Wednesday, October 4, 2017

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Advan

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Advan – Advan adalah satu satu vendor HP android yang sudah lama berkelana di dunia smartphone. Telah banyak HP besutannya yang juga cukup diminati dan mampu bersaing ketat dengan smartphone dari vendor lainnya. Advan sampai saat ini mampu bertahan bukan karena alasan. Ya, Advan memang selalu menghadirkan smartphone canggih dengan segala fitur pendukungnya. Selain itu, harga murah juga selalu menjadi alasan mengapa banyak pecinta android lebih memilih HP besutan Advan ini. Inilah yang menjadi kelebihan dari HP android Advan jika dibandingkan dengan HP lainnya.

Sebagai smartphone berbasis android, tentunya pengguna bisa dengan bebasnya memainkan berbagai game dan aplikasi yang didapat dari Google Playstore. Beberapa aplikasi bisa didapatkan secara gratis, namun juga ada yang berbayar. Semua itu tergantung anda sendiri sebagai pengguna mau pilih yang mana. Namun, aplikasi yang berbayar tentunya akan lebih unggul jika dibandingkan dengan yang gratisan.

Salah satu keunggulan dari aplikasi berbayar adalah bebas dari iklan saat aplikasi tersebut dijalankan. Berbeda halnya dengan aplikasi berbasis free, akan ada banyak iklan yang tayang saat aplikasi dijalankan. Hal ini memang cukup menjengkelkan sekali bukan? Nah, untuk bisa menghilangkan iklan di HP android khususnya Advan ini memang cukup mudah dan sederhana, anda yang masih pemula pun bisa menerapkannya. Berikut ini kami rangkumkan cara menghilangkan iklan di HP Android Advan khususnya yang bisa anda terapkan.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Advan

Akan sangat memuaskan sekali jika saat menjalankan aplikasi gratisan dan layar bersih dari iklan karena iklan sudah diblok. Ya, memang ada cara menghilangkan iklan di HP android ini yang bisa coba anda terapkan. Dengan demikian iklan tak akan pernah lagi muncul secara tiba-tiba di android.

Menggunakan Browser Google Chrome

Google memang selalu memberikan kemudahan dan kepuasan bagi setiap pengunanya. Bagaimana tidak, rasanya semua produk dan aplikasi yang dikeluarkan oleh Google ini tak pernah mengecewakan para pengguna. Salah satunya adalah aplikasi borwser miliknya yakni Google Chrome. Aplikasi tersebut memang didesain sedemikian rupa untuk memudahkan para pengguna mencari informasi di internet. Selain itu, fitur unggulan yang bisa dinikmati dan banyak disukai adalah fitur blok iklan.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut, itu artinya semua iklan akan secara otomatis di dari layar smartphone saat anda mengakses internet menggunakan Google Chrome ini. Untuk menghilangkan iklan di HP Android dengan menggunakan Google Chrome ini cukup mudah sekali. Berikut langkah – langkahnya :
  • Buka Browser Google Chrome.
  • Masuk ke “Setelan”.
  • Pilih “Setelan Situs”.
  • Tab pada opsi “Pop Up”
  • Kemudian geser ke kanan untuk menghidupkan.
Dengan melalukan cara diatas, maka iklan akan secara otomatis di blok dan tidak akan muncul lagi. Sekarang anda bisa dengan lebih puas saat berselancar di internet.

Menggunakan Aplikasi Adblock Browser

Cara menghilangkan iklan di Android Advan yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan salah satu aplikasi terbaik yang bernama Adblock, bisa anda dapatkan secara gratis dari Google Playstore. Namun, aplikasi ini hanya akan mampu menghilangkan iklan di HP android yang sudah di root saja. Untuk smartphone Advan yang belum di root maka belum bisa menjalankan aplikasi ini. Untuk langkah – langkahnya simak dibawah ini.
  • Kunjungi Playstore, lalu cari Aplikasi Adblock Browser, kemudian Install.
  • Setelah terinstall, kemudian jalankan langsung aplikasinya.
  • Untuk bisa memblokir iklan di HP Android, anda bisa langsung masuk ke menu “Seeting”.
  • Selanjutnya pilih “Adblocking”, lalu klik “Acceptable”.
  • Hilangkan centang pada “Allow some non-intrusive advertising”.
  • Dengan menerapkan 2 cara menghilangkan iklan di HP android Advan yang kami bagikan diatas, dijamin semua iklan akan segera mungkin hilang dan terblokir. Sekarang anda tak perlu lagi resah karena seringnya iklan muncul secara tiba-tiba di smartphone Anda.
Artikel Lainnya :

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercroos A7s
Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android V Gen C1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Dengan Lucky Patcher
Cara Menghilangkan Iklan Dari Google Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Di Root
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercoss
Cara Menghilangkan Iklan Di Facebook Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Game Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Google Play Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android J1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Oppo Joy

Artikel Terkait