Monday, October 9, 2017

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Dengan Adfree

Cara Menghilangkan Iklandi HP Android Dengan Adfree – Sistem Operasi Android sekarang berada pada puncak kejayaannya. Bagaimana tidak, hampir semua smartphone yang mengadopsi sistem operasi android ini mendominasi pasar gadget di seluruh dunia. Ini karena banyak kemudahan dan kepuasan yang bisa dinikmati dari Android. Salah satunya pengguna bisa dengan mudahnya menginstal berbagai aplikasi dan game untuk dimainkan pada smartphonenya.

Namun, terlepas dari kelebihan itu semua ternyata masih ada satu kelemahan yang banyak dikeluhkan oleh banyak penggunanya yaitu sering munculnya iklan secara tiba-tiba saat menjalankan aplikasi maupun game. Iklan tersebut muncul karena memang developer aplikasi atau game ingin mendapatkan penghasilan dari klik iklan. Ini biasanya berlaku untuk palikasi dan game yang bersifat free. Nah, jika memang tidak ingin iklan muncul di aplikasi atau game, silahkan anda pilih saja aplikasi dan game berbayar. Karena disana developer akan memberikan hak spesial yakni bersih dari iklan.

Namun, jika memang anda tetap bersikeras untuk lebih memilih aplikasi dan game gratisan dan harapan tidak adanya iklan yang muncul saat dijalankannya, maka cara yang akan kami bagikan ini bisa anda terapkan. Berikut ini sudah kami rangkumkan cara menghilangkan iklan di HP Android dengan memanfaatkan salah satu aplikasi terbaik dan gratis yakni Adfree.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android dengan Adfree

Untuk cara menghikangkan iklan di HP Android dengan menggunakan aplikasi Adfree ini memang cukup ampuh dan iklan akan sukses terblokir. Namun, untuk bisa mendapatkan manfaat dari Aplikasi Adfree tersebut, anda harus melakukan rooting terlebih dahulu pada smartphone anda. Ini karena Adfree memang khusus diciptakan untuk smartphone yang sudah di root. Untuk cara root android bisa anda cari kolom pencarian yang berada di pojok kanan atas halaman ini.

Memang ada banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan cara menghilangkan iklan di HP android ini. Namun, kami rasa Aplikasi Adfree adalah yang terbaik dan ampuh blok iklan yang sering muncul di aplikasi atau game yang sedang dijalankan. Selain itu, cara penggunaannya juga cukup mudah, tinggal lakukan beberapa klik maka iklan akan segera lenyap. Daripada penasaran, langsung saja ini langkah-langkah menghilangkan iklan dengan Aplikasi Adfree.
  • Langkah pertama pastinya anda harus mendownload dan menginstall Aplikasi Adfree Terlebih dahulu. Download aplikasinya DISINI.
  • Setalah berhasil di Install, sekarang melanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya berikan ijin akses pada “SuperSU”.
  • Maka akan muncul Pop Up, pilih saja “Boot Normaly”.
  • Akan muncul halaman baru. Silahkan centang semua pilihannya pada kotak yang tersedia.
  • Langkah berikutnya klik saja “Download & Install Hosts” dan klik “OK”.
  • Selesai.

Cukup mudah bukan cara menghilangkan iklan di HP Android dengan Adfree yang sudah kami bagikan diatas? Lakukan dengan benar, maka iklan yang biasanya muncul saat menjalankan aplikasi atau game akan segera hilang. Dan sekarang aktifitas bermain smartphone akan lebih menyenangkan tanpa adanya iklan yang muncul secara tiba-tiba.

Masih banyak cara untuk bisa menghilangkan iklan di HP Android yang bisa anda terapkan, jika memang anda tak menginginkan melakukan rooting pada smartphone anda. Dibawah ini beberapa solusi lain yang bisa diterapkan untuk bisa menghilangkan iklan di Android.

Segera Hadir :

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercroos A7s
Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android V Gen C1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Dengan Lucky Patcher
Cara Menghilangkan Iklan Dari Google Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Di Root
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercoss
Cara Menghilangkan Iklan Di Facebook Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Game Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Google Play Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android J1

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Oppo Joy 

Artikel Terkait