nantinya oleh produk terbaru juga dari Meizu yang akan rilis juga di tahun 2016 dengan diberikan nama Meizu Pro 7. Menurut kabar yang beredar nantinya Meizu Pro 7 akan muncul atau rilis pada tanggal 13 September mendatang. Hanya saja sayangnya, Meizu masih belum memberikan bocoran apa saja fitur tambahan dan mana saja nantinya smartphone Meizu yang akan dibesut dengan update ROM Flyme 6 ini didalamnya. 

Akan tetapi informasi yang jelas disebutkan bahwa Flyme 6 akan menjadi penantang ROM dari Xiaomi yakni MIUI 8 yang telah ada dipasaran dan telah ditetapkan pada beberapa smartphone yang dibesut oleh Xiaomi baik yang terbaru ataupun yang lama. Selain Flyme 6 yang nantinya akan diperkenalkan sebagai anggota baru dari Meizu, kabarnya akan diinformasikan dirilisnya Meizu Pro 7. Kabar yang beredar kalau Meizu Pro 7 ini akan hadir bersama resolusi 1440 x 2560 pixel yang dibekali bersama bentang memori RAM 4 GB yang dilengkapi juga dengan memori internal sebanyak 32 GB. Sementara pada sektor kamera belakang akan digunakan sebuah lensa sebesar 12 MP sementara pada kamera depannya membawa sensor yang resolusinya mencapai 5 MP.

Kabarnya ponsel yang satu ini akan membawa sistem operasi yaitu android Marshmallow yang memiliki versi 6.0.1 dan nantinya ponsel ini juga akan membawa desain layar dual curved edge. Sampai saat ini mengenai berapa biaya untuk mendapatkan smartphone terbaru Meizu memang belum jelas sehingga kita hanya dapat berharap bahwa tanggal 13 September 2016 mendatang kita akan diberikan bocoran harga produk Meizu sekaligus diberikan bocoran fitur tambahan yang akan dihadirkan pada UI Meizu Flyme 6.

Artikel Terkait