Friday, October 27, 2017

Software Penyembunyi Aplikasi Android Terbaik 2017

Tags
Penyembunyi Aplikasi – Smartphone android memang selalu menjadi salah satu alat paling berguna untuk saat ini. Bagaimana tidak, hampir semua kebutuhan yang penting bisa dipermudah dengan adanya smartphone. Misalnya saja saat bepergian keluar kota yang mana kita tidak tahu menahu jalanan disana. Dengan adanya Google Maps yang bisa dilihat dismartphone, masalah tersebut bisa dengan mudah teratasi.

Bertolak jauh dengan itu semua, untuk saat ini masalah privasi sangat penting untuk dilindungi. Jika tidak maka jangan mempermasalahkan apabila privasi kamu di smartphone android yang seharusnya tidak diperuntukkan untuk umum bisa tersebar dengan mudahnya. Nah, cara paling efektif untuk cara melindungi privasi kamu di smartphone android adalah dengan memanfaatkan aplikasi penyembunyi aplikasi android ini.

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi Android Terbaik 2017

Hide App atau yang lebih dikenal dengan aplikasi penyembunyi adalah salah satu jenis perangkat lunak yang tugasnya melindungi sebuah aplikasi dengan cara menyembunyikannya dari menu utama smartphone android. Kinerjanya memang sngat simpel, namun sangat bermanfaat untuk kita semua. Dengan demikian, privasi kita akan lebih terjaga dengan lebih aman. Nah, berikut ini Juragan Ponsel sudah rangkumkan untuk kamu daftar aplikasi penyembunyi aplikasi android atau Hide App terbaik 2017.

Hide Apps

Hide Apps

Aplikasi penyembunyi aplikasi android terbaik yang pertama bisa kamu gunakan adalah Hide Apps ini. Dengan aplikasi tersebut kamu bisa meng-hide atau Unhide aplikasi atau file foto dengan sangat mudahnya. Selain itu, aplikasi tersebut juga memungkinkan kamu untuk mengunci aplikasi yang ada di android. Kelebihan lainnya yang dimiliki Hide Apps ini adalah user intrface yang sangat keren dan cukup nyaman dipandang. Akses root juga tidak diperlukan untuk bisa menjalankan aplikasi ini.

Hide App – Hide Aplication Icon

Hide App – Hide Aplication Icon

Seperti namanya, aplikasi satu ini berfungsi sebagai penyembunyi aplikasi yang ada di android. Tampilan antarmukanya yang simpel dan menawan membuatnya mudah untuk digunakan. Tak hanya bisa untuk meng-hide aplikasi, Aplikasi ini juga bisa mengunci aplikasi dengan PIN. Bahkan juga terdapat fitur auto backup yang juga bisa kamu manfaatkan pada aplikasi ini. Namun sayangnya, untuk bisa menjalankan Aplikasi Hide App ini kamu harus terlebih dahulu memastikan smartphone sudah di-root.

X App Hider (Hide Apliction)

X App Hider (Hide Apliction)

Software penyembunyi aplikasi yang selanjutnya bisa dengan mudah kamu gunakan adalah X App Hider. Fungsinya masih sama dengan beberapa aplikasi diatas yaitu menyembunyikan aplikasi android atau menguncinya. Jangan lupa untuk melakukan root android terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini. Karena memang X App Hider membutuhkan akses root dalam operasinya.

PrivatMe

PrivatMe

Jika sekarang ini kamu sedang mencari aplikasi penyembunyi aplikasi android tanpa root, maka aplikasi satu ini sangat bisa kamu andalkan. Pasalnya PrivatMe tak membutuhkan akses root untuk pengoperasiannya. Secara umum aplikasi satu ini memang sama fungsinya dengan beberapa aplikasi diatas, yakni menyembunyikan atau mengunci aplikasi android. Namun, yang membedakannya adalah PrivatMe memiliki fitur yang lebih lengkap. PrivatMe bisa menyembunyikan ikon aplikasi android dari louncher dan recent app, serta juga menyembunyikan foto.

Yang unik lagi dari PrivatMe adalah kamu bisa menyamarkan atau menyembunyikan notifikasi dari sebuah aplikasi chat, seperti BBM, Line, WatsApp, dan lain sebagainya. Cara kerjanya cukup mudah, misalkan ada sebuah pesan masuk di WhatsApp, maka notifikasi yang muncul adalah notifikasi BBM. Selain itu masih banyak kelebihan lainnya yang bisa didapatkan dari aplikasi ini. PrivatMe sangat cocok menjadi pilihan kamu, apalagi aplikasi tersebut tak membutuhkan akses root untuk menjalankannya.

Dengan beberapa aplikasi penyembunyi aplikasi diatas, maka kamu bisa menghilangkan ikon aplikasi di smartphone android dari layar menu utama sehingga aman dari tangan-tangan jahil. Beberapa aplikasi yang bisa kamu sembunyikan antara lain, BBM, WhatsApp, Email, Galeri, penyimpanan, dan lain sebagainya.

Artikel Terkait