Thursday, January 12, 2017

Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS Akan Rilis 2017?

Tags
Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS
Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS - Di tahun 2016 ini memang sudah terdapat banyak sekali produk terbaru dari dunia teknologi yang bermunculan. Mulai dari Samsung, Vivo, Oppo dan berbagai macam vendor besar termasuk Lenovo juga turut menelurkan berbagai macam produk terbarunya di dunia teknologi. Dan tak ingin tergerus persaingan kembali di tahun 2017, kabarnya Lenovo akan turut menjadi pesaing produk terbaru di tahun 2017 nanti. Lalu kira – kira apa ya sobat produk teknologi yang bakal dibesut oleh Lenovo menyambut tahun 2017?

Kabarnya yang beredar, Lenovo bakal membesut Lenovo Yoga Book versi Chrome OS di tahun 2017 mendatang. Produk yang satu ini turut menjawab pertanyaan produk tablet laptop termurah yang dijanjikan oleh Lenovo untuk pengguna setianya. Harganya juga dibanderol oleh Lenovo sangat bersahabat. Lalu seperti apa produk Lenovo Yoga Book versi Chrome OS yang dibesut oleh Lenovo di tahun 2017 mendatang? 

Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS    


Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS memang menjadi salah satu warna baru yang sangat berbeda dengan seri laptop sebelumnya yang memang didesain dengan versi yang standar. Pada versi chrome OS di Lenovo Yoga Book ini dibawai dengan fitur drawing dengan real pen stylus dan juga halo keyboard yang sama layaknya dengan versi lain.



Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS


Informasi terakhir yang memang diberikan dari Vice president Jeff Meredith dikonfirmasikan bahwa perusahaan akan merilis versi Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS ini di tahun awal 2017 mendatang. Meredith juga turut memberikan informasi bahwa pada versi Chrome OS ini diproduksi memang secara khusus dengan tujuan edukasi yang dikenakan untuk pelajar sampai dengan universitas sehingga akan lebih memudahkan kegiatan edukasi mereka.

Real pen sebagaimana yang dikonfirmasikan oleh Meredith akan melakukan kerja sama dengan versi android sehingga tidak akan sampai mengurangi sisi fungsionalitas dari tablet ini. Hal ini juga turut memudahkan pengguna untuk membuat note atau sketsa dengan menggunakan pen pada paper pad yang secara magnetis akan melekat pada bagian keyboardnya. Real pen sendiri juga turut menawarkan 2.048 jenis level pressure sensitivity sehingga ketika menggoreskan pena hasilnya input akan cenderung sama. Untuk saat ini Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS memang memiliki sasaran penjualan di beberapa negara seperti Jerman, China, Jepang dan Amerika dulu baru menambah sasaran lain.

Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS


Sementara itu produk Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS juga akan tersedia di wal mart dan pada beberapa partner toko lain di tahun 2017 mendatang setelah rilis. Akan tetapi sayangnya kapan tepatnya tanggal dan bulan rilis di tahun 2017 masih dirahasiakan oleh pihak perusahaan.

Artikel Terkait