Thursday, October 26, 2017

4 Aplikasi Kompres Video Android Gratis Terbaik 2017

Tags
Aplikasi Kompres Video Android – Apakah kamu seorang youtuber? Jika memang iya, pasti sudah tidak asing lagi dengan video atau rekaman. Nah, menjadi youtuber kita dituntut untuk bisa berkarya dan menciptakan rekaman dari hasil sendiri. Ini adalah syarat utama yang memang diharuskan oleh pihak penyedia Youtube sendiri yang mengharuskan video yang akan diuploud adalah oroginal. Ketika merekan sendiri video menggunakan kamera atau smartphone, pasti saja kapasitasnya akan lebih besar. Meskipun durasi video hanya beberapa menit saja.

Dan ini akan menjadi kendala saat penguploud-annya nanti. Apalagi kamu menggunakan data seluler saat menguploud video ke youtube. Pasti bakal jebol tuh kuotanya. Walaupun menggunakan jaringan Wifi sekalipun pasti akan membutuhkan waktu yang cukup banyak dalam hal menguploud video tersebut.

Nah, untuk mensiasati keadaan ini biasanya pengunggah video akan melakukan kompres terlebih dahulu terhadap video tersebut. Untuk cara kompres videonya sangat mudah. Kamu hanya membutuhkan bantuan beberapa aplikasi kompres video yang bisa dimanfaatkan. Dan dalam hal ini akan kami bagikan daftar aplikasi kompres video android gratis dan terbaik yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Kompres Video Android Gratis terbaik 2017

Mengkompres video akan lebih dipermudah dengan menggunakan smartphone android. Dulunya memang mengkompres video membutuhkan laptop sebagai pengoperasian aplikasinya. Berikut ini Juragan Ponsel pilihkan beberapa aplikasi kompres video di adroid yang gratis dan terbaik bisa kami coba.

Video Compress

Video Compress

Aplikasi kompres video android terbaik yang pertama adalah Video Compress. Aplikasi ini merupakan besutan dari Mel Studio Apps yang memang dikhususkan untuk mengkompresi video. Kamu yang masih pemula juga bisa dengan mudahnya menjalankan aplikasi ini untuk mengkompresi video di android. Pasalnya, Aplikasi Video Compress ini memang cukup mudah digunakan, memiliki antarmuka ramah, dan kinerjanya cepat.

Menariknya lagi, Aplikasi ini juga sudah mendukung hampir keseluruhan format video. Kamu juga bisa melakukan penghapusan suara pada video untuk meningkatkan kecepatan kompresi video. Bahkan Kamu juga bisa melakukan extrak MP3 dari video atau extrak teks dari video.

Klik untuk Download Video Compress

Video & Movies Compressor

Video & Movies Compressor

Aplikasi kompresi video android terbaik yang selanjutnya adalah Video & Movies Compressor yang merupakan besutan Siciosoft. Untuk cara kerja menggunakan aplikasi ini cukup mudah, Kamu tinggal memilih video atau film yang ingin di kompres kemudian lakukan langkah-langkahnya dan selesai. Sama dengan aplikasi sebelumnya, Aplikasi satu ini juga memiliki tampilan ramah dan mudah digunakan.

Klik untuk Download Video & Movies Compressor

VidTrim – Video Editor

VidTrim – Video Editor

VidTrim – Video Editor ini bukanlah aplikasi edit video biasa yang sebatas mengkompresi video. Aplikasi tersebut lebih dari itu, pasalnya kamu bisa menggunakannya untuk banyak hal, seperti menggabungkan video, ekstrak audio, efek video, dan juga kompres video ke mp4. Tak hanya memiliki fitur lengkap, Aplikasi tersebut juga sangat mudah digunakan di android kesayangan kamu.

Klik untuk Download VidTrim - Video Editor

Video Converter Android

Video Converter Android

Melihat dari namanya memang aplikasi in dibuat untuk mengkonverter video. Tapi jangan salah, Aplikasi Video Converter Android ini juga bisa digunakan untuk memperkecil video atau yang disebut kompres video. Cukup mudah untuk mengoperasikannya, karena memang pihak developer sudah mendesainnya dengan sangat simple namun tetap berkualitas. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan ekstrak beberapa bagian dari video dengan cara menentukan terlebih dahulu durasi awal dan akhir video.

Klik untuk Download Video Converter Android

Demikian tadi beberapa aplikasi kompres video android gratis terbaik 2017 yang bisa Juragan Ponsel bagikan untuk Juragan semua. Semoga informasi diatas bermanfaat dan membantu.

Artikel Terkait