Thursday, May 25, 2017

HP Android RAM 2 GB Murah 2017

HP Android RAM 2 GB Murah 2017
HP Android RAM 2 GB - Kini ada begitu banyak ponsel android yang dibanderol dengan harga murah meriah. Bahkan ponsel dengan dukungan memori RAM 2 GB juga sudah banyak yang dibanderol murah meriah. 

Jika Anda sedang mencari HP android RAM 2 GB yang dibanderol murah, disini kami akan berikan informasinya untuk Anda. Tentu Anda juga tahu bahwa semakin besar memori RAM yang dikenakan, secara otomatis performa smartphone juga akan semakin cepat karena kebutuhan memori dalam menjalankan aplikasi atau game akan terbagi secara merata. Berikut ini beberapa HP android RAM 2 GB yang disarankan untuk Anda miliki.

Daftar HP Android RAM 2 GB

HP Android Xiaomi Mi 4i

HP Android Xiaomi Mi 4i

 

HP android RAM 2 GB yang satu ini dapat Anda miliki dengan harga hanya 2,7 juta rupiah saja. Memori 2 GB RAM pada Xiaomi Mi 4i ini dikombinasikan dengan prosesor octa core 64 bit qualcomm snapdragon 615 dan sistem operasi android Lollipop dengan balutan sisi antarmuka MiUi. Anda juga bisa dapatkan layar full HD dengan ukuran 5” yang memiliki teknologi sunlight display dan juga lapisan anti gores.

HP Android Xiaomi Redmi Note 2

HP Android Xiaomi Redmi Note 2

 

Xiaomi Redmi Note 2 datang dengan harga sebesar 1,8 juta rupiah saja. Ponsel ini berukuran 152 x 76 x 8,3 mm. Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 sendiri memiliki memori internal 16 GB dan memori RAM 2 GB yang dibanderol sebesar 2 juta rupiah saja. Xiaomi juga menghadirkan versi Prime dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB dengan clock speed lebih tinggi 2,2 GHz. 

HP Android Meizu M2 Note

HP Android Meizu M2 Note

 

HP Android dengan memori RAM 2 GB selanjutnya yang direkomendasikan adalah Meizu M2 Note. Ponsel ini memiliki harga sekitar 2 juta rupiah saja. Harganya memang tergolong murah mengingat fitur dan spesifikasi didalamnya sangat menyenangkan. Meizu M2 Note dibekali dengan layar IGZO full HD 1080p yang membentang seluas 5,5”. Meizu M2 Note juga dilengkapi dapur pacu berkecepatan tinggi yang berusaha mengkombinasikan antara memori RAM sebesar 2 GB dengan prosesor octa core mencapai 1,3 GHz dari chipset mediatek MT6573.

Sistem operasinya sudah sangat baik. HP Android RAM 2 GB milik Meizu ini didukung dengan sistem operasi android lollipop dengan software kamera terbaik yang mengoptimalkan kamera depan 5 MP dengan kamera belakang 13 MP. Alhasil smartphone ini dibuat dengan desain unibody yang mampu menghasilkan jepretan foto dengan kualitas gambar yang sangat jernih. Didalamnya juga tersedia dukungan jaringan 4G LTE.

Itulah daftar HP android RAM 2 GB yang direkomendasikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat.

Artikel Terkait