Sunday, May 21, 2017

Inilah 4 Ponsel Android Murah Berkisar 500 Ribuan

Ponsel Android Murah 500 Ribuan
Ponsel Android Murah – Kalau dulu HP terbaik dibanderol dengan harga yang diatas 1 juta bahkan diatas 2 juta lebih, kini sudah banyak HP terbaik dengan banderol harga bersahabat bahkan dibawah 500 ribu rupiah. Anda yang memang ingin memiliki sebuah HP android murah bahkan yang harganya dibawah 500 ribuan rupiah, kami akan berikan informasinya untuk Anda.

Berikut ini kami akan berikan informasi lengkapnya apa saja ponsel Androidmurah 500 ribuan yang disarankan dan recommended untuk Anda miliki. Yuk cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Ponsel Android Murah 500 Ribuan


1. Advan Vandroid S3D

Advan Vandroid S3D

Mungkin Anda tak percaya dengan harganya. Ponsel ini memang dihargai sebesar 350 ribu rupiah saja. Ponsel Android murah Advan Vandroid S3D juga dibekali bersama layar berukuran 3,5” yang tergolong mungil dengan resolusi layar 320 x 480 pixels.

Pada bagian prosesor sudah single core dengan kecepatan mencapai 1.0 GHz yang tentu cukup lancar untuk membuka beberapa aplikasi sosial media seperti facebook, instagram dan sejenisnya. Daya tarik ponsel ini adalah sudah didukung slot microSD yang kapasitasnya mencapai 32 GB dengan dual SIM GSM.

2. Evercoss A12B

Evercoss A12B
Evercoss A12B dibanderol seharga 399 ribu rupiah saja. Harganya memang sedikit lebih mahal dari Advan Vandroid S3D namun sistem operasi yang dikenakan juga sudah lebih baik. Ponsel ini berjalan dengan android 4.4 kitkat sementara untuk Advan Vandroid S3D masih dengan 2.3 gingerbread.

Anda yang sedang membutuhkan ponsel android Evercoss murah, Evercoss A12B adalah pilihan ponsel murah terbaik untuk Anda.

3. Pixcom Life Young

Ponsel Pixcom Life Young bukan dari seri Evercoss. Tapi ponsel ini tak kalah canggihnya dengan dua ponsel yang kami sebutkan diatas. Pixcom Life Young dibanderol dengan harga 399 ribu rupiah saja. 

Bicara soal kelebihan, ponsel ini sudah didukung dengan jaringan 3G, dual SIM, sistem operasi android 4.2 jelly bean dan prosesor dual core yang kecepatannya mencapai 1.0 GHz. Untuk kekurangannya, di bagian kamera belakang dan depan masih VGA dengan kapasitas baterai yang masih 1000 mAh.

4. Evercoss A200

Evercoss A200

Evercoss A200 harganya 400 ribu rupiah. Evercoss A200 memiliki kelebihan di sektor kapasitas penyimpanan. Ponsel ini memiliki sisi internal yang memuaskan dan cocok untuk berselancar dengan cukup nyaman. Evercoss A200 didesain dengan sisi memori internal 512 MB. Kabar baiknya pada Evercoss A200 walau dibekali RAM 512 GB tetapi ponsel ini sudah didukung memori internal 2 GB dengan bantuan slot microSD yang dapat menampung sampai dengan 32 GB. Anda yang butuh ponsel murah dengan microSD longgar, Evercoss A200 cocok menjadi pilihan Anda.


Itulah informasi yang kami dapat berikan kali ini tentang ponsel Android murah dibawah 500 ribuan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Artikel Terkait