Monday, May 22, 2017

Inilah 4 Smartphone Xiaomi Dengan Baterai Tahan Lama

HP Android dengan baterai tahan lama – Berbagai ponsel terbaru kini hadir di tengah kita. Bahkan sudah banyak ponsel android yang dihadirkan di tengah kita dengan banderol harga yang bersahabat. Beberapa ponsel android yang mengusung baterai jumbo dengan kapasitas baterai dan memori RAM yang besar juga sudah tidak akan sulit lagi untuk ditemukan.

Banyak juga HP Android yang didukung kapasitas baterai dan memori RAM yang besar namun juga didukung dengan kamera sebesar 13 MP, jaringan 4G LTE yang juga mampu menjalankan game HD cukup memuaskan. Harganya tak main – main, murah meriah saat ini. Anda yang sedang mencari HP Xiaomi dengan baterai tahan lama, berikut ini informasi lengkapnya untuk Anda.

Smartphone Xiaomi Dengan Baterai Tahan Lama


1. Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 Pro merupakan salah satu HPXiaomin dengan baterai tahan lama. HP yang satu ini hadir bersama dukungan memori 16 GB dan RAM 2 GB yang bisa Anda bawa pulang hanya dengan 1,6 juta rupiah saja.

Walaupun memang harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Akan tetapi soal kualitas dan fitur yang ada didalamnya sangat bagus dan memuaskan. Ponsel ini datang dengan berbagai kelebihan yang harus Anda tahu diantaranya baterai sebesar 4000 mAh, kamera 16 MP dan prosesor tangguh bersama chip snapdragon 650 dan ensor fingerprint.

2. Xiaomi Redmi 3 Pro

Xiaomi Redmi 3 Pro
Xiaomi Redmi 3 Pro merupakan sebuah ponsel dengan memori internal 32 GB dan memori RAM 3 GB yang dibanderol seharga 1,6 jutaan sampai dengan 1,7 jutaan saja. Xiaomi Redmi 3 Pro hadir juga dengan baterai awet bersama kapasitas mencapai 4100 mAh. Ponsel Xiaomi Redmi 3 Pro sendiri hadir dengan keunggulan di sektor performa. HP ini juga memiliki keunggulan yang lain seperti kamera 13 MP dengan jaringan 3G dan 4G LTE dan terdapat fitur fast charging yang mampu membuat proses pengisian akan semakin cepat.

3. Xiaomi Redmi 3S

Xiaomi Redmi 3S
Xiaomi Redmi 3S datang dengan internal 16 GB dan memori RAM 2 GB. Ponsel ini dibanderol seharga 1,4 jutaan rupiah saja. Xiaomi Redmi 3S juga datang dengan mengusung layar HD ukuran 5”. Kemudian di bagian dapur pacu HP ini mengandalkan CPU Octa core 1,4 GHz Snapdragon 430 dengan didukung GPU Adreno 505 yang memiliki kemampuan gaming memuaskan. Untuk baterai yang diusung tergolong besar dengan jenis Li-Ion berkapasitas 4100 mAh. Dukungan fitur fingerprint sensor juga akan Anda temukan pada Xiaomi Redmi 3S. Belum lagi ponsel yang satu ini adalah jawaban untuk pecinta fotografi karena sudah memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

4. Xiaomi Redmi Note 3

 Xiaomi Redmi Note 3

 

Xiaomi Redmi Note 3 memiliki banyak versi. Yang satunya adalah versi 16 GB dengan 2 GB RAM. Untuk yang versi ini kini dibanderol seharga 1,7 jutaan rupiah saja. Ponsel ini sudah canggih karena didukung sensor fingerprint, jadi Anda dapat membuka atau mengunci layar dengan sidik jari Anda sendiri. Untuk performa yang ditawarkan cukup menggiurkan karena HP android dengan baterai tahan lama ini juga didukung prosesor octa core 2,0 GHz yang dibantu chipset Mediatek Helio x10 dikombinasikan memori RAM 2 GB sehingga kinerjanya akan semakin cepat dan lancar.


Anda yang saat ini tengah mencari HP Xiaomi dengan baterai tahan lama, itulah daftar ponsel yang kami rekomendasikan jadi pilihan Anda. Semoga informasi diatas semakin menambah cakrawala Anda dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait