Tuesday, March 29, 2016

Apple iPad Air Ini Tablet Ekstra Canggih yang Wajib Anda Miliki

Apple iPad Air Ini Tablet Ekstra Canggih yang Wajib Anda Miliki
Review Apple iPad Air - Saat ini Indonesia kedatangan salah satu tablet yang sangat fenomenal di dunia yaitu Apple iPad Air. Tablet ini memang dikhususkan untuk kalangan eksekutif ke atas yang memiliki penghasilan tidak terbatas :-) Sementara jika dilihat mengenai segi harga, tablet ini memang terbilang sangat mahal. Benar saja karena memang tablet iPad Air ini dikhususukan untuk kalangan eksekutif keatas sehingga tidak salah jika dari segi harga juga sangat tinggi. Namun tenang saja, karena dibalik harganya yang ekstra tinggi, tablet iPad Air ini menjadi salah satu produk tablet kelas premium di dunia.  Lantas seperti apa spesifikasi dari tablet iPad Air yang dibesut oleh Apple ini? Berikut ini kami akan berikan informasinya untuk Anda!

Spesifikasi Apple iPad Air


Untuk Apple iPad Air sendiri memiliki dua versi yaitu versi Apple iPad Air versi Wifi Only dan yang kedua adalah Apple iPad Air yang versi Wifi + Cellular. Terdapat kapasitas memori yang berbeda juga untuk setiap versinya. Dan hal inilah yang kemudian membuat harga Apple iPad Air berbeda pasa masing – masing tipe yang dimilikinya. Semakin besar kapasitas memori Apple iPad Air maka akan semakin mahal pula segi harga dari tablet Apple iPad Air ini. Bahkan mengenai harga untuk Apple iPad Air yang harganya sekitar 128 GB dibanderol hampir mencapai 15 juta rupiah. Wow, sangat fantastis dan benar – benar fantastis bukan?


Spesifikasi Apple iPad Air


Dengan harga tersebut mungkin mereka yang tidak berpenghasilan tinggi tidak akan melirik tablet ini. Atau mungkin Anda yang ingin mendapatkan tablet berharga murah, Vivo Xplay 5 bisa Anda jadikan pilihan lho karena harganya lebih murah dibandingkan dengan Apple iPad Air :-) (Baca : Vivo Xplay 5, Smartphone Vivo Harga Terjangkau Dengan Spesifikasi Terbaik)

Mengenai segi spesifikasi dari Apple iPad Air, tentu tidak bisa Anda ragukan lagi. Berbodi sangat tipis yakni sekitar 7,5 mm tablet ini menjadi tablet yang paling tipis di kelasnya bahkan keluaran iPad sebelumnya belum ada yang punya bodi seperti Apple iPad Air ini lho :-)

Untuk sektor jeroan dari Apple iPad Air ini dipadukan dengan memori RAM yang ukurannya sekitar 1 GB. Apple memang tak pernah memberikan spesifikasi wah pada gadget yang dikeluarkan. Namun spesifikasi yang belum bisa dikatakan wah ini saja sudah bisa mendapatkan dan meraih perhatian banyak orang. Dan memang menurut Apple spesifikasi tersebut sudah lebih dari cukup karena Managemen Memori gadget Apple terkenal lebih baik dibandingkan dengan android, jadi wajar saja kalau dengan memori RAM 1 GB saja Apple sudah bisa dimaksimalkan penggunaannya oleh pengguna tablet Apple iPad Air. Apple iPad Air ini sendiri dipersenjatai dengan CPU Octa Core. Bagi Anda yang mungkin tertarik untuk mendapatkan Apple iPad Air, ada baiknya jika Anda lihat dulu review Apple iPad Air berikut ini!

