Friday, October 6, 2017

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Advan S5e

Cara Menghilangkan Iklandi Hp Android Advan S5e – Kepopuleran smartphone android seakan terus menjamur hingga saat ini. Sudah banyak sederetan smartphone android yang diriliskan oleh beberapa vendor HP saat ini. Salah satu vendor yang dirasa cukup lama bermain dalam dunia smartphone ini adalah Advan. Advan sampai saat ini memiliki peminat setianya sendiri dan mampu bersaing dengan beberapa smartphone ternama lainnya.

Smartphone android besutan Advan ini memiliki keunggulan pada segi harganya yang cukup murah jika dibandingkan dengan smartphone lainnya. Meskipun murah namun tetap tak meninggalkan spesifikasi handal untuk disematkan pada jeroannya. Karena berbasis android, tentunya pengguna bisa menikmati berbagai aplikasi dan game terbaik secara gratis. Namun, tak bisa dipungkiri menjalankan aplikasi bersifat free akan ada hal yang paling menjengkelkan yakni sering munculnya iklan. Nah, untuk mengatasi masalah ini sebenarnya ada cara mudahnya yang bisa anda terapkan. Berikut cara menghilangkan iklan di HP android Advan S5e yang cukup mudah.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Cara Menghilangkan iklan di HP Android Advan S5e

Memang benar untuk menerapkan cara menghilangkan iklan di HP Android Advan S5e ini sangat mudah dan sederhana. Bahkan bagi anda yang tak memiliki keahlian oprek Android pun bisa dengan mudahnya menerapkannya. Setidaknya ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan iklan yang sering muncul di HP android Advan ini. Berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Advan dengan AdFree

  • Untuk langkah pertama, tentunya anda diharuskan menginstall terlebih dahulu aplikasi yang bernama “AdFree”.
  • Setelah teinstall, buka aplikasinya.
  • Selanjutnya klik untuk memberikan izin akses SuperUser.
  • Pilih saja opsi “Boot Normaly”, maka akan muncul halaman baru dengan kotak ceklistnya.
  • Beri centang pada semua opsi.
  • Dan langkah terakhir klik “Download & Install Hosts”.

Dengan menerapkan cara ini tentunya iklan yang biasanya sering muncul saat menjalankan aplikasi atau game gratisan akan segera lenyap dan tak akan mengganggu lagi. Selain cara tersebut, masih ada cara lain untuk bisa menghilangkan iklan di HP android Advan yang muncul tiba-tiba. Berikut ulasannya.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Advan dengan AdAway

Untuk cara menghilangkan iklan di android yang satu ini, anda diharuskan melakukan root terlebih dahulu pada smartphone Advan anda. Jadi, cara ini tidak akan berjalan bisa akses root masih belum dilakukan. Untuk cara rooting smartphone Advan bisa anda cari melalui kotak pencarian di website JuraganPonsel.com ini.
  • Langkah pertama install terlebih dahulu aplikasi yang bernama AdAway melalui Google Play Store.
  • Setelah terinstall, silahkan langsung jalankan saja aplikasinya.
  • Setelah aplikasi terbuka, maka anda akan dihadapkan denga 2 pilihan yang akan muncul, diantaranya “Download Files and Apply Ad Blocking” dan “Disable Ad Blocking”.
  • Pilih saja opsi yang pertama untuk memulai mendownload file dan sekaligus langsung menghubungkan ke server untuk mengaktifkan aplikasinya.
  • Tunggulah sampai proses pendownloadan selesai 100%.
  • Jika proses download dan aktivasi aplikasi berjalan dengan baik dan berhasil, maka akan muncul Pop Up berisi “Applying Succesfull”. Klik saja “Yes”.
  • Setelah itu, akan secara otomatis smartphone akan melakukan restart.
  • Selesai, smartphone akan hidup kembali dan iklan yang sering muncul pun akan segera hilang.

Dengan melakukan cara menghilangkan iklan di HP Android Advan diatas, tentunya sekarang anda bisa dengan lebih puas dan nyaman saat menjalankan berbagai aplikasi tanpa adanya gangguan iklan. Terapkan cara diatas dengan benar, dan pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Segera Hadir :

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercroos A7s
Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android V Gen C1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Dengan Lucky Patcher
Cara Menghilangkan Iklan Dari Google Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Di Root
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercoss
Cara Menghilangkan Iklan Di Facebook Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Game Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Google Play Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android J1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Oppo Joy

Artikel Terkait