Tuesday, October 3, 2017

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Asus

Cara Menghilangkan Iklandi HP Android Asus – Smartphone berbasis android untuk saat ini sudah berkembang dengan sangat pesatnya. Sudah banyak sekali kecanggihan yang bisa dinikmati dari smartphone Android ini. Selain itu, sudah banyak sekali bermunculan vendor HP yang berlomba – lomba menghadirkan smartphone canggih dengan segala fitur terbaiknya. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Android dibandingkan dengan sistem operasi lainnya adalah karena bersifat open source.

Open source berarti pengguna bisa memodifikasi dan mengembangkan sistem operasi android ini. Karena itulah, banyak para developer aplikasi yang menghadirkan berbagai aplikasi canggih dan terbaik untuk lebih memudahkan berbagai aktifitas pengguna. Beberapa aplikasi tersebut ada yang dibagikan dengan free atau gratis dan ada pula yang berbayar. Tentunya aplikasi berbayar akan memiliki fitur lebih lengkap dan beberapa kelebihan lain dibandingkan aplikasi yang bersifat free.

Selain itu, kelebihan lain untuk aplikasi yang berbayar ini adalah pengguna tidak akan menemukan yang namanya iklan saat menjalankannya. Lain halnya dengan aplikasi gratisan, akan banyak iklan yang sering muncul. Dan yang demikian ini agak menjengkalkan sekali bukan? Nah, untuk bisa menghilangkan iklan di android tersebut, ada beberapa tips dan trik yang bisa anda terapkan. Selengkapnya kami rangkum dalam cara menghilangkan iklan di HP android Asus khususnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Asus

Sebenarnya untuk bisa menerapkan cara menghilangkan iklan di HP android khususnya di HP Asus ini cukup mudah sekali. Hanya saja tak sedikit memang pengguna yang masih kesulitan bahkan tidak tahu cara menghilangkan iklan di HP android tersebut. Setidaknya ada 2 cara yang bisa anda terapkan untuk menghilangkan iklan di android ini.

Disini anda bisa memanfaatkan aplikasi gratis yang bisa anda dapatkan dengan mudah di Google Playstore. Namun, untuk langkah – langkahnya simak dibawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android dengan NoRoot Firewall

  • Langkah pertama untuk cara menghilangkan iklan di HP android Asus ini adalah dengan menginstall terlebih dahulu Aplikasi NoRoot Firewall dari Play Store.
  • Selanjutnya, buka aplikasinya kemudian klik “Start” untuk memulai blok iklan.
  • Setelah itu, baru lanjutkan dengan mengarahkan pada tab “Pending Acces”. Disini anda akan bisa melihat beberapa aplikasi yang terinstal pada smartphone Asus Anda.
  • Untuk bisa menghilangkan iklan yang sering muncul saat aplikasi dijalankan, silahkan anda beri ceklis pada sisi “Deny” di aplikasi tersebut. Namun, jika memang Anda menginginkan iklan tetap muncul di Android Asus, silahkan Anda pilih saja “Allow”.

Cara menghilangkan iklan di HP Android dengan Adfree

  • Pertama silahkan anda install terlebih dahulu Aplikasi Adfree di Play Store.
  • Setelah berhasil terinstall, buka saja aplikasi tersebut kemudian pilih saja “Booup Normal”.
  • Selanjutnya beri saja tanda pada beberapa kolom tersebu, diantaranya Check server for update daily, Use /data/data/hosts symblink, Create symblink if needed, Automaticly Apply Updates, Local Webserver, Run TCPdump dan Use 127.0.0.1.
  • Setelah semua sudah diberi tanda, maka untuk melanjutkan silahkan klik “Download & Install Host”.
  • Jika berhasil, maka akan muncul pop up berisikan kata “Succes”.
  • Dan terakhir klik saja “OK”.
Dengan menerapkan cara menghilangkan iklan di HP android Asus yang kami ulaskan diatas, tentunya sekarang Anda tidak akan menemukan lagi yang namanya iklan muncul saat menjalankan aplikasi. Cara ini tentunya juga bisa berhasil pada smartphone dari brand lain, seperti samsung, Lenovo, Xiaomi, Vivo, Oppo, dan lain sebagainya.

Segera Hadir :

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercroos A7s
Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android V Gen C1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Dengan Lucky Patcher
Cara Menghilangkan Iklan Dari Google Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Di Root
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercoss
Cara Menghilangkan Iklan Di Facebook Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Game Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Google Play Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android J1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Oppo Joy

Artikel Terkait