Wednesday, October 11, 2017

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Lenovo A369i

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Lenovo A369i – Lenovo merupakan salah satu vendor HP android ternama yang sudah lama bermain dalam dunia smartphone. Karena merupakan pemain lama, tentunya sudah banyak smartphone android besutan Lenovo yang tersebar di pasaran mobile. Salah satu ciri khas dari smartphone besutan Lenovo ini adalah spesifikasi handal yang selalu disematkannya. Selain itu, harga murah dan bersaing selalu dengan konsisten mereka terapkan.

Karena beberapa keunggulan tersebut membuat setiap smartphone besutan Lenovo ini banyak diminati oleh para pecinta android saat ini. Selain itu, dengan semakin banyaknya smartphone yang diriliskan oleh Lenovo membuat para konsumen lebih mudah dalam memilih, tentunya sesuai dengan budget dan kebutuhan masing-masing.

Selain beberapa kelebihan tersebut, dikarenakan Lenovo ini mengadopsi Sistem Operasi Android pada smartphone-nya tersebut, maka masalah iklan yang muncul secara tiba-tiba di layar akan kerap ditemui, khususnya untuk Lenovo A369i. Ini tentunya sangat meresahkan jika iklan muncul terus menerus bagi setiap pengguna. Untuk mengatasinya, anda bisa menerapkan cara menghilangkan iklan di HP Android khususnya pada tipe Lenovo A369i ini.
Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Lenovo A369i

Masalah iklan yang sering muncul saat melakukan browsing di internet memang sangat menyebalkan ya Juragan? Ya, tak jarang juga banyak pengguna yang berusaha untuk bisa memblokir iklan yang sering muncul tersebut. Sebagai usahanya, sebagian besar dari mereka mencari cara menghilangkan iklan di HP Android melalui internet. Nah, untuk mengatasi masalah ikla yang muncul saat membuka aplikasi browser ini adalah dengan memanfaatkan aplikasi Browser pilihan yakni UC Browser. Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Pertama-tama buka saja aplikasi UC Browser yang sudah diinstall sebelumnya.
  • Selanjutnya masuk ke Menu Setting.
  • Setelah itu, scroll kebawah lalu kemudian pilih Opsi “Ad Block”.
  • Untuk langkah berikutnya adalah mengaktifkan “Ad Blocker”, atau lebih powerfulnya pilih “Powerful Ad Block”.

Pada Aplikasi UC Browser ini memang sudah disediakan fitur ampuh yang memang diciptakan khusus untuk memblok iklan yang muncul saat menggunakan browser. Dengan begitu, masalah iklan yang sering muncul tersebut akan langsung teratasi dengan sangat baiknya.

Selain iklan yang muncul di browser, tak jarang juga iklan sering muncul pada aplikasi atau game yang sedang dijalankan. Iklan akan secara tiba-tiba muncul di layar smartphone android dengan tanpa diperintah. Untuk masalah tersebut sebenarnya dikarenakan karena Juragan menggunakan aplikasi atau game yang bersifat free alias gratis. Sebagai cara paling ampuhnya, Juragan bisa memilih aplikasi dan game yang berbayar.

Namun, jika memang Juragan tak ingin mengeluarkan budget untuk sekedar membeli aplikasi atau game, maka cara menghilangkan iklan di HP Android Lenovo A369i yang akan kami bahas ini sangat bisa Juragan andalkan.

Caranya adalah dengan mematikan sambungan internet smartphone. Iklan yang muncul biasanya memang membutuhkan sambungan ke internet untuk menghubungkan smartphone dengan server iklan.
Namun, bagaimana jika aplikasi atau game yang ingin dijalankan membutuhkan sambungan internet? Layaknya game online, data seluler memang harus selalu diaktifkan. Nah, untuk mengatasi iklan tersebut adalah dengan memanfaatkan aplikasi Adblock yang memang sudah didesain khusus untuk memblokir iklan di aplikasi dan game. Salah satu aplikasi Ad Block yang bisa juragan manfaatkan untuk menghilangkan iklan di Android khususnya pada Lenovo A369i adalah AdClear.

Selain cara itu, ada cara lain untuk menghilangkan iklan di android ini yakni dengan menggunakan aplikasi atau game MOD. Namun, sayangnya cara tersebut termasuk cara yang terbilang ilegal.

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara menghilangkan iklan di HP android Lenovo A369i diatas? Lakukan dengan bijak. Namun perlu diingat, saat anda menghilangkan iklan disemua browser, tentunya hal tersebut akan menghambat para blogger untuk berkreasi karena tak adanya penghasilan. Untuk itu, terapkan dengan bijak ya cara tersebut.

Segera Hadir :

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercroos A7s
Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android V Gen C1
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Dengan Lucky Patcher
Cara Menghilangkan Iklan Dari Google Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Di Root
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Evercoss
Cara Menghilangkan Iklan Di Facebook Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Game Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Google Play Di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android J1

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Oppo Joy

Artikel Terkait