Tuesday, May 9, 2017

HP Sony Terbaru Tercanggih Dengan Dukungan 4G LTE Ini Wajib Kamu Miliki

HP Sony terbaru
HP Sony terbaru – Tentunya kita sudah tahu dan sepakat bahwa persaingan dunia smartphone semakin lama semakin ketat. Di tengah persaingan dunia smartphone yang semakin ketat memunculkan ide dan kreasi baru dari para vendor besar smartphone untuk berkarya dan memberikan produk terbaru yang terbaik. Hal ini juga ternyata turut dilakukan oleh vendor besar Sony.

Kali ini Sony datang dengan berbagai produk terbaru yang juga didukung dengan teknologi dan spesifikasi keren. HP Sony terbaru yang diluncurkan kali ini datang dengan tenaga chipset yang terbaik dan didukung jaringan terbaik masa kini yaitu jaringan 4G LTE. Kamu yang memang penggemar Sony, dijamin wajib tahu apa saja HP Sony terbaru yang wajib kamu miliki. Berikut kami punya daftar HP Sony Android murah beserta daftar harga HP Sony untuk kamu pecinta ponsel android Sony. Cek informasinya!

Daftar HP Sony Android 4G LTE Terbaru 

Ini nih, beberapa android Sony terbaik dengan dukungan jaringan terbaik masa kini yaitu jaringan 4G LTE yang direkomendasikan banget buat kamu pecinta Sony. Selain didukung jaringan 4G LTE, kamera depan dan belakang yang mumpuni juga bakal kamu temukan. Dijamin deh cocok banget buat kamu sobat! Berikut daftar HP Sony terbaru yang wajib kamu miliki.

Sony Xperia E3

Sony Xperia E3 
Harga HP Xperia kategori E3 besutan Sony ini memang menjadi salah satu HP Sony Android murah saat ini. HP Sony Xperia E3 datang dengan banderol harga hanya mencapai 1,9 juta rupiah saja. Tentunya ponsel android yang satu ini menjadi salah satu buruan bagi sebagian besar pecinta Sony. Dukungan kualitas jaringan 4G LTE juga akan Anda temukan dari ponsel dengan fitur single SIM ini. Sony 4G LTE sendiri juga mantap dengan dukungan layar sebesar 4,5” bersama teknologi IPS yang resolusinya mencapai 480 x 854 pixels. Dukungan teknologi IPS juga tentunya akan bisa membuat Anda merasakan kenyamanan dengan tampilan layarnya yang enak dipandang dari berbagai sudut pandang. 

Sony Xperia E3

Sony Xperia E3 datang dengan bekal performa prosesor quad core yang sangat canggih dengan kecepatan 1,2 GHz. Dan ponsel ini bahkan mampu menyajikan kinerja yang stabil untuk berbagai aktivitas Anda. Terlebih didalamnya akan Anda temukan dukungan multitasking dari memori RAM sebesar 1 GB yang mampu menjalankan multitasking atau gaming dengan  baik. Hanya saja yang disayangkan karena dukungan memori internal yang berikan hanya 4 GB saja. Untuk konsumsi baterainya sahabat masih harus puas dengan dukungan baterai berrdaya 2330 mAh.

Sony Xperia SP

Sony Xperia SP

Produk yang satu ini adalah seri produk termurah dari Sony untuk kategori smartphone android 4G LTE. HP Sony terbaru yang satu ini dihargai hanya 2,6 juta rupiah saja. Dengan layar berukuran 4,6” Anda harus puas produktif bersama Sony Xperia SP.

Sony Xperia SP sendiri datang dengan resolusi yang cukup besar yaitu didukung dengan resolusi mencapai 720 x 1280 pixel bersama teknologi layar yang masih didukung TFT. Walau prosesornya masih dual core dan mencapai kecepatan 1,7 GHz namun juga masih cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi atau game.

Memori RAM dari ponsel ini mendapat dukungan sebesar 1 GB dengan memori internal 8 GB yang terhitung sangat mumpuni akan tetapi sistem operasi yang dipakai masih menggunakan android 4.1 jelly bean. Sistem operasi ini didukung juga dengan kelengkapan dual kamera yaitu masing – masing 8 GB dan VGA. Sementara soal harga, produk ini dibanderol dengan kisaran 2,6 juta rupiah saja dan tentunya Harga HP Experia yang satu ini lebih mahal kalau kita bandingkan dengan Xperia E sebelumnya. Hanya saja kelemahan dari ponsel 2,6 juta ini adalah terdapatnya baterai non removable yang tidak dapat dilepas. 

Sony Xperia M2

Sony Xperia M2

Sony Xperia M2 adalah seri spesial yang dilengkapi dengan teknologi anti air dan debu bersertifikat. Didukung dengan jaringan 4G yang disertakan dengan tipe SIM single. Dengan bekal latar berukuran 4,8 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixels dan teknologi layar IPS yang juga menyajikan tampilan terbaik. Kemudian performa utama juga dioptimalkan oleh prosesor quad core yang kecepatannya mencapai 1,2 GHz ini. Didukung juga dengan memori RAM sebesar 1 GB. 

Anda yang ingin ponsel ini, Anda harus puas dengan fasilitas penyimpanan 8 GB dengan cukup baik. Terlebih Anda dapat menambah kartu SD sampai 32 GB jadi jangan khawatir soal kekurangan media simpannya. Sistem operasi androidnya menggunakan 4.4.2 kitkat walau belum mendapat upgrade resmi ke Lollipop. Akan tetapi kinerjanya dapat dipercaya. Ponsel besutan Sony yang satu ini diberikan fasilitas kamera belakang 8 MP dengan dukungan kamera depan hanya VGA. Daya baterai maupun tipe sama dengan seri Xperia M2 yaitu baterai non removable tipe Li-Ion 2300 mAh.

Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra memang merajai pasaran ponsel Sony 4G LTE saat ini. Dengan bekal fitur yang mumpuni dan jaringan yang stabil membuatnya disukai semakin banyak orang. Seri ini merupakan seri premium yang memiliki kemampuan anti air atau anti debu bersertifikat sehingga ponsel ini juga tahan air dan tahan debu seperti spesifikasi ponsel Sony yang lainnya. 

Sony Xperia Z Ultra datang dengan layar sebesar 6,4” yang resolusinya menggunakan full HD 1080 x 1920 pixels. Pada bagian layarnya akan Anda temukan teknologi IPS yang akan dapat memberikan hasil tampilan terbaik. Ponsel ini disajikan dengan prosesor quad core berkecepatan 2,2 GHz yang sangat tangguh. Untuk mendukung aktivitas multitasking Anda, Anda akan dioptimalkan dengan dukungan memori RAM 2 GB. Tentu Anda akan merasa kinerja yang lebih baik dibandingkan beberapa ponsel Sony yang sebelumnya kami utarakan. Soal harga, harga HP Xperia yang satu ini berada di angka 3,5 jutaan rupiah. 

Bagi pecinta ponsel Sony, beberapa daftar HP Sony terbaru diatas sangat layak menjadi pilihan Anda. Yang terpenting sesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Jangan memaksakan diri sobat!

 


Artikel Terkait