Saturday, January 21, 2017

Rekomendasi Aplikasi Screen Recording Android Terbaik

Tags

Rekomendasi Aplikasi Screen Recording Android Terbaik
Rekomendasi Aplikasi Screen Recording Android Terbaik - Hai sobat juraganponsel, semoga kita masih senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk senantiasa bertemu dan berbagi disini ya. Bagi kamu sobat juraganponsel.com yang suka banget mengabadikan sesuatu dan moment dengan recording mungkin ada baiknya deh kamu untuk coba download aplikasi recording terbaik di Google Play Store.

Mungkin kamu yang suka banget untuk merecord suara kamu ketika menyanyi, mengaji, pidato, merecord teman – teman atau sebagainya wajib banget untuk download aplikasinya di Google Play Store. Atau mungkin kamu yang biasanya lupa dengan apa yang diterangkan dosen, bisa record ketika dosen menjelaskan materi dan nanti dipelajari lagi di rumah. Overall, memang banyak banget sih fungsi dari recording, jadi mesti deh kamu download di Play Store sobat. Berikut rekomendasi aplikasi screen recording android terbaik yang layak banget buat kamu semuanya.

Aplikasi Screen Recording Android Terbaik


Nah sobat, langsung saja yuk download beberapa rekomendasi aplikasi screen recording android terbaik berikut ini diantaranya yang direkomendasikan yaitu :

Aplikasi mobizen screen recorder


Aplikasi mobizen screen recorder


Aplikasi screen recording yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang bersifat free alias gratisan. Aplikasi screen recording android ini juga memiliki beberapa keunggulan. Salah satu keunggulan dari aplikasi mobizen screen recorder adalah salah satunya adanya kemudahan dalam merekam dan mengedit video secara langsung. Sementara soal resolusi dari mobizen screen recorder juga sudah suport mulai dari 240p sampai dengan full HD 1080p dan juga memiliki sedikit FPS sampai dengan 60. Untuk download, Anda bisa klik link ini.

Aplikasi telecine screen record


Aplikasi telecine screen record

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi telecine dimana mampu menangkap resolusi video yang penuh langsung dari smartphone. Aplikasi ini tidak punya control recording video atau notifikasi USB debugging. Agar bisa menjalankan aplikasi screen recording android terbaik ini Anda cukup tekan tombol record dan nantinya akan secara otomatis menghilang dan rekaman dimulai. Untuk berhenti dapat menekan area awal untuk memunculkan tombol stop. Mungkin Anda ingin mendownloadnya sobat? Klik link

Aplikasi REC Screen recorder HD


Aplikasi REC Screen recorder HD  Aplikasi REC Screen recorder HD

Untuk aplikasi screen recording ini bernama REC Screen Recorder yang dapat merekam audio atau video dalam jangka waktu sampai dengan 1 jam. Kemudian aplikasi ini juga sangat recommended buat Anda yang akan bermain game dengan story mode yang panjang. Dan yang turut menjadi kelebihan lain dari REC Screen recorder HD ini adalah dukungan built in microphone software. Link download

Aplikasi AZ screen recorder

Aplikasi AZ screen recorder

Untuk aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang banyak memiliki kelebihan seperti tidak ada waktu limit selama penyimpanan mumpuni, tanpa watermark dan juga gratisan. AZ screen recorder sendiri juga sudah memiliki kualitas rekaman resolusi HD dan full HD. Yang menarik disini terdapat fungsi pause dan resume yang akan berguna ketika di tengah jalan Anda ingin berhenti merekam. Ingin memilikinya? Downlod dengan klik link.

Nah, mau pilih yang mana sebagai aplikasi screen recording android terbaik di ponsel? Semoga informasi diatas bermanfaat dan segera unduh kalau dirasa perlu. Jangan lupa untuk selalu simak informasi juga di juraganponsel.com sobat. Berbagai informasi fresh akan kami berikan.

Artikel Terkait