Friday, May 26, 2017

HP Android Dengan Kamera Selfie Terbaik 2017

HP Android dengan kamera selfie
HP Android dengan kamera selfie - Bagi pecinta selfie, rasanya berselfie adalah salah satu kegiatan yang harus ada dalam daftar agenda harian. Karena itu bagi mereka yang doyan selfie memiliki ponsel yang menunjang aktivitas selfie sangat diperlukan. Kini ada begitu banyak HP Android dengan kamera selfie terbaik yang direkomendasikan untuk Anda miliki. Kira – kira apa saja HP Android dengan kamera selfie terbaik 2017 yang recommended untuk Anda?

Pada kesempatan kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang HP Android dengan kamera selfie terbaik yang direkomendasikan. Yuk cek informasi lengkapnya di bawah ini!

HP Android Dengan Kamera Selfie Terbaik 2017

HP Android Xiaomi Redmi 3S

HP Android Xiaomi Redmi 3S

 

HP Android dengan kamera selfie terbaik, Xiaomi Redmi 3S dihargai sebesar 1,6 juta rupiah saja. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan 5 MP dengan kamera belakang 13 MP dengan fitur phase detection dan autofokus yang memberikan hasil gambar sangat jernih dan memuaskan.

Lebih menariknya lagi, Xiaomi Redmi 3S telah berjalan dengan sistem operasi android versi terbaru yaitu android v6.0 Marshmallow yang pastinya memberikan banyak fitur dan aplikasi menarik didalamnya. Sementara di bagian baterai, Xiaomi Redmi 3s dibekali baterai sebesar 4100 mAh dengan teknologi fast charging didalamnya.

HP Android Samsung Galaxy J2 Prime

HP Android Samsung Galaxy J2 Prime

 

Harganya hanya sebesar 1,7 juta rupiah saja. Dan walau dilepas dengan harga tergolong murah tetapi Samsung Galaxy J2 Prime sudah dilengkapi kamera depan 5 MP lengkap dengan fitur LED flash yang sangat optimal ketika digunakan selfie walau dalam kondisi yang minim cahaya.

Kemudian di bagian kamera belakang, Samsung Galaxy J2 Prime dibekali kamera belakang 8 MP lengkap bersama fitur autofocus dan LED flash yang pastinya sangat optimal ketika digunakan mengabadikan setiap moment. Di sektor memori RAM, Samsung Galaxy J2 Prime juga dibekali dengan memori RAM 1,5 GB.

HP Android Meizu M2 Note

HP Android Meizu M2 Note

 


Smartphone Meizu M2 Note hadir dengan didukung kamera selfie beresolusi 5 MP lengkap dengan f/2.0, 1/5 sensor size, 1.12 pixel size dan memiliki kemampuan dalam merekam video full HD. Di bagian kamera utama, Anda akan temukan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan dukungan fitur autofocus, dual LED flash untuk hasil foto yang lebih menarik.

Sisi kenyamanan lain yang bisa Anda dapatkan dari Meizu M2 Note terletak di sektor layar, hadir dengan dukungan layar lebar 5,5” dan resolusi mencapai full HD bersama teknologi panel layar IPS LCD yang mampu menyuguhkan tampilan layar lebih menarik dengan saturasi warna lebih terang. Dukungan memori RAM 2 GB untuk menunjang aktivitas multitasking akan menjadikan Anda lebih nyaman bersama ponsel ini.

Itulah informasi daftar HP Android dengan kamera selfie terbaik yang cocok banget masuk di dalam daftar pilihan ponsel Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Artikel Terkait