Saturday, March 26, 2016

Apple iPad Pro, Tablet Terbaik Apple yang Siap Luncur

Apple iPad Pro
Smartphone Terbaru Apple iPad Pro - Apple, salah satu produsen smartphone asal Amerika Serikat ini memang selalu menjadi produsen smartphone unggulan yang setiap produknya selalu mengundang perhatian dan mengundang decak kagum bagi siapa saja yang melihatnya. 

Dan kini produsen smartphone asal Amerika Serikat ini kembali dikabarkan tengah disibukkan dengan keberadaan smartphone Apple versi tertinggi yaitu Apple iPad Pro. Apple memang dikenal dengan kualitas terbaik pada setiap produk yang dibesutnya. Tidak hanya kualitas, akan tetapi Apple juga memberikan sisi kemampuan dalam merancang dapur pacu yang terbaik sehingga konsumen tidak pernah lari dari produk – produk besutan Apple. Termasuk juga produk Apple terbaru Apple iPad Pro ini juga dibesut Apple dengan kualitas ekstra tinggi. Lantas, seperti apa bocoran spesifikasi dari smartphone Apple iPad Pro yang siap luncur ini?

Bocoran Spesifikasi Apple iPad Pro


Sebagai tablet terkemuka dan dikenal dengan kualitasnya, Apple iPad Pro dibekali dengan spesifikasi tinggi dan gahar yang waijib dinikmati oleh siapa saja. Apple dibekali dengan layar sebesar 9,7” yang sangat nyaman ketika dikenakan. Produk Apple ini telah resmi dirilis pada tanggal 21 Maret 2016. Jadi kini Anda sudah bisa mencari produk Apple iPad Pro ini dipasaran karena Anda harus berburu mendapatkannya sobat :-) Dan menurut informasi yang beredar, kabarnya Apple iPad Pro ini tidak akan jauh berbeda dengan pesona dari Apple iPad Air akan tetapi juga berada diatas Apple iPad Air yang dibesut lebih dulu (Baca : Apple iPad Air Ini Tablet Ekstra Canggih yang Wajib Anda Miliki)


Bocoran Spesifikasi Apple iPad Pro


Untuk tablet Apple, Apple iPad Pro ini dilengkapi dengan chipset A9X dan dilengkapi juga dengan memori RAM 4 GB untuk menunjang kualitas kinerja yang dimilikinya. Tentunya dengan chipset dan memori RAM tersebut akan menjamin setiap pengguna Apple iPad Pro untuk bisa menjalankan berbagai aktivitas diatas layar dengan lancar termasuk dalam melakukan multitasking.

Inovasi dari produk Apple iPad Pro ini juga berlanjut karena pada tablet yang satu ini memberikan kelengkapan smart keyboard, apple pen, dan fitur audio bombastis yang diaplikasikan dengan quad speaker. Jadi bisa dibilang Apple iPad Pro tidak hanya menunjang aspek fungsionalitas saja akan tetapi dalam segmen hiburan juga sangat berkualitas dan patut dipertimbangkan. Dengan begini pengguna akan merasa nyaman dan tidak akan berpaling dari berbagai konten multimedia yang ada didalam Apple iPad Pro 9,7”.

Kemudian jika dilihat dari sisi kamera utamanya, Apple iPad Pro ini dilengkapi dengan lensa kamera 12 MP yang menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan hasil gambar yang super jernih. Dengan resolusi kamera tersebut dapat menunjang Anda untuk melakukan video 4K dan menampilkan video 4K dengan hasil jernih sejernih air yang mengalir sobat :-)

Nah, itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan seputar Apple iPad Pro. Bagi Anda yang tertarik silahkan berburu produk ini dan mengenai spesifikasi lebih lanjut Anda bisa membaca Spesifikasi Lengkap Apple iPad Pro yang Baru Meluncur. Semoga menjadi informasi bermanfaat untuk Anda sobat :-)

Artikel Terkait