Wednesday, February 8, 2017

Lenovo Yoga A12, Tablet Hybrid Android Hanya 4 Juta

Lenovo Yoga A12
Lenovo Yoga A12 - Nama Lenovo memang kembali menggema dalam beberapa kurun waktu terakhir ini. Semua ini juga tak luput dari segenap prestasi yang dimiliki oleh Lenovo. Dan kali ini Lenovo kembali hadir dengan sebuah produk terbarunya dari seri tablet hybrid yang didesain dengan sangat artistik dan menawan dengan harga hanya 4 juta rupiah saja.

Produk terbaru besutan Lenovo ini diberi nama Lenovo Yoga A12. Tablet hybrid ini memang diberikan kombinasi keyboard sehingga tak hanya menyenangkan Anda gunakan bermain game atau melakukan aktivitas selancar lain akan tetapi juga dapat difungsikan sebagai notebook yang sangat cocok menjadi teman Anda dalam mengerjakan semua tugas sekolah atau kuliah sobat. Mau tahu seperti apa spesifikasi lengkapnya dari Lenovo Yoga A12? Cek yuk sobat informasinya di bawah ini!

Spesifikasi Lenovo Yoga A12 

Tablet hybrid yang satu ini memang sangat pantas diandalkan untuk berbagai aktivitas Anda. Lenovo Yoga A12 menjadi sebuah tablet hybrid dari Lenovo yang hadir dengan ukuran hanya 12,2 inchi saja.  Memang tablet yang seukuran notebook ini membuat Anda agak kesulitan kalau mau membawa tablet Lenovo Yoga A12 ini kemana – mana. Akan tetapi layarnya memang sangat bagus karena Lenovo Yoga A12 sudah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Lenovo Yoga A12


Hanya saja memang ada yang sangat disayangkan karena Lenovo Yoga A12 ini masih belum dilengkapi dengan layar pelindung sehingga mau tak mau Anda harus menambahkan lapisan pelindung di layar Lenovo Yoga A12 sebagai pengamannya. Akan tetapi memang dari Lenovo Yoga A12 masih ada satu fitur yang sangat menarik yaitu fitur anti glare atau fitur anti silau. Dengan ini tentu membuat perangkat Lenovo Yoga A12 akan sangat cocok dan nyaman walau Anda gunakan di tempat yang terik matahari. Dibalik layar Lenovo Yoga A12 Anda nantinya akan temukan perangkat ini yang dapat bertahan selama 13 jam dalam sekali pengisian. 

Soal layar, Lenovo Yoga A12 memang terhitung memiliki ukuran besar akan tetapi ternyata Lenovo Yoga A12 datang dengan dimensi yang cukup ringan di kelas tablet hybrid 12,2”. Lenovo Yoga A12 datang dengan membawa bobot hanya seberat 1 kg saja dengan ketebalan yang dimilikinya mencapai 5,4 mm. Agar kinerja Lenovo Yoga A12 semakin lengkap hadir juga Halo Keyboard yang merupakan suatu touch sensitive keyboard virtual dengan membawa bentuk flat dan memiliki haptic feedback yang terbaik. Yang juga menarik dari Lenovo Yoga A12 ini adalah harganya yang relatif terjangkau di kelasnya sehingga juga disertai dengan adanya fitur atau software pembelajaran yang cukup bagus.


Lenovo Yoga A12


Keyboard yang dibekalkan pada Lenovo Yoga A12 memang tergolong mudah digunakan karena metode penggunaannya menggunakan engsel 360 derajad sehingga ketika Anda mengoperasikan Lenovo Yoga A12 ini dengan keyboard tentu akan sangat menyenangkan. 

Sebagai spesifikasi Lenovo Yoga A12 dari bagian dalaman, Lenovo Yoga A12 datang dengan sebuah prosesor X5 Intel Atom yang membawa penawaran RAM sangat mumpuni. Lenovo Yoga A12 hadir dengan memberikan penawaran RAM sebesar 2 GB yang didukung memori internal sebesar 32 GB. 

Dengan memori RAM tersebut aktivitas multitasking Anda tentu akan sangat bagus dengan Lenovo Yoga A12 ini. Kemudian terdapat juga fitur dual speaker yang memiliki teknologi dolby atmos yang akan secara otomatis mengesankan ketika Anda memutar film atau tengah bermain game.


Lenovo Yoga A12


Lenovo Yoga A12 berjalan dengan OS android sebagai sistem operasinya dan Lenovo Yoga A12 juga menjadikan sebuah perangkat yang sangat nyaman digunakan. Kabarnya perangkat tablet hybrid Lenovo Yoga A12 ini memiliki fitur multitasking hybrid UI yang dibuat dengan terintegrasi bersama dengan Google Productivity Suite yang akan secara otomatis menjadikannya jauh lebih sempurna. Anda tertarik dengan produk ini sobat?

Yuk tunggu hadirnya karena Lenovo Yoga A12 akan mulai dipasarkan hari ini, tanggal 8 Februari 2017. Buruan buru sobat!! 

Soal harga, seperti yang kita uraikan di muka bahwa Lenovo Yoga A12 merupakan sebuah tablet hybrid yang oleh Lenovo dibekali dengan harga hanya 4 juta rupiah saja. 

Anda yang berminat dengan Lenovo Yoga A12, yuk segera memburunya. Jangan sampai kehabisan ya!! Dan buat sobat juraganponsel.com yang memang ingin tahu produk lain Lenovo, baca juga Lenovo Yoga Book Versi Chrome OS Akan Rilis 2017?

Artikel Terkait