Friday, October 20, 2017

Cara Melihat Password Wifi yang Sudah Ada di HP Android

Cara Melihat Password Wifi yang Sudah Ada di HP Android – Aktifitas berinternet memang menjadi tren yang lagi booming saat ini. Pasalnya penggunaan android saat ini seakan mengharuskan untuk mengakses koneksi internet, seperti bersosial media, bermain game online, atau bahkan menjalankan beberapa aplikasi yang membutuhkan koneksi internet. Untuk bisa terhubung ke internet melalui smartphone, tentunya kita masih membutuhkan data seluler. Paket data ini bisa didapatkan melalui kartu operator yang memang menyediakan data internet.

Namun, nyatanya untuk bisa membeli paket dat tersebut diharuskan mengeluarkan budget yang tak murah. Apalagi aktifitas mobile sebagian besar orang cukup besar dalam penggunaan internet ini. Tak ayal membuat banyak pengguna yang mencari trik internet gratis di Android. Tetapi, selain itu Anda juga bisa mendapatkan akses internet gratis melalui Wifi Hostspot. Meskipun demikian tak jarang ada yang memberikan batasan untuk bisa terhubung dengan menerapkan password Wifi.

Beberapa dari kita mungkin pernah lupa password, termasuk juga password Wifi ini. Saat kita sudah pernah terhubung dengan suatu hotspot wifi, ternyata ada teman yang juga ingin terhubung. Dan demikian Anda lupa password Wifi yang sudah terhubung dengan smartphone Android Anda. Nah, untuk masalah ini, kami punya solusinya untuk Anda. Berikut cara melihat password wifi yang ada di android yang mudah Anda terapkan.

Cara Melihat Password Wifi yang Sudah Ada di HP Android

Cara Melihat Password Wifi yang Sudah Ada di HP Android

Untuk cara mengetahui password Wifi yang ada di android ini ternyata cukup mudah dan tidak seperti yang dipirkan kebanyakan pengguna android. Kita hanya membutuhkan satu aplikasi untuk melihat password wifi yang ada di android tersebut. Tak butuh langkah terlalu rumit untuk menjalankan aplikasi tersebut. Bahkan aplikasi cara mengetahui password wifi di android bisa anda dapatkan dengan mudah dan gratis melalui Google Playstore. Berikut langkah-langkahnya yang bisa Anda terapkan :

  • Buka Google Playsotre lalu cari Aplikasi yang bernama “WiFi Passwords”.
  • Install aplikasi tersebut di smartphone.
  • Setelah terinstall, baru jalankan seperti biasa.
  • Seketika akan muncul pop up yang meminta akses ROOT. Pilih saja menu “Grant”.
Cara Melihat Password Wifi yang Sudah Ada di HP Android
  • Aplikasi akan memproses dan seketika itu akan secara otomatis muncul semua password Wifi yang seudah tersimpan di HP Android Anda.
Cara Melihat Password Wifi yang Sudah Ada di HP Android

Cukup gampang bukan menerapkan cara melihat password Wifi yg ada di android tersebut? Namun, untuk bisa melakukannya Anda memang diharuskan untuk melakukan rooting android terlebih dahulu. Karena aplikasi WiFi Passwords tersebut didesain untuk smartphone yang sudah di root saja.
Untuk cara melakukan root pada Android ini, Anda bisa mencari informasi lengkapnya pada artikel yang sudah kami publish sebelumnya. Untuk memudahkan, Anda bisa mencarinya melalui kotak pencarian artikel yang berada di pojok kanan atas pada website Juragan Ponsel ini.

Namun, jika memang Anda tak menginginkan melakukan root pada HP android maka bisa menggunakan cara lainnya untuk mengtahui password Wifi di Android. Dalam hal ini bisa Anda baca selengkapnya pada postingan ini >> Cara Melihat Password Wifi Di Android Yang Belum Di Root

Demikian tadi cara melihat password Wifi yang sudah ada di HP Android yang bisa Anda terapkan dengan sangat mudahnya. Pastikan terlebih dahulu Anda sudah mempertimbangkan dengan matang untuk melakukan root android untuk bisa menerapkan cara yang kami bagikan ini.

Segera Hadir : 

Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan Di Android Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Password Wifi Di Android Dengan Aplikasi
Cara Mengetahui Password Wifi Bolt Di Android
Cara Melihat Password Wifi Di Android Yang Sudah Connect
Cara Melihat Password Wifi Di Android Dengan Root Explorer
Cara Melihat Password Wifi Di Android Dengan Es File Explorer
Cara Melihat Password Wifi Di Android Dengan Terminal Emulator
Cara Mengetahui Password Wifi Indihome Di Android
Cara Melihat Password Wifi Di Android Lollipop
Cara Melihat Password Wifi Di Android Lenovo
Cara Mengetahui Password Wifi Wpa2-Psk Di Android
Cara Mengetahui Password Wifi Wpa Psk Di Android
Cara Melihat Password Wifi Di Android Samsung
Cara Mengetahui Password Dan Username Wifi Di Android
Cara Mengetahui Password Wifi Wep Di Android
Cara Mengetahui Password Wifi Wpa Di Android
Cara Mengetahui Password Wifi Wpa2 Di Android

Artikel Terkait