Saturday, October 28, 2017

4 Aplikasi Edit Video Android Terbaik di Playstore

Tags
Aplikasi Edit Video Android – Apakah saat ini kamu sedang mencari aplikasi edit video untuk android? Jika memang iya, maka kamu sudah berada di halaman website yang tepat yaitu di Juragan Ponsel ini. Disini akan kami ulaskan secara jelas beberapa aplikasi edit video android terbaik di Google Playstore lengkap dengan review serta link downladnya.

Aplikasi edit video di android saat ini memang cukup banyak diminati oleh para pengguna android. Bagaimana tidak, jika dibandingkan dengan aplikasi edit video PC atau komputer, aplikasi android edit video ini lebih mudah penggunaannya. Terlebih lagi hasil edit videonya tak kalah bagus berkat fitur lengkap yang tersematkan dalam aplikasinya. Daripada semakin penasaran, langsung saja simak beberapa ulasan berikut ini mengenai aplikasi edit video android terbaik dan gratis di Playstore yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Edit Video Android

4 Aplikasi Edit Video Android terbaik di Playstore

Memang cukup banyak sekali ditemukan diPlaystore ketika kita mengetikkan keyword “Edit Video”. Kamu pasti akan dibuat bingung aplikasi edit video mana yang patut dan bagus untuk dipilih. Dan tak jarang juga banyak pengguna yang malah terkecoh dengan gambar dan judul aplikasi yang nyatanya saat diinstall tak sesuai dengan kenyataan. Untuk itu, dibawah ini kami pilihkan setidaknya ada 4 aplikasi edit video terbaik yang bisa kamu pilih.

Magisto

Magisto

Magisto merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk android yang kaya akan fitur canggih dan lengkap. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat video slideshow dari file media, seperti soundtrack atau foto. Penggunaanya pun cukup mudah, kamu tinggal memilih foto mana yang ingin dijadikan video slideshow, maka secara otomatis aplikasi ini akan bekerja dengan menambahkan berbagai efek unik dan inovatif. Tak hanya itu, fitur didalamnya juga sangat lengkap, seperti berbagai langsung dari dasboard, efek, filter, stabilisasi otomatis video, dan masih banyak lagi yang lainnya.

PowerDirector

PowerDirector

Jika memang kamu lebih suka dengan aplikasi edit video yang mirip dengan di PC, maka aplikasi PowerDirector ini cocok menjadi pilihan. Pasalnya, apliksi ini merupakan aplikasi edit video yang memiliki tampilan antarmuka khas PC dan sangat powerfull. Disini kamu bisa melakukan drag dan drop klip video yang diinginkan, memasukkan judul teks, memilih efek transisi, menambahkan audio, memfilter video, dan mengekspor video beresolusi 1080p. Tak hanya itu, kamu juga bisa langsung meng-share-nya dengan mudah ke facebook atau youtube setelah melakukan pengeditan.

Adobe Premier Clip

Adobe Premier Clip

Adobe Premiere Clip adalah salah satu aplikasi edit video terbaik yang memiliki antarmuka simple dan cukup cepat di android. Dulunya aplikasi ini hanya tersedia pada PC saja, namun sekarang ini sudah diluncurkan pada basis android. Aplikasi edit video android satu ini memiliki fitur cukup lengkap dan mudah diterapkan. Kamu bisa menambahkan soundtrack audio sendiri, memangkas klip video, dan mencampur beberapa klip dalam satu video.

VidTrim Pro

VidTrim Pro

Mungkin sebagian besar dari pengguna android sudah sangat kenal dengan aplikasi satu ini. Pasalnya VidTrim Pro memang cukup terkenal sekali dan bahkan banyak yang menyebutnya sebagai aplikasi edit video terbaik untuk android saat ini. Fitur yang didalamnya sangatlah lengkap dan memiliki antarmuka yang sangat mudah dikenali dan digunakan. Bahkan uniknya lagi, aplikasi ini tak hanya bisa dijalankan di android saja, tapi juga bisa berjalan pada semua platform.

Dengan aplikasi VidTrim kamu bisa melakukan pemangkasan video, trans coding video dan yang lain sebagainya. Namun sayangnya, aplikasi ini tidaklah gratis karena memang sesuai namanya yakni pro. Jika memang mau yang gratis, aplikasi ini juga menyediakannya. Hanya saja namanya tidak ada embel-embel pro. Dan juga fitur yang ditawarkannya tak selengkap seperti yang ada pada versi pro.

Dengan menggunakan beberapa aplikasi edit video android terbaik diatas, pastinya pekerjaan editing video kamu akan semakin dipermudah dan cepat pastinya. Segera kunjungi linknya lalu install aplikasinya pada smartphone kesayangan kamu.

Artikel Terkait