Thursday, April 27, 2017

Daftar Harga HP Android Murah, Recommended Dikantongi

Harga HP Android Murah
Harga HP Android Murah - Dalam membeli sebuah ponsel untuk menunjang aktivitas hariannya, kini masing – masing orang punya pertimbangan. Selain ada yang mempertimbangkan kelengkapan komunikasinya, ada juga orang yang membeli sebuah ponsel dengan pertimbangan memori RAM, kualitas kamera, fitur, prosesor yang tersemat didalamnya dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang juga akan membeli sebuah ponsel dengan mempertimbangkan kelengkapan tersebut tetapi punya budget yang murah, berikut kami punya daftar harga HP Android murah yang cocok banget melengkapi aktivitas harian kamu. Android murah ini cocok juga recommended banget dan nggak bikin nyesel deh kalau kamu pilih. Berikut daftar harga HP android murah yang kamu wajib pertimbangkan sobat!

HP Android Murah Harga Bersahabat 


Oke langsung saja sobat supaya nggak penasaran. Berikut ini beberapa  harga HP Android murah yang cocok banget deh buat kamu yang ingin punya HP android dengan spesifikasi lengkap tapi punya budget yang low.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro 

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Buat kamu yang tengah mencari ponsel android murah, sepertinya Xiaomi cocok banget kamu pilih. HP android yang satu ini dibekali dengan balutan body metal yang terbaik. Tampilannya sangat sederhana persis dengan Xiaomi Redmi Note 3. Hanya saja soal spesifikasi yang dibawa akan lebih bagus lagi seperti penggunaan chipset snapdragon 650 dan juga dukungan kamera utama yang dibekali kemampuan 16 MP. 

Hanya saja, walau begitu masih ada kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 3 ini. Kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 3 salah satunya tidak terdapat pelindung layar dan kamera selfie. Selain itu Xiaomi Redmi Note 3 juga tidak dilengkapi LED flash sehingga buat kamu yang ingin selfie di malam hari tentu kurang maksimal. Tapi kalau kamu tak mempermasalahkan hal tersebut, sepertinya android murah ini cocok juga buat menunjang aktivitas harian kamu. Untuk harganya, siapkan budget 1,6 juta rupiah saja.

Selengkapnya tentang Xiaomi Redmi Note 3 (Baca : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Standar,  Smartphone Lincah Xiaomi)

ZTE Blade A711

ZTE Blade A711

Untuk kelas smartphone murah, ZTE Blade A711 sudah dibekali dukungan fitur yang ideal. Harganya dibanderol sebesar 1,8 juta rupiah saja. ZTE Blade A711 dibekali dengan tampilan yang cukup menawan dengan balutan body metal. Belum lagi perpaduan body metal dengan desain yang slim dan cantik akan semakin menambah daya tarik ponsel ini.

Selain soal tampilan yang mewah dan elegan, daya tarik lain dari ZTE Blade A711 ini yaitu spesifikasi yang terbilang lumayan menjanjikan. Seperti terdapatnya layar lebar 5,5” full HD, terdapatnya fitur keamanan fingerprint scanner dan terdapatnya chipset snapdragon 615 octa core.

Tapi tentu saja sobat, sebagai sebuah ponsel murah meriah, smartphone murah besutan ZTE ini masih punya beberapa kekurangan. Salah satunya baterai non removable yang menyulitkan pengguna kalau baterai itu rusak. Tapi kalau menurut sobat ini tidak masalah, bisa deh dicomot!!

Coolpad Fancy Pro

Coolpad Fancy Pro

Harga HP Android murah yang satu ini hanya 1,9 juta rupiah saja sobat. Ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 3 GB. Jaringan dan sistem operasinya sudah sangat baik. Kamu akan temukan dukungan jaringan 4G LTE yang berjalan pada sistem operasi smartphone android v5.1 Lollipop.

Untuk sektor kamera, HP Android murah ini dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP yang pastinya akan sangat nyaman digunakan mengambil dan mengabadikan setiap moment. Kemudian untuk baterainya, Coolpad Fancy Pro memiliki baterai sebesar 2000 mAh yang cukup awet untuk kamu gunakan bermain game.

Infinix Hot S Pro

Infinix Hot S Pro


Smartphone terbaru besutan Infinix ini bisa menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik kamu jika memang kamu ingin perangkat murah dengan dukungan memori RAM sebesar 3 GB. Ponsel ini merupakan versi tertinggi dari saudaranya yaitu Infinix Hot S. Dalam hal ini memiliki memori internal dan kapasitas memori RAM yang lebih besar sehingga dalam menyimpan banyak file dan melakukan aktivitas multitasking benar – benar nyaman dan sangat lancar.

Bukan hanya dari segi memori RAM saja yang menarik, akan tetapi Infinix Hot S Pro juga sudah membawa tampilan layar yang sangat berkualitas. Hal ini juga karena penggunaan resolusi dull HD mencapai 1080 x 1920 pixels yang berpadu bersama layar seluas 5” dengan panel berjenis IPD LCD. Sehingga tentunya akan mampu menyuguhkan setiap inchi gambar dengan benar – benar jelas dan sangat jernih.

Sekarang sobat sudah tahu apa saja harga HP Android murah yang cocok banget untuk kamu dan tentunya nggak menguras kantong. Pilih saja sesuai kebutuhan dan budget kamu sobat.

Artikel Terkait