Saturday, May 20, 2017

5 Smartphone Android 4G Dibawah 1 Juta Terbaik 2017



HP Android 4G – Persaingan ponsel di Indonesia memang semakin lama semakin meningkat saja. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya vendor smartphone yang kembali ke Indonesia dan membawa berbagai produk – produk andalan terbarunya. Seperti halnya Vivo, Samsung, Sony dan masih banyak lagi vendor smartphone lain yang mencoba peruntungan untuk bersaing di Indonesia.

Tentu ini adalah angin segar bagi produsen tersebut beserta para pecinta smartphone. Bahkan dengan semakin banyaknya persaingan, banyak produsen yang bersaing di lini menengah ke bawah dengan menghadirkan sebuah ponsel murah yang harganya dibawah 1 juta rupiah. Mengingat Indonesia juga negara dengan mayoritas warga menengah ke bawah. Bahkan kini HP android  4G LTEpun yang beredar di Indonesia juga sudah banyak yang dibanderol dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Berikut informasinya untuk Anda.

Harga HP Android 4G Dibawah 1 Juta


1. Smartfren Andromax A


Smartfren Andromax A menjadi salah satu HP android 4G LTE yang dibanderol murah. Smartfren Andromax A dibanderol dengan harga berkisar sebesar 600 ribu rupiah saja.

Meskipun begitu, HP Android 4G ini selain didukung dengan jaringan 4G LTE juga sudah berjalan pada sistem operasi android v5.1 Lollipop yang menawarkan banyak fitur dan aplikasi menarik didalamnya. Yang lebih menarik juga ponsel ini datang dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 5 MP yang cocok untuk mengabadikan setiap moment yang dilalui.


2. Advan i4D

Advan i4D - HP Android 4G Dibawah 1 Juta
HP Advan i4D dihargai mencapai 700 ribuan rupiah. Advan i4D dibekali dengan kamera selfie sebesar 5 MP dan kamera belakang 5 MP bersama dukungan fitur fixedfocus dan LED flash yang tentu sangat cocok digunakan selfie atau membidik foto keren lainnya. 

Kemudian untuk sisi baterai, ponsel ini datang dengan baterai kapasitas 1500 mAh yang cukup awet.



3. Advan i45

Advan i45 - HP Android 4G Dibawah 1 Juta
Advan i45 merupakan sebuah ponsel dengan harga sekitar 700 ribuan rupiah. Ponsel yang satu ini juga didesain dengan dukungan teknologi 4G LTE. Advan i45 juga memiliki akses internet super cepat dan terkuat saat ini.

Yang lebih menarik juga bahwa HP Advan i45 juga sudah dilengkapi dengan memori RAM sebesar 1 GB yang sangat cocok untuk multitasking dan berselancar.



4. Evercoss Winner T 4G

Evercoss Winner T 4G - HP Android 4G Dibawah 1 Juta
HP android 4G yang satu ini selain menawarkan dukungan 4G LTE juga ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Harganya berkisar 700 ribu rupiah saja. Selain didukung 4G LTE, Evercoss Winner T 4G juga didukung memori RAM 1 GB yang cukup lancar untuk aktivitas Anda dengan ponsel ini.

Beralih pada sektor layar dan kamera, HP Evercoss Winner T 4G hadir juga mengusung layar 4” dengan resolusi 480 x 800 pixels yang berpadu bersama dengan teknologi layar TFT LCD dan tentu akan memberikan kenyamanan ketika digunakan. Sementara di bagian kamera, ponsel ini datang dengan dukungan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP.


5. Advan i5C

Advan i5C - HP Android 4G Dibawah 1 Juta

Advan i5C telah berjalan dengan sistem operasi android v5.1 lolipop yang pastinya akan memberikan banyak pilihan aplikasi menarik. Ponsel ini juga telah ditenagai dengan prosesor quad core 1,5 GHz yang menjanjikan dengan kinerja yang sangat responsif.


Itulah sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang HP Android 4G dibawah 1 juta terbaik. Ponsel diatas recommended banget untuk Anda miliki, karena itu buru segera!

Artikel Terkait