Tuesday, October 10, 2017

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di HP Android

Cara Ampuh MenghilangkanIklan di HP Android – Ikaln yang sering muncul di HP Android memang sukses membikin para pengguna resah. Bagaimana tidak, saat asyik-asyiknya malah muncul iklan yang tidak jelas di layar smartphone, baik itu saat bermain game, menjalankan aplikasi atau bahkan saat melalukan browsing di internet. Iklan sendiri muncul adalah karena banyaknya pemain online yang memanfaatkan iklan tersebut untuk mendapatkan penghasilan. Iklan yang sering muncul di aplikasi atau game misalnya, iklan akan muncul secara tiba-tiba dan ketikan iklan tersebut di klik maka pemilik akun advertise akan mendapatkan fee sesuai dengan harga klik iklan yang ditentukan.

Tetapi, ini semua biasanya berlaku untuk aplikasi dan game yang bersifat free. Pikirkan saja, apa yang akan didapat para developer game atau aplikasi jika menggratiskan aplikasi dan game tersebut? Maka dari itulah, dari iklan tersebut developer bisa mendapatkan penghasilan. Jika memang Anda tak ingin ada iklan yang muncul, maka belilah aplikasi dan game yang bersifat berbayar. Disini developer tidak akan memunculkan iklan saat aplikasi dan game dijalankan.

Namun, jika memang termasuk orang yang enggan mengeluarkan biaya hanya sekedar untuk menjalankan aplikasi atau game di Android, maka cara yang akan kami bahas berikut ini cocok sekali untuk Anda. Berikut kami bagikan cara ampuh menghilangkan iklan di HP Android yang bisa Anda terapkan sendiri. Namun, perlu diingat lakukan cara tersebut dengan bijak ya!
Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di HP Android

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di HP Android

Sebenarnya cukup mudah untuk bisa menghilangkan iklan yang muncul di HP Android ini, yakni dengan mematikan koneksi internet pada smartphone Anda. Dengan begitu, iklan tidak akan muncul kembali. Namun, bagaimana jika aplikasi atau game yang akan dijalankan tersebut membutuhkan koneksi internet untuk mengaksesnya? Nah, untuk masalah ini cara ampuh menghilangkan iklan di HP Android yang akan kami bahas ini adalah solusi terbaiknya. Disimak baik-baik ulasannya.

Menggunakan Browser Chrome

Jika memang anda biasa menggunakan Chrome saat harus browsing di internet dan tak ingin iklan muncul di HP android adalah maka cara ini bisa Anda terapkan. Untuk cara ampuh menghilangkan iklan di Android tersebut, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Pertama masuk dulu pada browser Chrome yang ada di smartphone Anda.
  • Setelah itu, klik 3 titik yang berasa di pojok kanan atas, kemudian masu ke “Setelan”.
  • Selanjutnya klik opsi “Setelan Situs” dan kemudian pilih Pop-Up.
  • Nonaktifkan untuk mencegah iklan muncul saat browsing.
  • Jika memang Anda ingin memblokir iklan secara keseluruhan saat browsing melalui Chrome, maka klik juga “Javascript”. Dan terakhir Nonaktifkan juga Javascriptnya.

Menggunakan UC Browser

UC Browser memang cukup ampuh untuk memblok iklan yang sering muncul saat melakukan browsing di internet. Pasalnya, didalam aplikasi browser satu ini sudah disematkan fitur blokir iklan yang cukup ampuh. Untuk mengaktifkan fitur tersebut, ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Pertama masuk ke Aplikasid UC Browsernya.
  • Setelah terbuka aplikasinya, baru masuk ke menu “Setting” (icon gear).
  • Selanjutnya scroll kebawah dan jatuhkan pilihan pada opsi “Ad Block”.
  • Dan terakhir aktifkan “Ad Blocker”. Untuk lebih efektifnya aktifkan juga “Powerful Ad Blocker”.
  • Dengan begitu, iklan tak akan lagi muncul saat Anda melakukan browsing di internet.

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Game dan Aplikasi Android

Untuk menghilangkan iklan saat menjalankan game atau aplikasi yang sering muncul cukup mudah sekali. Anda hanya membutuhkan aplikasi pihak ketiga yakni Aplikasi NoRoot Firewall. Selain ampuh memblokir iklan di game dan aplikasi, penggunaan NoRoot Firewall ini juga sangat mudah sekali. Disini anda juga bisa mengatur mana aplikasi yang akan anda blokir iklannya. Untuk langkah-langkah lebih detailnya, silahkan simak dibawah ini.
  • Pertama install aplikasi NoRoot Firewall dari Playstore.
  • Selanjutnya buka aplikasinya dan klik “Start”.
  • Disini akan muncul PopUp, centang pada “I trust this application, kemudian klik “OK”.
  • Masuk saja pada tab “Apps” untuk memulai memblokir iklan di game dan aplikasi. Disini akan muncul berbagai aplikasi yang terinstall di smartphone Anda. Pilih saja mana aplikasi atau game yang tidak diinginkan iklan muncul.
Itu tadi beberapa cara ampuh menghilangkan iklan di HP Android yang bisa anda terapkan sendiri untuk menghapus iklan. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat dan membantu.

Segera Hadir :

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercroos A7s
Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android V Gen C1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Dengan Lucky Patcher
Cara Menghilangkan Iklan Dari Google Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Di Root
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercoss
Cara Menghilangkan Iklan Di Facebook Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Game Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Google Play Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android J1

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Oppo Joy

Artikel Terkait