Thursday, February 9, 2017

Oukitel U7 Max Resmi Rilis Seharga 900 Ribuan Saja, Yuk Buru Ponselnya!


Oukitel U7 Max
Oukitel U7 Max - Sobat juraganponsel.com sedang menanti hadirnya ponsel baru yang dirilis di bulan Februari 2017 ini? Jawabannya adalah Oukitel U7 Max. Oukitel U7 Max ini merupakan sebuah ponsel terbaru yang hadir dengan dukungan spesifikasi menawan didalamnya. Bahkan sobat juga perlu tahu kalau ponsel Oukitel U7 Max ini hadir dengan harga yang dibanderol sangat murah.

Oukitel U7 Max hadir hanya dengan harga sebesar 900 ribuan saja. Bagi Anda yang ingin punya ponsel canggih dengan spesifikasi menarik didalamnya dan ingin didukung dengan kamera yang mumpuni maka pilihan terbaiknya adalah Oukitel U7 Max. Buruan buru sobat!!

Tentang semua informasi perilisan Oukitel U7 Max Anda dapat akses juga di website resmi Oukitel. Anda yang butuh ponsel spesifikasi multitasking terbaik dengan banderol harga murah meriah, pilih saja langsung Oukitel U7 Max. Apa saja spesifikasi didalamnya?

Spesifikasi Oukitel U7 Max


Desain ponsel ini memang sangat ideal untuk para pecinta ponsel modern trendy masa kini. Oukitel U7 Max hadir dengan sangat menarik dalam beberapa pilihan warna. Oukitel U7 Max hadir dengan warna Space Grey, Rose Gold dan Champagne Gold. Mengenai material didalamnya dibuat dengan bahan polycarbonate yang hadir pada bagian belakang dan memunculkan kesan sangat elegan pada Oukitel U7 Max. Dimensi ponsel ini berukuran sekitar 157,6 x 78,1 x 8,8 mm yang membuatnya terkesan cukup tebal tetapi tetap nyaman didalam genggaman. Kemudian pada bagian layar Oukitel U7 Max Anda akan temukan layar 2,5D glass sehingga soal tampilan akan Anda temukan kesan yang sangat mewah.

Oukitel U7 Max
Oukitel U7 Max



Sobat tak perlu ragu beraktivitas harian dengan ponsel Oukitel U7 Max yang memiliki layar nyaman 5,5” ini. Sementara resolusinya dibekali dengan HD oke berperforma tinggi. Menjalankan game berat dengan Oukitel U7 Max juga tak perlu ragu lagi karena dapat Anda coba. Dapur pacunya dari Oukitel U7 Max sendiri dengan kekuatan quad core yang berkecepatan 1 GHz.

Oukitel U7 Max mendapat dukungan chipset yang terbaik. Oukitel U7 Max hadir dengan 4G LTE yang membuat kinerjanya akan sangat lancar dan ideal kapan saja dan dimana saja Anda melakukan Oukitel U7 Max untuk selancar. Anda juga akan sangat nyaman mendengarkan musik, browsing, streaming dan sebagainya dengan Oukitel U7 Max. Media penyimpanan internal tak perlu Anda ragukan juga karena Oukitel U7 Max hadir dengan penyimpanan internal 8 GB dimana ukuran ini sudah termakan sistem. Atau merasa kurang puas dengan internal 8 GB? Tenang saja, Anda juga masih dapat menambahkan slot microSD untuk menambah sisi penyimpanan Oukitel U7 Max ini.

Sementara sisi kamera, Anda juga tak perlu ragu. Mengapa? Karena dengan Oukitel U7 Max Anda akan temukan dukungan kamera utama 13 MP yang sebenarnya adalah interpolasi kamera 8 MP sehingga kualitasnya sedikit menurun. Sementara pada kamera depan didukung dengan kamera 5 MP yang sebenarnya merupakan hasil interpolasi juga dari kamera beresolusi 2 MP. Sementara untuk sektor baterai, Anda akan didukung dengan kapasitas baterai Oukitel U7 Max sebesar 2500 mAh sehingga cukup nyaman untuk Anda berselancar cukup lama dengan Oukitel U7 Max ini.

Puas dengan Oukitel U7 Max? Atau ingin segera berburu ponsel terbaik murah meriah ini? Segera yuk sobat sebelum kehabisan! Dan buat Anda pecinta ponsel Meizu, Meizu juga punya yang baru lho. Produk baru Meizu ini adalah Meizu Pro 7. Baca informasinya di Review Meizu Pro 7 Beserta Informasi Harga Terupdate 2016.

Artikel Terkait