Tuesday, February 14, 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy A5, Smartphone yang Melesat Pesat 2017

Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A5 – Samsung memang tak pernah lelah untuk berinovasi. Hampir setiap tahun Samsung selalu muncul dengan perubahan – perubahan dan kreasi baru atas produk – produk besutannya. Tahun 2017 juga menjadi ajang peluncuran ponsel Samsung yaitu Samsung Galaxy A5 di berbagai negara.

Banyak yang mengatakan kalau ponsel ini adalah sebuah ponsel dengan desain terbaik dan terunik yang akan membuat siapa saja langsung jatuh cinta dengan ponsel ini. Layar yang terbentang dengan kokoh dan sangat sempurna turut menjadi salah satu keunggulan Samsung Galaxy A5. Mungkin sobat tertarik dengan ponsel yang satu ini?

Penulis sendiri sebenarnya tertarik sih. Tapi lebih ingin tahu dulu seperti apa spesifikasinya. Biar nggak salah pilih sobat! Oke, untuk informasi lebih lanjut soal spesifikasi Samsung Galaxy A5, yuk kita langsung cek informasinya di bawah ini ya!
     

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

 

Samsung Galaxy A5

Jaringan Smartphone Samsung Galaxy A5


Didalam ponsel ini memang telah menggunakan jaringan yang sudah disupport ke jaringan model terbaru yaitu telah menggunakan jaringan 4G LTE dengan frekuensi yang digunakan yaitu LTE 800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600. Selain itu juga dalam ponsel ini telah terdapat jaringan 3G yang memiliki frekuensi HSDPA 850/900/1900/2100 dan untuk jaringan 2G telah menggunakan jaringan dengan frekuensi GSM 850/900/1800/1900. Nantinya ketiga jaringan ini memang telah mendukung pada perangkat ponsel yang satu ini.

Model Dan Desain Samsung Galaxy A5


Samsung Galaxy A5 memang didesain dengan sangat apik. Buat Anda para penggemar ponsel Samsung memang tak akan pernah merasa kecewa kalau melihat segi display dari ponsel terbaru besutan Samsung yang satu ini. Mau tahu penampakannya? Berikut ini sobat juraganponsel.com penampakannya!!

Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5


Samsung Galaxy A5 didesain dengan bentuk kotak tipis dibandingkan dengan Samsung Galaxy S Series dan Grand. Anda akan temukan beberapa pilihan warna yang dapat Anda pilih untuk dijadikan ponsel penunjang produktivitas harian Anda. Warna yang dapat Anda pilih untuk seri smartphone Samsung Galaxy A5 diantaranya seperti warna white, midnight black, platinum silver, soft pink, light blue, dan juga champagne gold.

Sementara pada sektor ukuran layar memang bisa dibilang lebar karena ponsel Samsung Galaxy A5 sendiri mengusung layar dengan ukuran 720 x 1280 pixels dengan 5” yang menggunakan jenis layar super AMOLED capacitive touchscreen dengan menampilkan kurang lebih sekitar 16 juta warna. Untuk beratnya akan Anda temukan sekitar 123 gram yang telah mengusung dimensi ponsel 139,3 x 69,7 x 6,7 mm.

Memori Samsung Galaxy A5


Samsung Galaxy A5 sendiri dibuat dengan 2 jenis yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan data pribadi. Memori ini merupakan sebuah memori internal dan juga eksternal yang dapat Anda sematkan. Untuk memori internal pada Samsung Galaxy A5 memiliki ukuran sebesar 16 GB dan sementara untuk memori eksternalnya memiliki ukuran yang bisa Anda berikan dengan slot microSD sampai ukuran 64 GB. Kemudian memori RAM akan Anda temukan dengan ukuran 2 GB yang bisa membuat performa multitasking Anda bersama Samsung Galaxy A5 semakin maksimal.

Fitur Samsung Galaxy A5


Pada bagian fitur ini, Samsung Mobile memang telah menanam banyak fitur yang sesuai kebutuhan pengguna. Fitur didalam Samsung Galaxy A5 yang akan Anda temukan diantaranya seperti MP3 Player, MP4 Player, Bluetooth, Wifi, USB, document viewer, dan juga masih banyak yang lainnya.

Soal kamera, Anda tak perlu ragu lagi karena memang soal kamera turut menjadi hal yang diandalkan dari Samsung Galaxy A5. Anda akan temukan kamera dengan dual kamera dimana kamera utama dan kamera sekundernya yang terletak di depan. Kamera utamanya memiliki ukuran 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi fitur autofocus, LED flash, geo tagging, touch focus, face detection, panorama dan juga video 1080p@30fps. Kemudian untuk segi kamera sekunder dari Samsung Galaxy A5 akan Anda temukan dengan ukuran 5 MP. Kedua kamera ini juga bisa Anda gunakan untuk dokumentasi gambar dan video Anda. Hasilnya tentu akan sangat bagus dan berkualitas. Dijamin Anda pecinta Samsung akan sangat terpanah dengan Samsung Galaxy A5 ini.


Samsung Galaxy A5


Performa Samsung Galaxy A5


Spesifikasi dalaman Samsung Galaxy A5 sendiri cukup tinggi. Seri Samsung Galaxy A5 ini menggunakan sistem operasi android OS v4.4.4 kitkat yang mana dapat Anda optimalkan kinerjanya dengan prosesor qualcomm snapdragon 400 dan bersama quad core 1,2 GHz Cortex-A7 dan gambarnya juga masih menggunakan GPU Adreno 305. Performa yang tangguh tentu akan dapat Anda rasakan bersama Samsung Galaxy A5 ini.

Ingin punya ponsel keren yang tangguh dan menunjang produktivitas Anda dengan lancar? Pilih saja Samsung Galaxy A5. Buat Anda penggemar Samsung wajib berburu ponsel yang satu ini deh guys! Buruan ya. Dan kalau memang lagi butuh ponsel middle price, bisa coba Anda pilih Oukitel U7 Max Resmi Rilis Seharga 900 Ribuan Saja, Yuk Buru Ponselnya!

Artikel Terkait