Wednesday, May 24, 2017

HP Android Dengan Kamera Utama Terbaik 2017

HP Android kamera utama terbaik
HP Android kamera utama terbaik - Memiliki sebuah ponsel kini bukan hanya sekedar sebuah alat genggam untuk keperluan komunikasi saja. Akan tetapi memiliki sebuah ponsel kini juga didasarkan untuk keperluan fotografi. Karena itu memiliki sebuah ponsel dengan spesifikasi kamera utama terbaik adalah suatu hal yang sangat tepat dilakukan.

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari sebuah ponsel dengan spesifikasi kamera utama terbaik, kini beredar banyak ponsel dengan kamera utama terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda. Berikut ini kami punya daftar lengkapnya tentang HP Android  kamera utama terbaik yang disarankan untuk Anda miliki. Yuk cek informasi lengkapnya!

HP Android Dengan Kamera Utama Terbaik 2017   

HP Android LG G5

HP Android LG G5

 

Ponsel cerdas yang satu ini merupakan sebuah HP Android  kamera utama terbaik yang dilengkapi dua kamera belakang dengan kemampuan akses fotografi yang sangat mumpuni. Harganya tidak main – main. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga sebesar 8 juta rupiah. Tentu dengan harga ini kita sudah bisa membayangkan betapa canggihnya ponsel besutan LG ini.

LG G5 datang dengan dual kamera beresolusi 16 MP dan 8 MP yang tentu mampu menjadikan hasil fotografi berkualitas. Yang menarik lagi, kedua kamera belakang tersebut didukung fitur canggih laser autofocus, OIS, dan LED flash yang hasil jepretannya tentu tak perlu diragukan lagi. Kemudian di sisi depan LG G5 Anda akan temukan resolusi kamera sebesar 8 MP yang bisa dimanfaatkan untuk merekam video full HD.

HP Android Xiaomi Redmi Pro

HP Android Xiaomi Redmi Pro
Xiaomi juga datang dengan ponsel canggih dengan sisi kamera yang mumpuni. Xiaomi Redmi Pro ditugaskan untuk menyeser segmen ini dengan harga 4 juta rupiah saja. Xiaomi Redmi Pro membawa dual kamera belakang yang sekaligus menjadi produk pertama dari Xiaomi yang datang dengan bekal dual kamera belakang. Xiaomi Redmi Pro ini memiliki kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP yang dilengkapi fitur phase detection autofocus dan dual LED flash. Sementara di bagian kamera depannya, telah disediakan dengan kamera resolusi 5 MP.

 

HP Android Huawei Honor 6 Plus 

HP Android Huawei Honor 6 Plus

 

Kamera Huawei Honor 6 Plus memang sangat keren. Huawei Honor 6 Plus datang dengan resolusi kamera belakang 8 MP + 8 MP yang juga telah dilengkapi fitur autofocus dan dual LED flash. Kemudian ponsel ini juga dibekali bersama kamera depan resolusi 8 MP yang akan bisa memanjakan siapa saja dengan hasil jepretan yang sangat jelas dan jernih. Sistem operasinya berjalan di OS android kitkat yang sudah dapat diupgrade menuju sistem operasi android yang lebih canggih yaitu android marshmallow.

Anda yang kini tengah mencari HP Android kamera utama terbaik daftar HP diatas recommended banget jadi pilihan Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Artikel Terkait