Saturday, October 15, 2016

Harga Google Pixel Dan Google Pixel XL

Harga Google Pixel Dan Google Pixel XL
Harga Google Pixel Dan Google Pixel XL - Ya, dan pada akhirnya Google yang menang telak atas LG karena berhasil merilis lebih dulu Google Pixel dan Google Pixel XL dengan sistem operasi android noughat. Produk unggulan di tahun 2016 dari google ini memang dirilis pada sebuah acara yang diselenggarakan di San Fransisco, AS, Rabu (5/10/2016).

Dan sesuai dengan spesifikasi nyata yang ada didalamnya, Harga Google Pixel dan Google Pixel XL memang dibanderol dengan sangat mahal. Bahkan keduanya dibanderol dengan harga yang setara dengan harga produk besutan Apple seperti Apple iPhone 7 dan yang lain. Lalu seperti apa informasi harganya dari rajanya teknologi ini?

Harga Google Pixel Dan Google Pixel XL


Memang ada dua varian yang dibesut oleh Google yaitu Google Pixel dan Google Pixel XL. Dimana pada varian 5 inchi yaitu Google Pixel kemudian dibanderol dengan harga 8,5 juta rupiah dengan media penyimpanan didalamnya yang mencapai 32 GB.  Kemudian untuk varian 128 GB Google Pixel dibanderol dengan harga 9,8 juta rupiah. 

Kemudian pada Google Pixel XL yang dibesut dengan varian layar yang jauh lebih besar yaitu sebesar 5,5 inchi dijual dengan harga yang lebih tinggi. Pada versi 32 GB dari perangkat ini akan dijual nantinya dengan harga mencapai 10 juta rupiah. Kemudian pada varian 128 GB Google Pixel XL dibanderol dengan harga 11,3 juta rupiah. Tentunya Anda akan tahu bahwa harga – harga yang dibanderol oleh google atas dua produknya ini merupakan harga yang melambung setara dengan harga banderol oleh iPhone.

Harga Google Pixel dan Google Pixel XL ini memang sesuai dengan semua spesifikasi unggul didalamnya. Apalagi produk ini dibekali dengan otak pemrosesan chipset qualcomm snapdragon serta sistem operasi android yang diracik secara mandiri oleh Google. Sistem operasinya juga sudah mendukung sistem platform virtual reality daydream yang dibuat sendiri oleh Google.
  
Bagaimana dengan Harga Google Pixel Dan Google Pixel XL? Tertarik untuk memilikinya? Kalau tertarik langsung saja banting setir dan buru dua produk ini. Eits, tunggu kedatangannya di Indonesia ya :-)

Artikel Terkait