Friday, February 17, 2017

Samsung Galaxy Note 8 Akan Hadir Dengan Sandi Baikal

Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8 – Di awal kemunculannya dengan Samsung Galaxy Note 7 memang Samsung menuai kegagalan. Hal ini karena adanya isu baterai yang mudah meledak sehingga seluruh dunia juga kemudian melarang peredaran ponsel android ini.

Akan tetapi Samsung tidak mengenal kata “menyerah” dan pada akhirnya baru – baru ini Samsung membuktikan kalau dirinya layak diakui dunia. Pembuktian yang dilakukan Samsung ini dengan menghadirkan sebuah tablet terbaik yang diberi nama Samsung Galaxy Note 8

Dan produk ini diluncurkan sebagai hadiah untuk para penggemar Samsung di awal tahun 2017 ini. Dan menariknya tablet besutan Samsung terbaru ini rencananya akan diberi kode Baikal dimana Baikal merupakan sebuah danau yang terletak di Siberia Selatan yang dianggap sebagai sebuah danau paling dalam di dunia. Ada apakah dengan Samsung Galaxy Note 8 sehingga diberikan kode Baikal ini oleh Samsung? Sobat harus tahu informasi selengkapnya ya.

Samsung Galaxy Note 8 

Samsung Galaxy Note 8 akan dihadirkan oleh Samsung dengan berbagai fitur menarik didalamnya. Dan Samsung Galaxy Note 8 juga diharapkan akan memiliki fitur layar dengan resolusi display 4K yang tentu hal ini akan sangat nyaman untuk suatu pengalaman Virtual Realty. Dan selain itu Samsung Galaxy Note 8 juga akan dibekali dengan berbagai fitur asisten pribadi yang tentu akan membuatmu merasakan sensasi nikmat yang tak ada duanya dari Samsung Galaxy Note 8


Samsung Galaxy Note 8


Samsung Galaxy Note 8 juga hadir dengan dukungan teknologi virtual asisten yang sama dengan ponsel flagship Samsung berikutnya di tahun 2017 dan ada juga sebuah fitur bixby dimana bixby ini merupakan sebuah peningkatan fitur dari fitur asisten pribadi Samsung yang bernama S Voice. Bixby sendiri didalam Samsung Galaxy Note 8 mirip dengan Google Asistant yang dimiliki oleh Google ataupun bisa dikatakan mirip juga dengan fitur Siri yang dimiliki oleh Apple. Akan tetapi Bixby sendiri kabarnya akan memiliki keunggulan kalau dibandingkan dengan fitur milik Google atau Apple.

Kemudian kalau kita ulik tentang daya hidup dari ponsel Samsung Galaxy Note 8, kabarnya Samsung juga akan menggunakan baterai dari LG. Yang menjadi suatu sisi was – was dari Samsung semoga saja Samsung yang satu ini tidak akan mengalami masalah pada baterainya kembali yang sangat fatal dan berbahaya seperti produk sebelumnya. Apalagi soal harga, Samsung Galaxy Note 8 dibanderol oleh Samsung dengan harga yang tidak murah sehingga keamanan dari perangkat ponsel ini harus menjadi perhatian dari Samsung.

Buat kamu pecinta Samsung, tunggu saja informasi selanjutnya dari Samsung tentang Samsung Galaxy Note 8. Semoga bermanfaat ya.

Artikel Terkait