Saturday, October 7, 2017

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Iklandi Hp Android Tanpa Aplikasi – Smartphone Android saat ini sudah menyisir semua kalangan, mulai dari kalangan menengah atas hingga kalangan bawah sekalipun. Pasalnya saat ini sudah ada banyak sekali vendor HP android yang meriliskan smartphone tangguh dengan berbekalkan spesifikasi handal dan dihargai dengan banderolan yang relatif murah. Tak heran jika hampir masyarakat saat ini sudah memiliki yang namanya smartphone android.

Namun, terlepas dari beberapa kelebihan yang bisa dinikmati dengan smartphone android ini, ada salah satu kelemahan yang cukup meresahkan beberapa pengguna yakni seringnya muncul iklan secara tiba-tiba dilayar smartphone. Iklan ini biasanya muncul saat membuka aplikasi atau game yang bersifat free. Selain itu, tak jarang juga tanpa membuka aplikasi apapun iklan tetap muncul di layar smartphone, yang biasanya ini disebabkan karena serangan adware. Untuk mengatasi hal ini, ada cara mengahilangkan iklan di HP android tanpa aplikasi yang bisa anda terapkan.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Aplikasi

Setelah beberapa waktu lalu kami membahas cara menghilangkan iklan di HP android Advan dan Asus, kali ini kami akan kembali lagi membagikan informasi cara menghilangkan iklan di HP Android tanpa aplikasi yang cukup mudah untuk anda terapkan. Selain mudah, cara hapus iklan di android ini juga sangat ampuh untuk mengusir iklan yang sering muncul secara tiba-tiba dilayar smartphone.

Sebenarnya untuk cara menghapus iklan tanpa aplikasi ini tak harus membutuhkan langkah-langkah yang rumit, jadi anda yang bukan seorang pengoprek android pun bisa dengan mudah menerapkannya. Yang anda perlukan disini adalah harus memindahkan terlebih dahulu file pentng yang tersimpan pada memori internal smartphone. Dikarenakan cara ini akan menghapus semua -data yang ada di memori internal tersebut. Untuk langkah-langkahnya silahkan simak dibawah ini.
  1. Langkah pertama untuk menghikangkan iklan di HP Android tanpa aplikasi ini adalah anda masuk saja ke bagian “Setelan atau Setting”.
  2. Namun sebelumnya lakukan backup terlebih dahulu file penting yang ada di memori internal. Jika perlu buka juga microSD yang tertanam di smartphone.
  3. Setelah masuk di Setelan, pilih opsi “Cadangkan dan Reset” (tanpa mencentang Backup).
  4. Selanjutnya, klik “Kembalikan ke pengaturan pabrik”. Jika memang meminta password, isikan saja password yang biasa anda gunakan.Tunggu hingga prosesnya selesai dan smartphone android akan booting ulang secara normal.

Dengan melakukan cara menghilangkan iklan di HP android tanpa aplikasi yang sudah kami bagikan diatas dengan benar, semestinya iklan sudah akan hilang dan tidak akan muncul lagi di layar smartphone. Namun biasanya cara ini bekerja baik jika adware belum terlalu parah menyerang smartphone Android Anda. Beda halnya jika sudah terlalu parah, maka iklan akan tetap saja muncul di layar smartphone.

Jika memang demikian, ada cara lain yang lebih simpel dan mudah yang bisa anda lakukan agar iklan hilang dari layar smartphone. Cara tersebut adalah dengan “Mematikan koneksi internet pada smartphone”. Ini karena cara kerjanya iklan yang muncul di smartphone adalah saat aplikasi sukses melakukan sinkronisasi data iklan dari ads server sehingga akan tampil di layar smartphone. Menghilangkan iklan di android dengan cara memutus sambungan internet maka anda diharuskan menjalankan aplikasi dan game yang bersifat offline saja.


Bagaimana Juragan? Cukup mudah bukan cara menghilangkan iklan di HP Android tanpa aplikasi yang sudah kami bagikan diatas? Lakukan langkah-langkahnya dengan benar agar iklan berhasil anda singkirkan dari layar smartphone anda.

Segera Hadir :

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercroos A7s
Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android V Gen C1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Dengan Lucky Patcher
Cara Menghilangkan Iklan Dari Google Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Di Root
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercoss
Cara Menghilangkan Iklan Di Facebook Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Game Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Google Play Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android J1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Oppo Joy

Artikel Terkait