Layar Jumbo 9,7” Berbodi Tipis


Apple iPad Air ini memang memiliki layar berukuran sekitar 9,7” dengan resolusi sebesar 1536 x 2048 pixels yang memiliki tampilan gambar yang dihasilkan sangat baik dan berkualitas tinggi. Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan scratch – resistant glass, oleophobic coating yang semakin membuat kualitas layar dari Apple iPad Air ini bisa diunggulkan.


Spesifikasi Apple iPad Air

Spesifikasi Apple iPad Air

Spesifikasi Apple iPad Air


Mengenai desainnya juga sudah didesain dengan sangat baik karena memiliki ketipisan hanya 7,5 mm dan sudah dilengkapi dengan teknologi IPS Display dan lapisan Scratch resistant glass, oleophobic coating sebagai pelindung layarnya dari goresan.

Dilengkapi 4G LTE


Mengenai versi Wifi dan Cellular sudah tersedia konektivitas DC-HSDPA, 42 Mbps, HSDPA, 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps. LTE. 100 Mbps EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps. Jadi Anda sudah tidak perlu merasa galau dan khawatir lagi internet yang Anda gunakan dengan Apple iPad Air ini akan lemot dan lamban. Sementara bagi Anda yang membeli iPad Air versi Cellular harus puas dengan jaringan wifi untuk akses internetnya.

CPU Gahar Walaupun Dual Core


Sampai saat ini banyak anggapan bahwa CPU gahar itu adalah tablet yang punya CPU octa core atau yang lainnya. Padahal sebenarnya tidak demikian. Apple iPad Air walaupun memang menggunakan CPU Apple 47, dengan kekuatan dual core 1,3 GHz Cyclone yang ditambah GPU PowerVR G6430 dengan kekuatan 4 otak. Nah, bagi Anda yang merupakan seorang pecinta game pasti Anda akan terpuaskan dengan kinerja dari Apple iPad Air ini bukan?

Dilengkapi dengan O.S. iOS 7.0.2 Dengan Desain Cantik


Sebagai sebuah operating system, tablet yang satu ini juga sudah menggunakan OS iOS 7 terbaru yang memiliki desain dengan sangat baik, bahkan melebihi versi sebelumnya. Penggunaan IOS 7 ini disinyalir akan semakin menambah performa dari tablet iPad Air tersebut.

Kaya Akan Fitur 


Tablet besutan Apple, Apple iPad Air ini memang terkenal dengan fitur – fiturnya yang sangat kaya. Utamanya fitur Siri yang menjadi andalan dari tablet yang satu ini. Selain itu juga terdapat fitur irDrop file sharing, iCloud cloud service untuk menyimpan data Anda secara online.

Anda juga harus menebus iPad Air dengan harga yang sangat mahal karena memang spek gahar yang dimilikinya. Lalu berapa segi harga dari tablet Apple iPad Air ini?

Harga Apple iPad Air


Mengenai harganya, Apple iPad Air ini ada yang dilengkapi fitur wifi only dan wifi + cellular yang harganya dibedakan atas versi memori RAM yang tersemat didalamnya. Dan berikut ini informasi harganya untuk Anda sobat juraganponsel.com

Harga Apple iPad Air


Apple iPad Air Wifi Only


  • Untuk versi 16 GB memiliki harga Rp 7.499.000,00
  • Versi 32 GB dengan harga Rp 8.999.000,00
  • Versi 64 GB dengan harga Rp 10.499.000,00
  • Versi 128 GB dengan harga Rp 11.990.000,00

Apple iPad Air Wifi + Cellular


  • Versi 16 GB dengan harga Rp 9.499.000,00
  • Untuk versi 32 GB dengan harga Rp 10.999.000,00
  • Sementara untuk versi 64 GB dengan harga 12.499.000,00
  • Dan untuk versi 128 GB dengan harga Rp 14.699.000,00

Demikian sobat juraganponsel.com informasi yang bisa kami berikan untuk Anda. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan untuk informasi terupdate lainnya seputar ponsel bisa langsung sobat kunjungi juraganponsel.com

Artikel Terkait