Monday, October 10, 2016

LG V20 Resmi Rilis 28 Oktober 2016?

LG V20
LG V20 - Hai sobat, apa kabar? Kali ini juraganponsel.com akan menyapa kalian dengan informasi terbaru dari vendor besar LG. Tahun ini tak berhenti dari gebrakannya, LG kembali hadir untuk menguasai pasar dengan produk flagship terbarunya yang diberi nama LG V20

Awalnya LG memang sempat mengabarkan bahwa produk ini merupakan sebuah produk dengan sistem operasi android nougat pertama di dunia. Akan tetapi hal ini tidak terbukti karena ternyata Google lebih dulu merilis ponsel terbarunya yaitu Google pixel dan juga Google pixel XL. (Baca : Google Pixel Dan Google Pixel XL Kini Ramaikan Pasar, Ini Spesifikasinya!)

Walau saat ini memang banyak yang merasa kecewa akan tetapi hal ini benar – benar lumrah mengingat Google memang merupakan rajanya teknologi yang menciptakan sistem operasi android. Lalu kira – kira seperti apa bocoran LG V20 yang akan dirilis 28 Oktober mendatang?

Bocoran Spesifikasi LG V20 

LG V20


Produk LG V20 yang akan dirilis oleh LG ini pada 28 Oktober mendatang memang merupakan salah satu produk besutan LG yang dibesut dengan performa yang sangat tangguh termasuk soal dapur pacunya. LG V20 bakal dibesut dengan diperkuat dapur pacu chipset High-end dari qualcomm kemudian dipilih dengan dua pilihan memori RAM yang juga terdiri dari 3/6 GB.

Mengenai ruang simpan dari LG V20 juga lumayan besar karena terdapat 3 varian pilihan yang dapat dipilih para pecinta produk LG diantaranya yaitu LG yang dibanderol dengan ukuran memori internal diantaranya 32/64/128 GB. Ketiganya kemudian nantinya akan diekspansi dengan memori eksternal yang dapat disematkan sampai dengan 256 GB. Tentunya hal ini merupakan sebuah kabar yang sangat lega dan gembira pada masing – masing pengguna LG V20. 

Sementara pada bagian konektivitasnya, bukan hanya tertanam akses koneksi sebesar 3G akan tetapi pihak LG juga akan menanamkan fitur koneksi 4G LTE Cat6 pada produk LG V20 ini. Tentunya akan semakin membuat para pengguna LG V20 semakin cinta dengan produk yang satu ini.

Kemudian pada bagian lainnya terdapat wifi dual band dengan bluetooth v4.2 dengan A-GPS + GLONASS dan kemudian infrared serta NFC pada sektor nirkabelnya. Kemudian kalau kita beralih pada masalah fotografi LG V20 ini pada bagian depan tertanam kamera selfie yang mencapai lensa 16 MP lengkap bersama dengan laser autofokus, OIS dan juga LED flash untuk dapat memaksimalkan soal pencahayaan dari LG V20. Hal ini juga agar pengguna tetap dapat hasil foto yang sangat baik sekalipun berada pada sisi cahaya yang sangat minim.

Kemudian untuk dapat memenuhi kebutuhan daya dari pengguna, LG V20 kemudian membekali diri dengan adanya baterai yang punya kapasitas ekstra sehingga Anda akan semakin dimanjakan dengan produk yang satu ini. Tentunya LG membrandol produk ini dengan harga yang melambung tinggi yaitu hampir mencapai 5 jutaan rupiah. 

Bagaimana sobat? Tertarik dengan produk yang satu ini? Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat.

Artikel Terkait